News

Cerita Perubahan Ekonomi Meli dan Ridwan Usai Tampil di LIDA Indosiar

Cerita Perubahan Ekonomi Meli dan Ridwan Usai Tampil di LIDA Indosiar
Jebolan ajang pencarian bakat LIDA, yakni Meli. (Foto: Instagram/lida_meli04)

Jakarta - Jebolan ajang pencarian bakat bernyanyi dangdut LIDA 2020, Meli LIDA dan Ridwan LIDA, mengaku mendapat banyak berkah usai tampil di kompetisi gelaran stasiun Indosiar tersebut. Menurutnya, selain popularitas, ia juga mengalami banyak perubahan dari sisi ekonomi usai ajang tersebut.

Pengakuan Meli LIDA diungkap saat hadir dalam program Semangat Senin yang digelar secara daring oleh stasiun televisi Indosiar pada Senin, 11 Oktober 2021 kemarin.

Menurutnya, saat ini ia mampu membahagiakan orang tuanya lantaran dapat memenuhi kebutuhan keluarga menyusul perubahan yang menghampirinya.

"Hal yang paling dirasakan adalah dari sisi perekonomian," kata Meli, dikutip Kureta pada Selasa, 12 Oktober 2021.

"Alhamdulillah sekarang Meli sudah bisa memenuhi kebutuhan keluarga dan membahagiakan orang tua. Pastinya banyak banget perubahan yang Meli rasakan sampai sekarang," ujar dia.

LIDADua jebolan ajang pencarian bakat LIDA, yakni Meli dan Ridwan. (Foto: Kureta/Indosiar)

Senada dengan pengakuan Meli, Ridwan LIDA yang turut hadir dalam program tersebut juga merasakan hal yang sama. Menurutnya, keberkahan berupa perbaikan ekonomi amat terasa usai tampil di ajang LIDA.

"Alhamdulillah perubahan yang paling signifikan adalah makin dikenal banyak orang. Perubahan lainnya juga dari sisi ekonomi. Alhamdulillah bisa bantu memperbaiki rumah di kampung," ujar dia.

Diketahui, Ridwan dan Meli sama-sama merupakan jebolan ajang pencarian bakat bernyanyi dangdut LIDA. Ridwan sendiri adalah wakil dari Sumatera Utara pada gelaran LIDA tahun 2018 lalu, sementara Meli wakil Cianjur di ajang LIDA 2020. []

Berita Terbaru

Berita Lainnya

News
Eno Dimedjo - 16 October 2021 | 23:04 WIB
Komisaris Pabrik Minyak Kelapa Sawit (PMKS) milik PT. Mon Jambee, H. Subarni, menjamin tidak akan ada permainan harga beli sawit.
News
Eno Dimedjo - 16 October 2021 | 20:29 WIB
Musisi Fariz RM menyapa penggemarnya di tengah pandemi Covid-19 lewat konser musik bertajuk Sound From Dehills an Intimate Concert of Fariz RM.
News
Eno Dimedjo - 16 October 2021 | 20:14 WIB
Akmal Ibrahim terlihat semringah sepanjang kegiatan peresmian PKS di Abdya.
News
Fernandho Pasaribu - 16 October 2021 | 19:46 WIB
Ketua DPP PKS Bidang Ekonomi dan Keuangan, Anis Byarwati menyambut baik instruksi Presiden Jokowi menindak tegas perusahaan pinjol.
News
Fernandho Pasaribu - 16 October 2021 | 19:12 WIB
Anggota Komisi I DPR, Sukamta meminta OJK menghapus pemberian akses IMEI kepada perusahaan pinjaman online.
News
Morteza Syariati Albanna - 16 October 2021 | 17:55 WIB
Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan tenaga non PNS di lingkungan pemerintah Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), akan disanksi apabila tak mau divaksin.
News
Fahzian Aldevan - 16 October 2021 | 17:48 WIB
Mantan ajudan Terdakwa Nurdin Abdullah mengaku uang 200.000 dolar Singapura dari kontraktor diterima langsung Nurdin
News
Morteza Syariati Albanna - 16 October 2021 | 17:43 WIB
Bupati Musi Banyuasin Dodi Reza Alex Noerdin, yang ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), ternyata memiliki total kekayaan Rp38,4 miliar.
News
Eno Dimedjo - 16 October 2021 | 14:41 WIB
Sebanyak sebelas siswa MTs Harapan Baru ditemukan dalam keadaan tewas usai hanyut di Sungai Cileueur Leuwi.
News
Morteza Syariati Albanna - 16 October 2021 | 14:29 WIB
Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menangkap Bupati Musi Banyuasin (Muba) Dodi Reza Alex Noerdin bersama lima orang lainnya
Loading ...