News

Daftar 4 Artis Tersandung Kasus Prostitusi

Daftar 4 Artis Tersandung Kasus Prostitusi
Ilustrasi prostitusi. (Pixabay)

Jakarta - Sederet pesohor perempuan di Indonesia terjerat kasus prostitusi. Sejumlah artis dari berbagai latar belakang profesi diciduk polisi baik sebagai korban mau pun pelaku kegiatan ilegal tersebut.

Lembah hitam prostitusi banyak dilakukan para artis dengan sejumlah modus operandi. Harga atau tarif yang dipasang atas jasa mereka menemani pria hidung belang, tak jarang membikin masyarakat tercengang.

Baru-baru ini, satu artis sinetron berinisial CA terjaring polisi dalam kasus prostitusi. Sang bintang diciduk aparat penegak hukum di sebuah hotel mewah di Jakarta.

Berikut Kureta rangkumkan deretan artis perempuan tersandung kasus prostitusi:

1. Hana Hanifah

Pertengahan tahun 2020 bintang sinetron dan FTV Hana Hanifah terjerat kasus prostitusi. Kala itu, ia ditangkap di Medan, usai diduga melayani pria hidung belang di sebuah hotel.

Belakangan, dalam klarifikasinya di Podcast Deddy COrbuzier, Hana Hanifah membantah tudingan tersebut. Ia mengaku berada di Medan untuk keperluan pekerjaan semata.

2. Faye Nicole

Faye Nicole sukses menyedot perhatian publik usai menjadi teman kencan Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan yang merupakan terpidana dalam kasus korupsi dan ditahan di Lapas Sukamiskin, Bandung.

Wawan dilaporkan menyuap Kepala Lapas agar dapat keluar dari tahanan demi berkencan dengan Faye.

3. Amel Alvi

Artis Amel Alvi ditangkap polisi di kawasan Jakarta Selatan pada tahun 2015 silam. Kala itu, ia diciduk aparat hukum di sebuah hotel bersama Robby Abas yang berperan sebagai muncikari.

Dalam perkara ini, Amel Alvi disebut memasang tarif Rp 80 juta untuk jasa satu kali kencan bersama pria hidung belang.

4. Puty Revita

Nama Puty Revita sempat pula tersandung kasus prostitusi bersama Nikita Mirzani. Keduanya ditangkap di Hotel Kempinski, Jakarta dalam keadaan tanpa busana.

Setelah menjalani pemeriksaan selama 10 jam, Nikita Mirzani dibebaskan karena pihak kepolisian tidak menemukan barang bukti keterlibatannya dalam kasus tersebut.

Sementara Puty Revita juga dibebaskan lantaran berstatus sebagai korban dalam perkara ini. []

Berita Terbaru

Berita Lainnya

News
Andi Nasution - 17 January 2022 | 20:04 WIB
Pemko Medan saat ini memiliki 20 ribuan dosis vaksin lanjutan (booster) yang akan diprioritaskan kepada lansia yang sudah dua kali disuntik vaksin.
News
Morteza Syariati Albanna - 17 January 2022 | 18:50 WIB
Kapolrestabes Medan Kombes Polisi Riko Sunarko beserta pejabat Polrestabes Medan lainnya terancam mendapat sanksi tegas jika terima suap narkoba.
News
Yohanes Charles - 17 January 2022 | 18:38 WIB
Jokowi menyempatkan diri untuk berbincang-bincang bersama para pedagang pasar yang mendapatkan bantuan.
News
Rio Anthony - 17 January 2022 | 18:34 WIB
Dua perampok rumah warga berinisial ZN dan IJF di Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat (NTB) ditangkap polisi.
News
Yohanes Charles - 17 January 2022 | 18:25 WIB
Terkait dengan pemberangkatan jamaah haji dari Kabupaten Cirebon, Imron mengaku masih menunggu keputusan dari pusat.
News
Morteza Syariati Albanna - 17 January 2022 | 18:24 WIB
Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyatakan berkemungkinan menerapkan pasal tindak pidana pencucian uang (TPPU) ke Wali Kota Bekasi Pepen.
News
Morteza Syariati Albanna - 17 January 2022 | 18:17 WIB
Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 RI Jusuf Kalla mengatakan 11 konflik besar yang terjadi di Indonesia dan menelan ribuan nyawa karena ketidakadilan.
News
Morteza Syariati Albanna - 17 January 2022 | 17:56 WIB
Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka menanggapi pelaporan yang dilakukan Universitas Negeri Jakarta (UNJ) Ubedilah Badrun terhadapnya ke KPK.
News
Morteza Syariati Albanna - 17 January 2022 | 17:43 WIB
Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 memutuskan untuk meniadakan daftar 14 negara yang dilarang masuk ke Indonesia ditengah Omicron merajalela
News
Fernandho Pasaribu - 17 January 2022 | 17:41 WIB
BNN RI berhasil mengungkap kasus kejahatan narkotika dengan barang bukti sabu jaringan Kalimantan Timur, Kalimantan Barat, dan Riau.
Loading ...