News

Bakal Penjarakan Haters Taeyeon SNSD, Agensi Minta Bantuan Fans K-Pop

Bakal Penjarakan Haters Taeyeon SNSD, Agensi Minta Bantuan Fans K-Pop
Bintang K-Pop Taeyeon SNSD. (Foto: Instagram/taeyeon_ss)

Jakarta - Agensi SM Entertainment meminta para penggemar K-Pop di seluruh dunia untuk melaporkan akun-akun kelompok pembenci (haters) dan mengirimkan bukti dari berbagai jenis aktivitas yang mengandung ujaran kebencian terhadap Taeyeon SNSD. Bukti itu, nantinya akan digunakan untuk memproses hukum para pelaku.

Laman Soompi melaporkan, dalam pernyataannya SM Entertainment menyebut bahwa serangan-serangan akun haters kepada Taeyeon SNSD sebagai tindakan kriminal. Para penggemar K-Pop, dimintai bantuan untuk mengirimkan bukti aktifitas para haters kepada mereka hingga 17 November 2021.

"Kami mengingatkan kepada kalian bahwa unggahan semacam ini jelas merupakan tindakan kriminal karena mencemarkan nama baik artis kami dan menyebabkan dia mengalami tekanan mental," ujar SM Entertainment, dikutip Kureta pada Rabu, 10 November 2021.

"Kami akan mengumpulkan dan meninjau yang kalian kirimkan. Kami akan menggunakannya bersama dengan bukti yang telah diperoleh agensi. Kami juga akan memberi tahu penggemar jika gugatan berlangsung atau telah ada keputusan yang dibuat mengenai kasus ini," kata mereka.

Taeyeon SNSDBintang K-Pop Taeyeon SNSD. (Foto: Instagram/taeyeon_ss)

Lebih lanjut, SM Entertainment juga mengaku bakal terus melakukan pemantauan di dunia maya guna menjaring akun-akun pembenci Taeyeon SNSD dan menyeretnya ke ranah hukum.

"Kami akan terus memantau secara aktif dan mengambil tindakan hukum untuk melindungi artis kami. Kami akan menanggapi tindakan ilegal semacam ini dengan kebijakan tanpa toleransi," kata SM Entertainment. []

Berita Terbaru

Berita Lainnya

News
Fahzian Aldevan - 3 December 2021 | 21:46 WIB
Mantan Kepala Sekolah SMPN 1 Reo dijebloskan ke penjara karena korupsi dana BOS.
News
Morteza Syariati Albanna - 3 December 2021 | 17:29 WIB
Chief Operating Officer (COO) Pahami Cipta Edukasi (Pahamify) Mohammad Ikhsan menyatakan era pendidikan yang dinamis saat pandemi.
News
Morteza Syariati Albanna - 3 December 2021 | 16:04 WIB
Isu reshuffle Kabinet Indonesia Maju kembali memanas seiring mendekati Rabu Pon 8 Desember mendatang ini calon Jaksa Agung pengganti ST Burhanuddin
News
Morteza Syariati Albanna - 3 December 2021 | 15:50 WIB
Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Nurul Ghufron menjelaskan perihal harta kekayaannya melejit Rp 4 miliar, saat jadi pimpinan KPK.
News
Morteza Syariati Albanna - 3 December 2021 | 15:18 WIB
Presiden Joko Widodo atau Jokowi sentil Kapolda dan Kapolres sowan ke sesepuh ormas yang buat keributan. Berikut berita secepatnya.
Opini
Fahzian Aldevan - 3 December 2021 | 15:07 WIB
Memiliki tubuh yang ideal, sehat, dan kuat adalah dambaan setiap orang.
News
Fahzian Aldevan - 3 December 2021 | 12:47 WIB
Pemda Manggarai gandeng Kejari Cabang Reo sosialisasi penggunaan dana BOS
News
Fetra Tumanggor - 3 December 2021 | 12:35 WIB
Obat Sotrovimab disebut ampuh melawan virus corona, termasuk varian Omicron. Lalu apa itu sotrovimab?
Loading ...