News

Bernadya Cerita Soal Ghosting di Single Apa Mungkin

Bernadya Cerita Soal Ghosting di Single Apa Mungkin
Penyanyi solo, Bernadya. (Foto: Juni Records)

Jakarta - Penyanyi pop berusia 18 tahun, Bernadya resmi merilis single terbaru berjudul Apa Mungkin. Lagu yang diluncurkan melalui format digital ini, merupakan rilisan perdana Bernadya bersama label Juni Records.

Melalui keterangan tertulisnya, Bernadya mengatakan, single Apa Mungkin yang ditulisnya sendiri ini terinspirasi dari pengalaman sahabatnya yang seringkali curhat. Lagu bercerita tentang bagaimana dirinya melihat momen tersebut sering terjadi di sebuah hubungan.

Bahwa berhubungan tidak selalu berjalan dua arah atau saling mendukung, ada juga hubungan yang berjalan secara sepihak. Tidak mengetahui arah atau kelanjutan dari hubungan tersebut. Sehingga salah satu pihak dibuat bingung. Mengambil istilah masa kini adalah di-ghosting.

"Di lagu ini aku mau mencurahkan isi kepala mengenai pertanyaan-pertanyaan yang tidak terjawab selama ini mengenai sebuah hubungan. Pertanyaan tersebut muncul karena sering mendengarkan curahan hati teman dan juga hasil dari overthinking aku di malam hari," kata Bernadya, dikutip Kureta pada Minggu, 2 Oktober 2022.

"Aku bikin lagu ini sehari, hasil dari menyendiri di kamar sambil mainin gitar. Di lagu ini aku ngajak Rendy Pandugo sebagai music produser karena aku suka banget sama lagu-lagu dan karyanya," tutur dia.

BernadyaPenyanyi solo, Bernadya. (Foto: Juni Records)

Sementara CEO JUNI Records, Adryanto Pratono mengatakan bahwa pihaknya berbahagia dapat bekerja sama dengan Bernadya, yang merupakan musisi dan pencipta lagu muda berbakat.

"Saya sedari mendengar demo lagu ini sangat bersemangat dan menantikan hari ini datang. Terutama karena cara dia merangkai kata, bikin saya mendengarkan lagu ini seperti mendengarkan cerita sahabat," kata Adryanto Pratono.

"Saya berharap, kami, di Juni selalu menjadi sahabat Bernadya berkarir di industri musik Indonesia," tuturnya.

Saat ini, single Apa Mungkin milik Bernadya sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terbaru

Berita Lainnya

News
Tigor - 28 November 2022 | 22:41 WIB
Ghana mampu membendung serangan Republik Korea untuk tidak jebol di menit akhir babak kedua.
News
Eno Dimedjo - 28 November 2022 | 21:32 WIB
Platform Melon Indonesia resmi mengumumkan rebranding menjadi Nuon Digital Indonesia.
News
Tigor - 28 November 2022 | 20:49 WIB
Bobby mengatakan, kebijakan ini mulai berlaku sejak 1 Desember 2022.
News
Morteza Syariati Albanna - 28 November 2022 | 20:42 WIB
Anggota Komisi I DPR Dave Akbarshah Fikarno Laksono mengatakan Komisi I DPR menggelar fit and proper test KSAL Yudo Margono calon Panglima TNI.
News
Morteza Syariati Albanna - 28 November 2022 | 20:32 WIB
Menteri Luar Negeri (Menlu) Retno Marsudi mengatakan para menteri pembantu Jokowi akan keroyokan menindaklanjuti hasil kesepakatan KTT G30 di Bali.
News
Tigor - 28 November 2022 | 20:24 WIB
Serbia dan Kamerun terlibat duel seru.
News
Morteza Syariati Albanna - 28 November 2022 | 20:03 WIB
usat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana Geologi (PVMBG) mengimbau warga mewaspadai dampak aktivitas vulkanik Gunung Semeru erupsi dua kali.
News
Morteza Syariati Albanna - 28 November 2022 | 19:33 WIB
Presiden Joko Widodo (Jokowi) memerintahkan jajarannya untuk membentuk gugus tugas (task force) khusus guna menindaklanjuti KTT G20 di Bali.
News
Morteza Syariati Albanna - 28 November 2022 | 19:17 WIB
Wakil Menteri Hukum dan HAM (Wamenkumham) Edward Omar Sharif Hiariej mengatakan RKUHP akan hapus pasal karet UU ITE.
News
Morteza Syariati Albanna - 28 November 2022 | 19:09 WIB
Bupati Cianjur Herman Suherman menginformasikan, hingga Senin ini tercatat ada 323 orang meninggal dunia pascagempa bumi 5.3 M di Cianjur, Jabar.
Loading ...