News

BTS Masuk Nominasi Grammy Awards 2022 Lewat Lagu Butter

BTS Masuk Nominasi Grammy Awards 2022 Lewat Lagu Butter
Grup boyband K-Pop BTS. (Foto: Big Hit Entertainment)

Jakarta - Grup boyband K-Pop BTS sukses masuk dalam daftar nominasi Grammy Awards 2022. Kelompok vokal asal Korea Selatan itu masuk untuk kategori Best Pop Duo/Grup Performance lewat lagu milik mereka yang diberi judul Butter.

Laman Soompi melaporkan, Recording Academy secara resmi telah mengumumkan nominasi untuk ajang Grammy Awards 2022, dan BTS sekali lagi masuk dalam daftarnya.

Pencapaian ini merupakan kedua kali bagi BTS masuk dalam kategori tersebut, pada tahun sebelumnya lagu Dynamite juga mendapat nominasi yang sama.

Tahun ini, BTS akan berhadapan dengan sesama nominasi Tony Bennett & Lady Gaga (I Get a Kick Out of You), Justin Bieber & benny blanco (Lonely), Coldplay (Higher Power), dan Doja Cat featuring SZA (Kiss Me More).

Penghargaan Grammy Awards ke-64 sendiri akan diadakan pada 31 Januari 2022 di Los Angeles. Sementara itu, BTS baru saja menyabet penghargaan tertinggi di ajang American Music Awards (AMA) 2021 sebagai Artist of Year.

Pelantun My Universe ini juga mendapatkan penghargaan lain, yakni Duet Pop/Grup Terfavorit dan Lagu Pop Terfavorit untuk tembang Butter. []

Berita Terbaru

Berita Lainnya

News
Fahzian Aldevan - 3 December 2021 | 21:46 WIB
Mantan Kepala Sekolah SMPN 1 Reo dijebloskan ke penjara karena korupsi dana BOS.
News
Morteza Syariati Albanna - 3 December 2021 | 17:29 WIB
Chief Operating Officer (COO) Pahami Cipta Edukasi (Pahamify) Mohammad Ikhsan menyatakan era pendidikan yang dinamis saat pandemi.
News
Morteza Syariati Albanna - 3 December 2021 | 16:04 WIB
Isu reshuffle Kabinet Indonesia Maju kembali memanas seiring mendekati Rabu Pon 8 Desember mendatang ini calon Jaksa Agung pengganti ST Burhanuddin
News
Morteza Syariati Albanna - 3 December 2021 | 15:50 WIB
Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Nurul Ghufron menjelaskan perihal harta kekayaannya melejit Rp 4 miliar, saat jadi pimpinan KPK.
News
Morteza Syariati Albanna - 3 December 2021 | 15:18 WIB
Presiden Joko Widodo atau Jokowi sentil Kapolda dan Kapolres sowan ke sesepuh ormas yang buat keributan. Berikut berita secepatnya.
Opini
Fahzian Aldevan - 3 December 2021 | 15:07 WIB
Memiliki tubuh yang ideal, sehat, dan kuat adalah dambaan setiap orang.
News
Fahzian Aldevan - 3 December 2021 | 12:47 WIB
Pemda Manggarai gandeng Kejari Cabang Reo sosialisasi penggunaan dana BOS
News
Fetra Tumanggor - 3 December 2021 | 12:35 WIB
Obat Sotrovimab disebut ampuh melawan virus corona, termasuk varian Omicron. Lalu apa itu sotrovimab?
Loading ...