News

Ahok Ditangkap Polisi Medan, Ini Kasusnya

Ahok Ditangkap Polisi Medan, Ini Kasusnya
Ilustrasi penangkapan pelaku kejahatan. (Foto: Kureta/Istimewa)

Medan - Seorang pria bernama Rudi alias Ahok, ditangkap polisi atas kasus tindak pidana penganiayaan terhadap pasangan suami istri (pasutri) yakni Darwin Tanadi dan Agustina.

Pelaku Ahok dan korban Darwin Tanadi bersama istrinya Agustina, diketahui saling bertetangga di Komplek Ivory, Lingkungan III, Kelurahan Titi Papan, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan, Sumatera Utara.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi juga membenarkan pihaknya telah menangkap pelaku Ahok.

"Pelaku sudah diamankan pada Jumat, 14 Januari 2022," ujar Hadi kepada wartawan di Medan, Jumat, 14 Agustus 2022.

Dia mengatakan, pelaku juga telah mengakui perbuatannya melakukan penganiayaan terhadap pasutri Darwin dan Agustina.

"Pelaku dijerat dengan pasal 351 KUHPidana," katanya.

Sebelumnya, seorang pria dan istrinya di Kota Medan, dianiaya dan dipukul pakai besi panjang oleh tetangganya hanya karena membunyikan suara klakson mobil.

Korban bernama Darwin Tanadi dan istrinya Agustina, terpaksa dirawat di Rumah Sakit Royal Prima akibat luka pukulan benda tumpul. Sedang pelaku bernama Rudi.

Informasi diperoleh Kureta, Selasa, 11 Januari 2022, keributan dua orang bertetangga ini terjadi pada Minggu, 9 Januari 2022, di Komplek Ivory, Lingkungan III, Kelurahan Titipapan, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan.

Kejadian berawal saat korban Darwin mengemudikan mobilnya hendak keluar dari kawasan perumahan.

Namun saat melintas di jalan depan rumah pelaku yang berjarak beberapa rumah dari rumah korban, mobil milik pelaku pun mundur hendak keluar.

Melihat itu pun, korban Darwin membunyikan klakson karena tidak ingin mobilnya bersenggolan dengan mobil milik Rudi.

Mendengar suara klakson itu, Rudi turun dari mobil dan menghampiri Darwin yang berada di dalam mobilnya, sehingga terjadi pertengkaran mulut.

Saat bertengkar mulut, diduga pelaku tersulut emosi dan mengambil besi panjang dari mobilnya, dan langsung memukulkan ke bagian kepala korban hingga berdarah.

Istri korban, Agustina yang mengetahui kejadian itu, coba melerai dan menghalangi pelaku. Namun malah jadi sasaran amuk dari Rudi.

Beberapa saat kemudian, anak korban dan warga sekitar pun berhasil melerai keributan itu, dan selanjutnya membawa korban ke Rumah Sakit Royal Prima guna perawatan medis akibat luka pukulan dari besi panjang. []

Berita Terbaru

Berita Lainnya

News
Andi Nasution - 17 January 2022 | 20:04 WIB
Pemko Medan saat ini memiliki 20 ribuan dosis vaksin lanjutan (booster) yang akan diprioritaskan kepada lansia yang sudah dua kali disuntik vaksin.
News
Morteza Syariati Albanna - 17 January 2022 | 18:50 WIB
Kapolrestabes Medan Kombes Polisi Riko Sunarko beserta pejabat Polrestabes Medan lainnya terancam mendapat sanksi tegas jika terima suap narkoba.
News
Yohanes Charles - 17 January 2022 | 18:38 WIB
Jokowi menyempatkan diri untuk berbincang-bincang bersama para pedagang pasar yang mendapatkan bantuan.
News
Rio Anthony - 17 January 2022 | 18:34 WIB
Dua perampok rumah warga berinisial ZN dan IJF di Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat (NTB) ditangkap polisi.
News
Yohanes Charles - 17 January 2022 | 18:25 WIB
Terkait dengan pemberangkatan jamaah haji dari Kabupaten Cirebon, Imron mengaku masih menunggu keputusan dari pusat.
News
Morteza Syariati Albanna - 17 January 2022 | 18:24 WIB
Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyatakan berkemungkinan menerapkan pasal tindak pidana pencucian uang (TPPU) ke Wali Kota Bekasi Pepen.
News
Morteza Syariati Albanna - 17 January 2022 | 18:17 WIB
Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 RI Jusuf Kalla mengatakan 11 konflik besar yang terjadi di Indonesia dan menelan ribuan nyawa karena ketidakadilan.
News
Morteza Syariati Albanna - 17 January 2022 | 17:56 WIB
Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka menanggapi pelaporan yang dilakukan Universitas Negeri Jakarta (UNJ) Ubedilah Badrun terhadapnya ke KPK.
News
Morteza Syariati Albanna - 17 January 2022 | 17:43 WIB
Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 memutuskan untuk meniadakan daftar 14 negara yang dilarang masuk ke Indonesia ditengah Omicron merajalela
News
Fernandho Pasaribu - 17 January 2022 | 17:41 WIB
BNN RI berhasil mengungkap kasus kejahatan narkotika dengan barang bukti sabu jaringan Kalimantan Timur, Kalimantan Barat, dan Riau.
Loading ...