News

Brendon Urie Bubarkan Panic! At The Disco Usai Tur di Eropa

Brendon Urie Bubarkan Panic! At The Disco Usai Tur di Eropa
Brendon Urie dari Panic! At The Disco. (Foto: Instagram/panicatthedisco)

Jakarta - Vokalis unit pop-rock Panic! At The Disco, Brendon Urie resmi mengumumkan melalui akun Instagram mengenai rencana pembubaran grup band yang membesarkan namanya itu dalam waktu dekat.

Sebagai satu-satunya personel asli band sejak kali pertama terbentuk pada 2004 silam hingga sekarang, Brendon mengatakan bahwa banyak pengalaman tak ternilai selama ia berkarier di bawah nama Panic! At The Disco.

Namun, terkadang sebuah perjalanan memang harus diakhiri untuk memulai petualangan lainnya.

"Terima kasih atas dukungan luar biasa kalian selama bertahun-tahun dan saya tak menemukan kata-kata tepat untuk mengungkapkan betapa berartinya hal itu," kata Brendon, dikutip Kureta pada Rabu, 25 Januari 2023.

"Entah kalian sudah bersama kami sejak awal atau baru saja, namun sungguh senang bisa berbagi panggung dan waktu dengan kalian. Saya menantikan untuk bertemu kalian semua di Eropa dan UK untuk terakhir kalinya," ujar dia lagi.

Brendon UrieBrendon Urie dari Panic! At The Disco. (Foto: Instagram/panicatthedisco)

Keputusan mengakhiri karier Panic! At The Disco dilakukan Brendon lantaran dirinya ingin memfokuskan waktu dan perhatiannya untuk keluarga. Terlebih, saat ini ia tengah menanti kehadiran buah hatinya.

"Saya akan mengakhiri bagian hidup ini dan memfokuskan energi saya untuk keluarga. Tidak akan ada lagi Panic! at The Disco," tulis Brendon Urie.

Dalam keterangan resminya, Brendon memastikan bakal mengakhiri perjalanan grup band Panic! At The Disco usai tur terakhir mereka di kawasan Eropa.

Tur terakhir tersebut rencananya akan dimulai di Wina pada 20 Februari 2023 dan berakhir di Manchester, Inggris pada 10 Maret 2023. []

Berita Terbaru

Berita Lainnya

News
Fernandho Pasaribu - 7 February 2023 | 18:05 WIB
Gempa bumi Magnitudo (M) 7,8 yang melanda Turki dan Suriah mengundang duka cita dari berbagai penjuru dunia, tak terkecuali masyarakat Indonesia.
News
Eno Dimedjo - 7 February 2023 | 11:24 WIB
Berikut lirik lengkap single Manusia Putus Asa milik Ayuenstar.
News
Eno Dimedjo - 7 February 2023 | 7:15 WIB
Penyanyi solo Marion Jola kembali merilis single terbarunya yang berjudul Bukan Manusia.
Loading ...