News

Blackpink Umumkan Bakal Buang Hadiah dari Penggemar

Blackpink Umumkan Bakal Buang Hadiah dari Penggemar
Girlband K-Pop Blackpink. (Foto: Blackpink)

Jakarta - Grup girlband K-Pop Blackpink resmi memberlakukan peraturan baru kepada penggemarnya, yakni tidak akan lagi mau menerima hadiah dari fans. Hal itu diberlakukan untuk hadiah pada setiap perayaan apapun yang diberikan kepada kelompok idola itu.

Laman Soompi melaporkan, YG Entertainment yang diwakili oleh manajer yang bertanggung jawab terhadap dukungan penggemar BLACKPINK mengatakan bahwa mereka tidak akan menerima hadiah untuk perayaan apapun yang diberikan pada idol tersebut.

"Kami dengan hormat tidak akan lagi menerima dukungan penggemar atau hadiah yang disiapkan penggemar untuk merayakan acara-acara khusus Blackpink," kata pihak YG Entertainment dalam sebuah pernyataan, dikutip Kureta pada Rabu, 13 Oktober 2021.

"Seperti peringatan (ulang tahun debut grup, peringatan debut solo, atau ulang tahun), siaran (acara musik, acara radio, atau acara variety), atau konser (makanan ringan, karangan bunga perayaan)," ujar mereka.

BlackpinkGirlband K-Pop Blackpink. (Foto: Blackpink)

Perwakilan pihak YG Entertainment juga menjelaskan, keputusan pemberlakuan aturan baru tersebut diambil setelah menimbang berbagai faktor.

Sebelumnya, pada perayaan ulang tahun kelima dari debutnya, Blackpink menerima begitu banyak ucapan dan dukungan dari penggemar.

"Setelah para anggota Blackpink dengan hati-hati berdebat untuk waktu yang lama mengenai masalah dukungan penggemar dan hadiah yang telah dicurahkan, kami membuat pengumuman yang sulit ini," kata mereka.

Lebih lanjut, manajemen mengatakan bahwa Blackpink sangat berterima kasih dengan hadiah dan dukungan yang selama ini telah diberikan oleh penggemar, terlebih untuk merayakan hari-hari yang spesial. Akan tetapi, hadiah-hadiah tersebut dinilai akan lebih berguna jika diberikan kepada orang yang lebih membutuhkan.

"Selain surat penggemar, harap diingat bahwa hadiah yang dikirimkan atau paket yang dikirimkan akan dikembalikan atau dibuang. Kami meminta kerja sama dan pengertian penggemar. Kebijakan tersebut akan mulai diterapkan pada 12 Oktober 2021," kata YG Entertainment.

"Berkat dukungan dari para penggemarnya, Blackpink akan terus melanjutkan kegiatan yang lebih beragam di masa depan, dan mereka akan bekerja keras untuk menjadi artis yang lebih keren lagi. Tolong terus beri mereka banyak perhatian dan cinta," ujar mereka. []

Berita Terbaru

Berita Lainnya

News
Eno Dimedjo - 16 October 2021 | 23:04 WIB
Komisaris Pabrik Minyak Kelapa Sawit (PMKS) milik PT. Mon Jambee, H. Subarni, menjamin tidak akan ada permainan harga beli sawit.
News
Eno Dimedjo - 16 October 2021 | 20:29 WIB
Musisi Fariz RM menyapa penggemarnya di tengah pandemi Covid-19 lewat konser musik bertajuk Sound From Dehills an Intimate Concert of Fariz RM.
News
Eno Dimedjo - 16 October 2021 | 20:14 WIB
Akmal Ibrahim terlihat semringah sepanjang kegiatan peresmian PKS di Abdya.
News
Fernandho Pasaribu - 16 October 2021 | 19:46 WIB
Ketua DPP PKS Bidang Ekonomi dan Keuangan, Anis Byarwati menyambut baik instruksi Presiden Jokowi menindak tegas perusahaan pinjol.
News
Fernandho Pasaribu - 16 October 2021 | 19:12 WIB
Anggota Komisi I DPR, Sukamta meminta OJK menghapus pemberian akses IMEI kepada perusahaan pinjaman online.
News
Morteza Syariati Albanna - 16 October 2021 | 17:55 WIB
Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan tenaga non PNS di lingkungan pemerintah Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), akan disanksi apabila tak mau divaksin.
News
Fahzian Aldevan - 16 October 2021 | 17:48 WIB
Mantan ajudan Terdakwa Nurdin Abdullah mengaku uang 200.000 dolar Singapura dari kontraktor diterima langsung Nurdin
News
Morteza Syariati Albanna - 16 October 2021 | 17:43 WIB
Bupati Musi Banyuasin Dodi Reza Alex Noerdin, yang ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), ternyata memiliki total kekayaan Rp38,4 miliar.
News
Eno Dimedjo - 16 October 2021 | 14:41 WIB
Sebanyak sebelas siswa MTs Harapan Baru ditemukan dalam keadaan tewas usai hanyut di Sungai Cileueur Leuwi.
News
Morteza Syariati Albanna - 16 October 2021 | 14:29 WIB
Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menangkap Bupati Musi Banyuasin (Muba) Dodi Reza Alex Noerdin bersama lima orang lainnya
Loading ...