News

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Berduet di Single Berhak Bahagia

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Berduet di Single Berhak Bahagia
Pasangan musisi Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Foto: Istimewa)

Jakarta - Pasangan musisi Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar resmi merilis lagu duet terbaru berjudul Berhak Bahagia. Dalam penggarapannya, kedua YouTuber itu menggandeng Mom Uung selaku Sahabat Pejuang ASI, untuk berkolaborasi.

Lewat keterangan tertulisnya, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar mengatakan bahwa lagu ini berisikan pesan positif dan semangat agar para perempuan saling mendukung dalam perjalanannya menjadi seorang ibu.

Musik yang menyuguhkan genre pop ini menceritakan kehidupan perjalanan seorang ibu yang berhak mendapatkan dukungan penuh suami, keluarga, dan lingkungan sekitar.

Kolaborasi yang apik ini diharapkan dapat mengedukasi masyarakat mengenai pentingnya memberikan dukungan untuk para ibu menyusui dan tumbuh kembang anaknya.

Atta dan Aurel juga mengajak Mom Uung, baik untuk karya dan momen saat Aurel memberikan ASI kepada Ameena, putri pertama mereka.

Aurel Hermansyah yang merupakan artis sekaligus ibu muda, berharap para ibu senantiasa merasa nyaman dan bisa memproduksi ASI dengan kualitas terbaik untuk sang buah hati.

"Lagu ini mengingatkan kembali bahwa kita para ibu menyusui `Berhak Bahagia`. Tidak boleh lagi adanya bully atau pembicaraan-pembicaraan yang kurang mengenakkan terhadap para ibu menyusui," tuturnya, dikutip Kureta pada Rabu, 23 November 2022.

"Para ibu ini perlu dukungan baik dari suami, keluarga, dan lingkungan sekitar agar mampu mempersiapkan generasi selanjutnya," ujar Aurel.

Aurel HermansyahPasangan musisi Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Foto: Istimewa)

Lagu Berhak Bahagia diciptakan oleh Atta Halilintar dan Vais Randi, serta dikerjakan kurang lebih selama satu bulan.

"Tentunya, lagu ini dibuat atas kegelisahan kita bersama terhadap ibu-ibu yang sering di-bully atau dibicarakan tentang bagaimana cara dia mengasuh anak," kata Atta Halilintar.

"Bagaimana kehidupan menjadi sebagai ibu, dan bagaimana hal tersebut berpengaruh terhadap pemberian ASI kepada anaknya, jadi kita hadirkan lagu ini untuk memberikan semangat kepada para ibu yang sedang menyusui khususnya istriku tercinta Aurel," tutur dia.

Saat ini, lagu Berhak Bahagia milik Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terbaru

Berita Lainnya

News
Tigor - 28 November 2022 | 22:41 WIB
Ghana mampu membendung serangan Republik Korea untuk tidak jebol di menit akhir babak kedua.
News
Eno Dimedjo - 28 November 2022 | 21:32 WIB
Platform Melon Indonesia resmi mengumumkan rebranding menjadi Nuon Digital Indonesia.
News
Tigor - 28 November 2022 | 20:49 WIB
Bobby mengatakan, kebijakan ini mulai berlaku sejak 1 Desember 2022.
News
Morteza Syariati Albanna - 28 November 2022 | 20:42 WIB
Anggota Komisi I DPR Dave Akbarshah Fikarno Laksono mengatakan Komisi I DPR menggelar fit and proper test KSAL Yudo Margono calon Panglima TNI.
News
Morteza Syariati Albanna - 28 November 2022 | 20:32 WIB
Menteri Luar Negeri (Menlu) Retno Marsudi mengatakan para menteri pembantu Jokowi akan keroyokan menindaklanjuti hasil kesepakatan KTT G30 di Bali.
News
Tigor - 28 November 2022 | 20:24 WIB
Serbia dan Kamerun terlibat duel seru.
News
Morteza Syariati Albanna - 28 November 2022 | 20:03 WIB
usat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana Geologi (PVMBG) mengimbau warga mewaspadai dampak aktivitas vulkanik Gunung Semeru erupsi dua kali.
News
Morteza Syariati Albanna - 28 November 2022 | 19:33 WIB
Presiden Joko Widodo (Jokowi) memerintahkan jajarannya untuk membentuk gugus tugas (task force) khusus guna menindaklanjuti KTT G20 di Bali.
News
Morteza Syariati Albanna - 28 November 2022 | 19:17 WIB
Wakil Menteri Hukum dan HAM (Wamenkumham) Edward Omar Sharif Hiariej mengatakan RKUHP akan hapus pasal karet UU ITE.
News
Morteza Syariati Albanna - 28 November 2022 | 19:09 WIB
Bupati Cianjur Herman Suherman menginformasikan, hingga Senin ini tercatat ada 323 orang meninggal dunia pascagempa bumi 5.3 M di Cianjur, Jabar.
Loading ...