News

ASN Joget Pegang Botol Miras di Rumah Kadis Kesehatan Humbahas

ASN Joget Pegang Botol Miras di Rumah Kadis Kesehatan Humbahas
Emak-emak berseragam ASN asik berjoget sambil menenggak miras disaksikan sejumlah rekannya. (Foto: Kureta/Tangkapan Layar)

Medan - Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas), drg Hasundungan Silaban tak menampik bahwa video wanita berseragam ASN berjoget sambil memegang botol minuman keras (miras), terjadi di kediamannya.

Video yang kadung viral itu, ternyata saat momen acara hari ulang tahun Hasundungan.

"Tidak ada pesta miras," kata Hasundungan kepada wartawan, Sabtu, 15 Januari 2022.

Menurutnya, botol miras yang dipegang oleh wanita berseragam ASN dalam video viral itu, hanya lah botol kosong yang jadi koleksi.

"Rumah kami itu merupakan tempat persinggahan bagi saudara dari rantau. Kalau ada saudara yang pulang, terkadang bawa minuman. Karena botolnya unik, jadi kami buat pajangan," ujarnya.

Sebelumnya, sebuah video menayangkan aksi seorang emak-emak (wanita) berpakaian seragam Aparatur Sipil Negara (ASN) asik berjoget sambil memegang botol dan menenggak minuman keras (miras).

Terlihat emak-emak ini asik berjoget mengikuti alunan musik yang diputar.

Aksi emak-emak ini pun disaksikan oleh sejumlah orang lainnya yang juga berpakaian seragam ASN.

Mereka juga tampak asik berjoget diiringi alunan musik, dan ada juga yang mengarahkan kamera HP nya ke emak-emak yang berjoget itu.

Mereka yang berpesta ini dikabarkan ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas), Sumatera Utara (Sumut).

Pengunggah video itu juga menuliskan keterangan 'Viral, Pesta Ultah Kadis Kesehatan Humbahas di rumah dengan minuman menggunakan baju dinas'. []

Berita Terbaru

Berita Lainnya

Loading ...