News

Angkat Tema Ghosting, Mawar de Jongh Luncurkan Single Tiba-Tiba Hilang

Angkat Tema Ghosting, Mawar de Jongh Luncurkan Single Tiba-Tiba Hilang
Aktris sekaligus penyanyi solo, Mawar de Jongh. (Foto: Istimewa)

Jakarta - Penyanyi solo Mawar de Jongh kembali merilis single terbaru berjudul Tiba-Tiba Hilang. Tembang ini, ditulis dan diproduksi oleh Andi Armand, salah satu personel Fourtwnty.

Mengangkat tema percintaan, single Tiba-Tiba Hilang milik Mawar memuat lirik mengenai fenomena ghosting yang kini kerap terdengar dalam berbagai percakapan anak muda di media sosial.

"Lagu Tiba Tiba Hilang menceritakan tentang seseorang yang ditinggal oleh sosok yang sangat dia sayang secara mendadak, tanpa berpamitan seperti di-ghosting gitu," kata Mawar de Jongh, dikutip Kureta pada Jumat, 5 Agustus 2022.

"Proses rekamannya menyenangkan karena ada dua mood yang berbeda di lagu ini, yaitu berandai-andai akan kehadiran seseorang dan rasa kecewa karena kehilangan," tutur dia.

Peluncuran single ini, seolah menjadi bukti keseriusan Mawar de Jongh yang dikenal pula sebagai aktris dengan jadwal syuting yang padat, berkarier di dunia musik.

Mawar de JonghAktris sekaligus penyanyi solo, Mawar de Jongh. (Foto: Istimewa)

Selain merilis single dalam bentu audio melalui platform pemutar musik digital, Mawar de Jongh juga telah melepas video klip tembang ini yang digarap sutradara Shadtoto Prasetio.

Video klip single Tiba Tiba Hilang yang didukung penuh oleh Mustika Ratu ini menghadirkan dua model pria untuk beradu akting dengan Mawar de Jongh, yaitu Gagarin Nathaniel dan Nicholas Calame.

Ada perbedaan sudut pandang di video musiknya, yakni rasa kehilangan yang sebelumnya dirasakan oleh Mawar de Jongh, kini dirasakan oleh sang model.

"Semoga orang-orang terutama Mawaries, fans aku, suka dan relate dengan lagunya. Kalian pasti pernah merasakan kehilangan atau di-ghosting dan aku di sini melagukannya untuk kalian. Aku harap kalian suka dengan single terbaru aku," ucap Mawar de Jongh.

Saat ini, single Tiba-Tiba Hilang milik Mawar de Jongh sudah dapat didengarkan di berbagai peron pemutar musik digital, sementara video klipnya juga sudah bisa dinikmati di platform YouTube. []

Berita Terbaru

Berita Lainnya

Loading ...