News

Bantaeng Siap Sekolah Tatap Muka, Ilham Azikin Kumpulkan Para Guru

Bantaeng Siap Sekolah Tatap Muka, Ilham Azikin Kumpulkan Para Guru
Bupati Kabupaten bantaeng, Ilham Azikin. (Foto: Kureta/Ist)

Bantaeng - Bupati Bantaeng, Ilham Azikin melakukan kunjungan mendadak di SMP Negeri 1 Bantaeng. Dalam kunjungan itu, dia memantau pelaksanaan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) yang digelar di sekolah itu.

Bupati peraih penghargaan pengembangan dan penyelenggaraan pendidikan dari PGRI ini kemudian memasuki ruang guru. Dia melihat satu persatu guru yang melakukan PJJ. Dia juga mendapati satu pelajar yang datang ke sekolah karena tidak mampu mengikuti PJJ.

Baca juga: Kelebihan Bayar Alat Rapid Test, Riza Patria: Sudah Ditindaklanjuti

Ilham Azikin mengatakan, saat ini pihaknya bersama dengan Satgas Covid-19 masih menunggu turunnya kasus sebaran Covid-19.

Dia menyebut, saat ini Bantaeng berada pada status PPKM level 3. Hasil saran dan masukan untuk pembelajaran jarak jauh ini akan dibahas dalam rapat bersama unsur-unsur terkait.

Baca juga: Kronologi Xiumin Exo Terkonfirmasi Positif Covid-19

"Saat ini Bantaeng ada dalam PPKM level 3. Sambil menunggu penurunan kasus, kita akan merancang grand desain pembelajaran tatap muka ini," jelas dia.

Dia mengaku, masih akan membahas rencana pembelajaran tatap muka ini bersama dengan instansi dan pihak terkait lainnya. Jika memungkinkan pembelajaran tatap muka, maka akan disepakati grand desain pembelajarannya. []

Berita Terbaru

Berita Lainnya

News
Fernandho Pasaribu - 7 February 2023 | 18:05 WIB
Gempa bumi Magnitudo (M) 7,8 yang melanda Turki dan Suriah mengundang duka cita dari berbagai penjuru dunia, tak terkecuali masyarakat Indonesia.
News
Eno Dimedjo - 7 February 2023 | 11:24 WIB
Berikut lirik lengkap single Manusia Putus Asa milik Ayuenstar.
News
Eno Dimedjo - 7 February 2023 | 7:15 WIB
Penyanyi solo Marion Jola kembali merilis single terbarunya yang berjudul Bukan Manusia.
Loading ...