News

Beergahayu, Single Kedua Grup Band Produser Resmi Dirilis

Beergahayu, Single Kedua Grup Band Produser Resmi Dirilis
Grup band Produser. (Foto: Kureta/Istimewa)

Jakarta - Grup band hura-hura asal Jakarta, Produser, mencoba menancapkan pengaruhnya lebih dalam di kancah musik Indonesia dengan merilis single kedua bertajuk Beergahayu. Tembang ini, melanjutkan rilisan perdana berjudul Ceban Pertama.

Grup band Produser sendiri merupakan kawanan asal Jakarta yang digawangi oleh Bima (Vocal), Comin Konggo (Guitar), Indra Lodewijk (Guitar), Rudy (Bass), dan Bayu (Drum).

Lewat keterangan tertulisnya, Produser menjelaskan bahwa tembang Beergahayu masih menghadirkan nuansa senang-senang. Penamaan judul, merupakan istilah plesetan dari Dirgahayu yang berarti ucapan ulang tahun.

"Kata `Beergahayu` diambil dari bahasa plesetan `Dirgahayu` yang juga sudah menjadi istilah pergaulan/tongkrongan untuk mengucapkan Selamat Ulang Tahun," kata Produser, dikutip Kureta pada Kamis, 12 Mei 2022.

"Walaupun berjudul nyentrik namun lirik lagu ini berisikan doa-doa terbaik, rasa bersyukur, semangat & kebahagiaan untuk terus menjalani hidup di usia yang baru," tutur mereka.

ProduserArtwork lagu Beergahayu milik Produser band. (Foto: Kureta/Istimewa)

Beat bernuansa happy, serta riff-riff dari berbagai unsur genre rock tapi tetap ear catchy, yang dipadukan dengan lirik yang simple dan nyeleneh khas Produser menjadikan lagu ini asik untuk mengiringi pesta dan mengajak pendengar/ crowd untuk sing along.

Kini, single Beergahayu sudah dapat dinikmati di semua kanal digital. Lagu ciptaan Comin Konggo & lirik oleh Tita Titoet ini diharapkan bisa menjadi pilihan sebagai anthem Ulang Tahun di antara lagu-lagu bertema sejenis sebelumnya.

Single kedua Beergahayu milik Produser direkam di Laba Laba Studio, mixing & mastering oleh Laba Laba Records.

Proses pengisian backing vocal juga dibantu oleh teman-teman dari UKM musik BAR universitas Tarumanegara. Sementara artwork oleh Yogie "The Memo". []

Berita Terbaru

Berita Lainnya

News
Tigor - 25 May 2022 | 22:44 WIB
Saur Tumiur Situmorang mengatakan, tambang sering sekali menimbulkan hal-hal baru terkhusus pada perempuan.
News
Rio Anthony - 25 May 2022 | 21:47 WIB
Pria lanjut usia (lansia), Juned Nasution (60) yang hanyut disela minum tuak di pinggir Sungai Denai, Kota Medan, ditemukan tewas
News
Rio Anthony - 25 May 2022 | 21:43 WIB
Cuaca buruk diprediksi berpotensi terjadi disejumlah wilayah Sulawesi Barat (Sulbar) besok, Kamis, 26 Mei 2022.
News
Rio Anthony - 25 May 2022 | 21:41 WIB
Seorang ayah di Sulbar kehilangan uang puluhan juta akibat ditipu penelpon gelap
News
Rio Anthony - 25 May 2022 | 21:35 WIB
DPD Gerindra Sulbar sudah mulai panaskan mesin politik Pilgub 2024.
News
Rio Anthony - 25 May 2022 | 21:31 WIB
Dugaan penghinaan Bendera Merah Putih di Majene, praktisi hukum menilai terkesan dibiarkan polisi.
News
Eno Dimedjo - 25 May 2022 | 21:14 WIB
Strategi komunikasi yang dirancang oleh Carl Byoir Indonesia sukses mengantarkan Samsung meraih penghargaan The Best PR Campaign Award.
News
Eno Dimedjo - 25 May 2022 | 20:39 WIB
Gita Bhebhita memiliki latar kepribadian yang tak jauh berbeda dengan karakter Sarma di film Ngeri Ngeri Sedap.
News
Eno Dimedjo - 25 May 2022 | 20:11 WIB
Selain hampir 100 persen syuting di wilayah Danau Toba, film Ngeri Ngeri Sedap juga mengoptimalkan lebih dari 100 orang bintang dan kru lokal.
News
Fernandho Pasaribu - 25 May 2022 | 19:10 WIB
Anggota DPR menilai pemerintah perlu memberikan kompensasi kepada peternak sebagai salah satu upaya dalam rangka menanggulangi serangan wabah PMK.
Loading ...