News

Antri di Bank, Lansia asal Padang Sidempuan Medan, Mendadak Wafat

Antri di Bank, Lansia asal Padang Sidempuan Medan, Mendadak Wafat
Petugas mengevakuasi jenazah wanita lanjut usia asal Medan yang mendadak meninggal saat antri di salah satu bank di Kota Padang Sidempuan. (Foto: Kureta/Andi Nasution)

Padang Sidempuan - Seorang  wanita lanjut usia (lansia)  berinisial RP 65 tahun, warga Jalan Denai Tegal Sari, Mandala III, Medan Denai, meninggal mendadak saat antrian di Bank Sumut Jalan Sudirman, Padang Sidempuan Utara, Senin 12 Juli 2021.

Menurut informasi, korban dari Medan baru tiba di Kota Padang Sidempuan pada Senin pagi. Dan sebelum meninggal, korban sedang duduk di ruang antrian bank tersebut sekitar pukul 14:00 WIB, ditemani oleh putrinya.

Kemudian RP tiba-tiba lemas dan terjatuh ke lantai. Karyawan dan petugas security bank yang mengetahui hal tersebut, mencoba memberikan bantuan dan menghubungi pihak kepolisian dari Polres Padang Sidempuan.

Baca juga: Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja Meninggal Dunia karena Covid-19 

Tak berapa lama, korban dinyatakan meninggal dan kemudian jenazahnya di evakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Padang Sidempuan.

Kasat Reskrim Polres Padang Sidempuan AKP Bambang Priyanto melalui KBO  Iptu Kenbon Sinaga mengatakan, korban meninggal dunia saat antri hendak menarik sejumlah uang, ditemani oleh putrinya.

“Korban adalah warga Kecamatan Medan Denai, berstatus pensiunan PNS. Dan jenazah korban sudah di evakuasi ke RSUD Padang Sidempuan,” ujarnya.

Menurutnya, berdasarkan keterangan anak korban, mereka baru tiba dari Medan dan kemudian hendak mengambil uang di Bank Sumut Jalan Sudirman.

Baca juga: Anggota Majelis Hakim Kasus Rizieq Shihab Meninggal Dunia

“Saat menunggu antrian, korban sempat mengeluhkan sakit kepada anaknya. Karena keduanya masih   menunggu antrian, tiba-tiba korban tak sadarkan diri dan akhirnya meninggal dunia,” terangnya.

Dia mengakui, usai menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan dari saksi dan juga pihak keluarga, diketahui korban memiliki riwayat penyakit diabetes.

“Dugaan sementara, penyakit korban tiba-tiba kambuh hingga mengakibatkan meninggal dunia,” tuturnya. []
 

Berita Terbaru

Berita Lainnya

News
Fernandho Pasaribu - 7 February 2023 | 18:05 WIB
Gempa bumi Magnitudo (M) 7,8 yang melanda Turki dan Suriah mengundang duka cita dari berbagai penjuru dunia, tak terkecuali masyarakat Indonesia.
News
Eno Dimedjo - 7 February 2023 | 11:24 WIB
Berikut lirik lengkap single Manusia Putus Asa milik Ayuenstar.
News
Eno Dimedjo - 7 February 2023 | 7:15 WIB
Penyanyi solo Marion Jola kembali merilis single terbarunya yang berjudul Bukan Manusia.
Loading ...