News

ASN Joget Pegang Botol Miras di Rumah Kadis Kesehatan Humbahas

ASN Joget Pegang Botol Miras di Rumah Kadis Kesehatan Humbahas
Emak-emak berseragam ASN asik berjoget sambil menenggak miras disaksikan sejumlah rekannya. (Foto: Kureta/Tangkapan Layar)

Medan - Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas), drg Hasundungan Silaban tak menampik bahwa video wanita berseragam ASN berjoget sambil memegang botol minuman keras (miras), terjadi di kediamannya.

Video yang kadung viral itu, ternyata saat momen acara hari ulang tahun Hasundungan.

"Tidak ada pesta miras," kata Hasundungan kepada wartawan, Sabtu, 15 Januari 2022.

Menurutnya, botol miras yang dipegang oleh wanita berseragam ASN dalam video viral itu, hanya lah botol kosong yang jadi koleksi.

"Rumah kami itu merupakan tempat persinggahan bagi saudara dari rantau. Kalau ada saudara yang pulang, terkadang bawa minuman. Karena botolnya unik, jadi kami buat pajangan," ujarnya.

Sebelumnya, sebuah video menayangkan aksi seorang emak-emak (wanita) berpakaian seragam Aparatur Sipil Negara (ASN) asik berjoget sambil memegang botol dan menenggak minuman keras (miras).

Terlihat emak-emak ini asik berjoget mengikuti alunan musik yang diputar.

Aksi emak-emak ini pun disaksikan oleh sejumlah orang lainnya yang juga berpakaian seragam ASN.

Mereka juga tampak asik berjoget diiringi alunan musik, dan ada juga yang mengarahkan kamera HP nya ke emak-emak yang berjoget itu.

Mereka yang berpesta ini dikabarkan ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas), Sumatera Utara (Sumut).

Pengunggah video itu juga menuliskan keterangan 'Viral, Pesta Ultah Kadis Kesehatan Humbahas di rumah dengan minuman menggunakan baju dinas'. []

Berita Terbaru

Berita Lainnya

News
Andi Nasution - 17 January 2022 | 20:04 WIB
Pemko Medan saat ini memiliki 20 ribuan dosis vaksin lanjutan (booster) yang akan diprioritaskan kepada lansia yang sudah dua kali disuntik vaksin.
News
Morteza Syariati Albanna - 17 January 2022 | 18:50 WIB
Kapolrestabes Medan Kombes Polisi Riko Sunarko beserta pejabat Polrestabes Medan lainnya terancam mendapat sanksi tegas jika terima suap narkoba.
News
Yohanes Charles - 17 January 2022 | 18:38 WIB
Jokowi menyempatkan diri untuk berbincang-bincang bersama para pedagang pasar yang mendapatkan bantuan.
News
Rio Anthony - 17 January 2022 | 18:34 WIB
Dua perampok rumah warga berinisial ZN dan IJF di Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat (NTB) ditangkap polisi.
News
Yohanes Charles - 17 January 2022 | 18:25 WIB
Terkait dengan pemberangkatan jamaah haji dari Kabupaten Cirebon, Imron mengaku masih menunggu keputusan dari pusat.
News
Morteza Syariati Albanna - 17 January 2022 | 18:24 WIB
Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyatakan berkemungkinan menerapkan pasal tindak pidana pencucian uang (TPPU) ke Wali Kota Bekasi Pepen.
News
Morteza Syariati Albanna - 17 January 2022 | 18:17 WIB
Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 RI Jusuf Kalla mengatakan 11 konflik besar yang terjadi di Indonesia dan menelan ribuan nyawa karena ketidakadilan.
News
Morteza Syariati Albanna - 17 January 2022 | 17:56 WIB
Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka menanggapi pelaporan yang dilakukan Universitas Negeri Jakarta (UNJ) Ubedilah Badrun terhadapnya ke KPK.
News
Morteza Syariati Albanna - 17 January 2022 | 17:43 WIB
Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 memutuskan untuk meniadakan daftar 14 negara yang dilarang masuk ke Indonesia ditengah Omicron merajalela
News
Fernandho Pasaribu - 17 January 2022 | 17:41 WIB
BNN RI berhasil mengungkap kasus kejahatan narkotika dengan barang bukti sabu jaringan Kalimantan Timur, Kalimantan Barat, dan Riau.
Loading ...