News

Agus Kuncoro Viral di TikTok, Netizen: Artis Berhati Mulia

Agus Kuncoro Viral di TikTok, Netizen: Artis Berhati Mulia
Bintang Film Agus Kuncoro. (Foto: Instagram/aguskuncoroadi)

Jakarta - Nama aktor Agus Kuncoro tiba-tiba menjadi sorotan publik dan viral di TikTok usai video yang memperlihatkan aksinya membantu seorang wanita yang mobilnya mogok di tengah jalan tol, viral di media sosial.

Laman Opsi ID melaporkan, video tersebut viral usai diunggah oleh pemilik akun TikTok @mukajutek bernama Barbiee yang mengalami nasib apes saat berkendara di jalan tol. Saat itu, mobilnya tiba-tiba mogok dan rem tidak berfungsi.

Lewat video yang diunggah pada Jumat, 17 Desember 2021 itu, Barbiee menceritakan pengalamannya mendapat bantuan Agus Kuncoro yang tiba-tiba datang menghampirinya.

"Kejadian pagi tadi jam 5.30 WIB.. Ketika mobil kita tiba-tiba mogok di tengah jalan tol, dengan kondisi rem yang blong. Astagfirulloh lemes shock," kata Barbiee, dikutip Kureta pada Sabtu, 18 Desember 2021.

Bintang Film Agus KuncoroBintang Film Agus Kuncoro. (Foto: Instagram/aguskuncoroadi)

Saat itu, tanpa diduga sebuah mobil mewah berjenis Mercedes-Benz tiba-tiba berhenti di bahu jalan. Tak lama setelahnya, pengemudi mobil hitam itu turun dan bergegas membantu Barbiee.

Barbiee tidak menyangka bahwa pengemudi yang membantunya mendorong mobil miliknya yang mogok tersebut adalah Agus Kuncoro, bintang film dan sinetron yang terkenal. 

"Artis yang berhati mulia sekali tanpa segan berhenti, turun dari Mercy-nya untuk bantu dorong. Terima kasih banyak wahai orang baik.. Berkah selalu," kata dia.

Agus Kuncoro sendiri merupakan aktor yang dikenal publik sebagai bintang sinetron fenomenal, Para Pencari Tuhan yang ditayangkan di televisi hampir setiap tahun pada bulan Ramadhan.

Aktor berdarah Jawa itu juga dikenal publik lewat sejumlah judul film yang dibintanginya, yakni Cinta Tapi Beda, Sang Kiai, Soekarno, Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1, Rafathar, dan lain-lain. []

 

Berita Terbaru

Berita Lainnya

News
Andi Nasution - 17 January 2022 | 20:04 WIB
Pemko Medan saat ini memiliki 20 ribuan dosis vaksin lanjutan (booster) yang akan diprioritaskan kepada lansia yang sudah dua kali disuntik vaksin.
News
Morteza Syariati Albanna - 17 January 2022 | 18:50 WIB
Kapolrestabes Medan Kombes Polisi Riko Sunarko beserta pejabat Polrestabes Medan lainnya terancam mendapat sanksi tegas jika terima suap narkoba.
News
Yohanes Charles - 17 January 2022 | 18:38 WIB
Jokowi menyempatkan diri untuk berbincang-bincang bersama para pedagang pasar yang mendapatkan bantuan.
News
Rio Anthony - 17 January 2022 | 18:34 WIB
Dua perampok rumah warga berinisial ZN dan IJF di Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat (NTB) ditangkap polisi.
News
Yohanes Charles - 17 January 2022 | 18:25 WIB
Terkait dengan pemberangkatan jamaah haji dari Kabupaten Cirebon, Imron mengaku masih menunggu keputusan dari pusat.
News
Morteza Syariati Albanna - 17 January 2022 | 18:24 WIB
Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyatakan berkemungkinan menerapkan pasal tindak pidana pencucian uang (TPPU) ke Wali Kota Bekasi Pepen.
News
Morteza Syariati Albanna - 17 January 2022 | 18:17 WIB
Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 RI Jusuf Kalla mengatakan 11 konflik besar yang terjadi di Indonesia dan menelan ribuan nyawa karena ketidakadilan.
News
Morteza Syariati Albanna - 17 January 2022 | 17:56 WIB
Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka menanggapi pelaporan yang dilakukan Universitas Negeri Jakarta (UNJ) Ubedilah Badrun terhadapnya ke KPK.
News
Morteza Syariati Albanna - 17 January 2022 | 17:43 WIB
Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 memutuskan untuk meniadakan daftar 14 negara yang dilarang masuk ke Indonesia ditengah Omicron merajalela
News
Fernandho Pasaribu - 17 January 2022 | 17:41 WIB
BNN RI berhasil mengungkap kasus kejahatan narkotika dengan barang bukti sabu jaringan Kalimantan Timur, Kalimantan Barat, dan Riau.
Loading ...