News

Biasa Tampil Tomboy, Raya Kitty Harus Dandan di Sinetron Cinta Amara

Biasa Tampil Tomboy, Raya Kitty Harus Dandan di Sinetron Cinta Amara
Bintang Sinetron Raya Kitty. (Foto: Instagram/rayanurfitrird)

Jakarta - Aktris muda Raya Kitty muncul kembali ke layar kaca lewat perannya di sinetron Cinta Amara yang tayang di stasiun televisi SCTV. Artis peran asal Bandung itu, harus tampil dengan make up tebal agar sesuai dengan peran atagonis yang ia mainkan.

Hal itu diungkap Raya Kitty dalam sesi Wawancara Eksklusif Sinetron Cinta Amara yang digelar secara daring oleh SCTV pada Kamis, 14 Oktober 2021 kemarin.

"Sekarang make up harus bold dan pakai heels, baju pun enggak nyaman karena press body," ucap Raya Kitty, dikutip Kureta pada Jumat, 15 Oktober 2021.

Sebelumnya, Raya Kitty dikenal publik sebagai artis yang kerap tampil tomboy. Namun dalam sinetron Cinta Amara, ia berperan sebagai Isti, istri Afandi yang diperankan Dude Harlino. Lantaran itu ia harus mengenakan dandanan dan pakaian yang sesuai.

Hal itu diakui Kitty sebagai tantangan baru yang harus ia jalani. Mengingat sebelumnya ia justru mendapatkan sejumlah peran yang sesuai dengan kepribadiannya di dunia nyata, yakni tampil dengan setelan jeans, kaus, dan jaket.

"Sekarang harus jahat dan kayak ibu-ibu sosialita," ujar dia.

Raya KittyBintang Sinetron Raya Kitty. (Foto: Instagram/rayanurfitrird)

Sinetron Cinta Amara sendiri berkisah mengenai sebuah tragedi yang direkayasa dan membuat bayi bernama Aziza yang baru berumur 6 bulan, harus terpisah dari ibunya.

Namun, bayi itu berhasil diselamatkan oleh kakeknya dan dibawa pergi sejauh mungkin, agar cucunya itu tidak lagi berhubungan dengan keluarga Nirwan orang kaya pemilik perusahaan bakery terkenal. Burhan, kakek dari bayi itu menitipkan cucunya pada orang kepercayaannya, yang istrinya sedang hamil.

Sembilan tahun kemudian, Aziza tumbuh menjadi bocah cantik dan tegar bernama Amara. Namanya bukan lagi Aziza, karena perempuan yang membesarkannya tidak ingin Amara diambil begitu saja tanpa mendapatkan apa apa.

Amara kemudian tumbuh besar dan sehari hari berjualan roti sebelum dan sepulang sekolah. Bahkan di sekolah, Amara juga menitipkan roti di kantin.

Selain Raya Kitty, sinetron ini juga menghadirkan sederet bintang populer termasuk pasangan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono, serta artis cilik Ciara Brosnan dan Chico Radella. []

Berita Terbaru

Berita Lainnya

News
Fahzian Aldevan - 3 December 2021 | 21:46 WIB
Mantan Kepala Sekolah SMPN 1 Reo dijebloskan ke penjara karena korupsi dana BOS.
News
Morteza Syariati Albanna - 3 December 2021 | 17:29 WIB
Chief Operating Officer (COO) Pahami Cipta Edukasi (Pahamify) Mohammad Ikhsan menyatakan era pendidikan yang dinamis saat pandemi.
News
Morteza Syariati Albanna - 3 December 2021 | 16:04 WIB
Isu reshuffle Kabinet Indonesia Maju kembali memanas seiring mendekati Rabu Pon 8 Desember mendatang ini calon Jaksa Agung pengganti ST Burhanuddin
News
Morteza Syariati Albanna - 3 December 2021 | 15:50 WIB
Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Nurul Ghufron menjelaskan perihal harta kekayaannya melejit Rp 4 miliar, saat jadi pimpinan KPK.
News
Morteza Syariati Albanna - 3 December 2021 | 15:18 WIB
Presiden Joko Widodo atau Jokowi sentil Kapolda dan Kapolres sowan ke sesepuh ormas yang buat keributan. Berikut berita secepatnya.
Opini
Fahzian Aldevan - 3 December 2021 | 15:07 WIB
Memiliki tubuh yang ideal, sehat, dan kuat adalah dambaan setiap orang.
News
Fahzian Aldevan - 3 December 2021 | 12:47 WIB
Pemda Manggarai gandeng Kejari Cabang Reo sosialisasi penggunaan dana BOS
News
Fetra Tumanggor - 3 December 2021 | 12:35 WIB
Obat Sotrovimab disebut ampuh melawan virus corona, termasuk varian Omicron. Lalu apa itu sotrovimab?
Loading ...