News

Agus Kuncoro Viral di TikTok, Netizen: Artis Berhati Mulia

Agus Kuncoro Viral di TikTok, Netizen: Artis Berhati Mulia
Bintang Film Agus Kuncoro. (Foto: Instagram/aguskuncoroadi)

Jakarta - Nama aktor Agus Kuncoro tiba-tiba menjadi sorotan publik dan viral di TikTok usai video yang memperlihatkan aksinya membantu seorang wanita yang mobilnya mogok di tengah jalan tol, viral di media sosial.

Laman Opsi ID melaporkan, video tersebut viral usai diunggah oleh pemilik akun TikTok @mukajutek bernama Barbiee yang mengalami nasib apes saat berkendara di jalan tol. Saat itu, mobilnya tiba-tiba mogok dan rem tidak berfungsi.

Lewat video yang diunggah pada Jumat, 17 Desember 2021 itu, Barbiee menceritakan pengalamannya mendapat bantuan Agus Kuncoro yang tiba-tiba datang menghampirinya.

"Kejadian pagi tadi jam 5.30 WIB.. Ketika mobil kita tiba-tiba mogok di tengah jalan tol, dengan kondisi rem yang blong. Astagfirulloh lemes shock," kata Barbiee, dikutip Kureta pada Sabtu, 18 Desember 2021.

Bintang Film Agus KuncoroBintang Film Agus Kuncoro. (Foto: Instagram/aguskuncoroadi)

Saat itu, tanpa diduga sebuah mobil mewah berjenis Mercedes-Benz tiba-tiba berhenti di bahu jalan. Tak lama setelahnya, pengemudi mobil hitam itu turun dan bergegas membantu Barbiee.

Barbiee tidak menyangka bahwa pengemudi yang membantunya mendorong mobil miliknya yang mogok tersebut adalah Agus Kuncoro, bintang film dan sinetron yang terkenal. 

"Artis yang berhati mulia sekali tanpa segan berhenti, turun dari Mercy-nya untuk bantu dorong. Terima kasih banyak wahai orang baik.. Berkah selalu," kata dia.

Agus Kuncoro sendiri merupakan aktor yang dikenal publik sebagai bintang sinetron fenomenal, Para Pencari Tuhan yang ditayangkan di televisi hampir setiap tahun pada bulan Ramadhan.

Aktor berdarah Jawa itu juga dikenal publik lewat sejumlah judul film yang dibintanginya, yakni Cinta Tapi Beda, Sang Kiai, Soekarno, Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1, Rafathar, dan lain-lain. []

 

Berita Terbaru

Berita Lainnya

News
Eno Dimedjo - 12 August 2022 | 23:27 WIB
Film Sri Asih, superhero kedua dari Jagat Sinema Bumilangit diagendakan tayang perdana di layar bioskop pada 6 Oktober 2022.
News
Eno Dimedjo - 12 August 2022 | 22:53 WIB
Bintang K-Pop Kwon Bo-ah alias BoA dikabarkan positif terinfeksi Covid-19
News
Eno Dimedjo - 12 August 2022 | 21:44 WIB
Indra Lesmana terpaksa mengundur jadwal konser tunggal pertamanya akibat positif terinfeksi Covid-19.
News
Fernandho Pasaribu - 12 August 2022 | 21:23 WIB
Tito Karnavian menyebutkan pembentukan daerah otonomi baru (DOB) Provinsi Papua Selatan berdampak positif.
Alur
Fernandho Pasaribu - 12 August 2022 | 21:16 WIB
Teknologi kecerdasan buatan (Artificial Intelligence/AI) dapat mencegah penipuan dalam sistem perbankan.
News
Fernandho Pasaribu - 12 August 2022 | 21:12 WIB
Ahmad Muzani mengklaim bahwa semua kader menginginkan Ketua Umum Prabowo Subianto untuk maju sebagai Calon Presiden (Capres) di Pilpres 2024.
News
Fernandho Pasaribu - 12 August 2022 | 20:54 WIB
Luhut Binsar Pandjaitan memastikan pembangunan infrastruktur yang dilakukan pemerintah di Papua Barat akan dapat memajukan wilayah tersebut.
News
Fernandho Pasaribu - 12 August 2022 | 20:47 WIB
Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan alias Zulhas memusnahkan pakaian bekas impor sebanyak 750 bal senilai Rp 8 miliar.
News
Eno Dimedjo - 12 August 2022 | 20:46 WIB
Dua penampil festival musik Synchronize Fest 2022, Dirty Ass dan Munhajat, sukses melakukan pemanasan di gelaran From Bintan With Love.
News
Eno Dimedjo - 12 August 2022 | 20:11 WIB
Blackpink bakal mengemas rilisan fisik untuk album terbaru bertajuk Born Pink dengan bahan-bahan yang ramah lingkungan.
Loading ...