News

Aespa Gelar Konser Pertama, Bisa Ditonton Luring dan Daring

Aespa Gelar Konser Pertama, Bisa Ditonton Luring dan Daring
Girlband K-Pop, Aespa. (Foto: SM Entertainment)

Jakarta - Girlband K-Pop Aespa dikabarkan tengah bersiap untuk menggelar konser solo pertamanya bertajuk "SYNK : HYPER LINE" yang diagendakan berlangsung selama dua hari, pada 25 dan 26 Februari 2023.

Tiket pra-penjualan konser akan mulai dijual pada 27 Januari 2023 pukul 20.00 waktu Korea Selatan atau 18.00 WIB, sementara pembukaan penjualan tiket umum pada 30 Januari 2023.

Bagi penggemar di seluruh dunia yang tidak dapat menghadiri konser, aespa akan menyiarkan hari kedua konser melalui Beyond LIVE.

Detail mengenai penjualan tiket untuk tontonan daring akan diumumkan di kemudian hari.

Laman Soompi melaporkan, konser bertajuk lengkap "2023 aespa 1st Concert ‘SYNK : HYPER LINE" itu akan berlangsung di Jamsil Arena, Korea Selatan.

Pertunjukan ini, sekaligus akan menjadi konser solo pertama aespa sejak debut pada November 2020 dengan single fenomenal mereka bertajuk Black Mamba.

Bersamaan dengan lagu debut mereka, daftar lagu grup nantinya termasuk mega hit seperti Next Level dan Savage, serta berbagai penampilan yang belum pernah dilihat sebelumnya. []

Berita Terbaru

Berita Lainnya

News
Fernandho Pasaribu - 7 February 2023 | 18:05 WIB
Gempa bumi Magnitudo (M) 7,8 yang melanda Turki dan Suriah mengundang duka cita dari berbagai penjuru dunia, tak terkecuali masyarakat Indonesia.
News
Eno Dimedjo - 7 February 2023 | 11:24 WIB
Berikut lirik lengkap single Manusia Putus Asa milik Ayuenstar.
News
Eno Dimedjo - 7 February 2023 | 7:15 WIB
Penyanyi solo Marion Jola kembali merilis single terbarunya yang berjudul Bukan Manusia.
Loading ...