News

Adipati Dolken Jadi Pembunuh Bayaran di Film Senzano Savana

Adipati Dolken Jadi Pembunuh Bayaran di Film Senzano Savana
Film "Senzano Savana" yang diperankan Adipati Dolken. (foto: Falcon Pictures)

Jakarta - Aktor Adipati Dolken mendapat tantangan baru dengan menjadi pembunuh bayaran dalam film terbarunya "Senzano Savana". 

Adipati mengatakan sebelumnya belum pernah berperan sebagai tokoh yang "gelap". Dia pun sangat tertarik untuk mendalami karakter tersebut sehingga menerima tawaran bermain di "Senzano Savana". 

"Saya belum pernah memerankan tokoh yang dark seperti ini sebelumnya. Selain itu, saya juga harus riset, bagaimana sih seorang pembunuh bayaran itu," kata Adipati melalui siaran resminya dikutip pada Sabtu, 13 November 2021

Baca jugaVin Diesel Ajak Dwayne Johnson Berdamai Demi Film Fast and Furious

"Senzano Savana" bercerita tentang seorang pembunuh bayaran bernama Senzano (Adipati Dolken) yang ingin pensiun karena lelah dengan pekerjaannya.

Akan tetapi, rencana tersebut dicegah oleh bosnya, Rafi (Revaldo) yang kemudian memberikan misi terakhir padanya. 

Tidak disangka, tugas ini sangat sulit lantaran dia harus membunuh mantan kekasih yang masih dicintainya, Savana (Baby Jovanca). 

"Senzano Savana" disutradari oleh Rako Prijanto yang mengaku jika film ini memiliki banyak tantangan berat, salah satunya adalah syuting di pantai yang sedang menjadi favorit masyarakat. 

"Jadi, kalau kita kesiangan sedikit akan ramai, dan matahari akan tinggi. Jadi kita berkejaran dengan waktu," kata Rako.

Baca jugaPerankan Tokoh Antagonis di Film Red Notice, Gal Gadot Tertantang

 "Satu lagi, kalau kita melihat ada adegan kissing Adipati dengan Baby, sebenarnya itu untuk menunjukkan tentang siapa Savana. Adegan tersebut cukup berat, tapi hasilnya menurut saya memuaskan," ucapnya menambahkan. 

Sementara itu, Baby Jovanca mengatakan bahwa "Senzano Savana" adalah debut pertamanya di film. Meski demikian, dia mengaku sangat senang lantaran bisa bekerja sama dengan orang-orang terbaik di industri film. 

"Kebetulan, saya dan Adipati sudah kenal sebelumnya, jadi tidak sulit mendapatkan chemistry-nya. Dan saya sangat senang, karena film pertama saya ini bisa bekerjasama dengan mas Rako, Adipati, dan Revaldo," kata Baby. 

"Senzano Savana" diproduksi oleh Falcon Pictures. Film sudah dapat disaksikan mulai 12 November 2021 di platform KlikFilm. []

Berita Terbaru

Berita Lainnya

News
Tigor - 25 May 2022 | 22:44 WIB
Saur Tumiur Situmorang mengatakan, tambang sering sekali menimbulkan hal-hal baru terkhusus pada perempuan.
News
Rio Anthony - 25 May 2022 | 21:47 WIB
Pria lanjut usia (lansia), Juned Nasution (60) yang hanyut disela minum tuak di pinggir Sungai Denai, Kota Medan, ditemukan tewas
News
Rio Anthony - 25 May 2022 | 21:43 WIB
Cuaca buruk diprediksi berpotensi terjadi disejumlah wilayah Sulawesi Barat (Sulbar) besok, Kamis, 26 Mei 2022.
News
Rio Anthony - 25 May 2022 | 21:41 WIB
Seorang ayah di Sulbar kehilangan uang puluhan juta akibat ditipu penelpon gelap
News
Rio Anthony - 25 May 2022 | 21:35 WIB
DPD Gerindra Sulbar sudah mulai panaskan mesin politik Pilgub 2024.
News
Rio Anthony - 25 May 2022 | 21:31 WIB
Dugaan penghinaan Bendera Merah Putih di Majene, praktisi hukum menilai terkesan dibiarkan polisi.
News
Eno Dimedjo - 25 May 2022 | 21:14 WIB
Strategi komunikasi yang dirancang oleh Carl Byoir Indonesia sukses mengantarkan Samsung meraih penghargaan The Best PR Campaign Award.
News
Eno Dimedjo - 25 May 2022 | 20:39 WIB
Gita Bhebhita memiliki latar kepribadian yang tak jauh berbeda dengan karakter Sarma di film Ngeri Ngeri Sedap.
News
Eno Dimedjo - 25 May 2022 | 20:11 WIB
Selain hampir 100 persen syuting di wilayah Danau Toba, film Ngeri Ngeri Sedap juga mengoptimalkan lebih dari 100 orang bintang dan kru lokal.
News
Fernandho Pasaribu - 25 May 2022 | 19:10 WIB
Anggota DPR menilai pemerintah perlu memberikan kompensasi kepada peternak sebagai salah satu upaya dalam rangka menanggulangi serangan wabah PMK.
Loading ...