News

Bawa Semangat Baru, Guns N Roses Rilis Lagu Hard Skool

Bawa Semangat Baru, Guns N Roses Rilis Lagu Hard Skool
Grup band rock legendaris Guns N\' Roses. (Foto: Guns N\' Roses)

Jakarta - Grup band rock Guns N' Roses resmi merilis single terbaru berjudul Hard Skool pada Jumat, 24 September 2021. Tembang bertempo sedang ini, sarat akan bunyi sayatan gitar dan ketukan drum yang mengentak penuh semangat.

Dalam liriknya, tembang Hard Skool mengangkat kisah hubungan yang sulit. Lagu ini menceritakan bahwa jika seseorang demikian keras kepala dan tidak mau menyerah, hal itu bakal membuatnya ditendang ke tepi jalan.

Lirik lagu Hard Skool milik Guns N' Roses ditulis oleh Chris Pitman, Dizzy Reed, Paul Tobias, Josh Freese & Axl Rose. Sementara aransemen dirangkai oleh Axl Roses dan Caram Costanzo.

Lagu Hard Skool menjadi tembang teranyar Guns N' Roses setelah era album Chinese Democracy yang dirilis pada tahun 2008 silam.

Guns N RosesGrup band rock legendaris Guns N\' Roses merilis lagu terbaru berjudul Hard Skool. (Foto: Guns N\' Roses)

Sebelumya, AXL Rose dan kawan-kawan juga melepas rilis tembang berjudul Absurd, yang merupakan pembaruan dari lagu Silkworm, beberapa waktu lalu.

Guns N' Roses untuk pertama kalinya memperdengarkan lagu baru berjudul Absurd saat tampil di konser dalam rangkaian tur We're F'N Back!, di Boston, Amerika Serikat, Selasa, 3 Agustus 2021 waktu setempat.

Penggemar yang antusias segera mengkonfirmasi bahwa lagu Absurd adalah pembaruan dari tembang berjudul Silkworms, yang aslinya ditulis keyboardist Chris Pitman dan Dizzy Reed selama sesi produksi album Chinese Democracy rilisan 2008 silam.

Lagu ini pertama kali dibawakan oleh Guns N' Roses dua dekade lalu selama pertunjukan Tahun Baru di Hard Rock Hotel di Las Vegas, dan dibawakan kembali beberapa kemudian kemudian sewaktu mereka tampil di festival musik Rock In Rio.

Saat ini, lagu Hard Skool milik Guns N' Roses sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital dan YouTube. []

Berita Terbaru

Berita Lainnya

News
Eno Dimedjo - 16 October 2021 | 23:04 WIB
Komisaris Pabrik Minyak Kelapa Sawit (PMKS) milik PT. Mon Jambee, H. Subarni, menjamin tidak akan ada permainan harga beli sawit.
News
Eno Dimedjo - 16 October 2021 | 20:29 WIB
Musisi Fariz RM menyapa penggemarnya di tengah pandemi Covid-19 lewat konser musik bertajuk Sound From Dehills an Intimate Concert of Fariz RM.
News
Eno Dimedjo - 16 October 2021 | 20:14 WIB
Akmal Ibrahim terlihat semringah sepanjang kegiatan peresmian PKS di Abdya.
News
Fernandho Pasaribu - 16 October 2021 | 19:46 WIB
Ketua DPP PKS Bidang Ekonomi dan Keuangan, Anis Byarwati menyambut baik instruksi Presiden Jokowi menindak tegas perusahaan pinjol.
News
Fernandho Pasaribu - 16 October 2021 | 19:12 WIB
Anggota Komisi I DPR, Sukamta meminta OJK menghapus pemberian akses IMEI kepada perusahaan pinjaman online.
News
Morteza Syariati Albanna - 16 October 2021 | 17:55 WIB
Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan tenaga non PNS di lingkungan pemerintah Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), akan disanksi apabila tak mau divaksin.
News
Fahzian Aldevan - 16 October 2021 | 17:48 WIB
Mantan ajudan Terdakwa Nurdin Abdullah mengaku uang 200.000 dolar Singapura dari kontraktor diterima langsung Nurdin
News
Morteza Syariati Albanna - 16 October 2021 | 17:43 WIB
Bupati Musi Banyuasin Dodi Reza Alex Noerdin, yang ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), ternyata memiliki total kekayaan Rp38,4 miliar.
News
Eno Dimedjo - 16 October 2021 | 14:41 WIB
Sebanyak sebelas siswa MTs Harapan Baru ditemukan dalam keadaan tewas usai hanyut di Sungai Cileueur Leuwi.
News
Morteza Syariati Albanna - 16 October 2021 | 14:29 WIB
Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menangkap Bupati Musi Banyuasin (Muba) Dodi Reza Alex Noerdin bersama lima orang lainnya
Loading ...