News

Dapat Gaun Indah dari Inul, Popo Justru Hengkang dari Bintang Pantura 6

Dapat Gaun Indah dari Inul, Popo Justru Hengkang dari Bintang Pantura 6
Kontestan asal Lampung, Popo, mendapat hadiah gaun indah dari Inul Daratista. (Foto: Kureta/Indosiar)

Jakarta - Kontestan asal Lampung, Popo, harus rela turun panggung di ajang Bintang Pantura 6 usai gagal mendapat dukungan yang cukup di babak Top 6 grup 2 yang digelar pada Kamis malam, 14 Oktober 2021 kemarin. Padahal, anak asuh Happy Asmara sukses menuai empat bintang dari para mentor.

Popo tampil menyanyikan lagu berjudul 1000 Alasan lewat duet bersama Putri DA. Usaha dari perwakilan Tim Happy itu pun sukses menuai empat bintang dari semua mentor.

Happy Asmara sebagai mentornya bahkan menilai biduan asal Lampung itu sudah memberikan penampilan terbaiknya kali ini.

"Terima kasih Popo karena telah memberikan penampilan yang sangat bagus malam ini bersama Putri," kata Happy Asmara, dikutip Kureta pada Jumat, 15 Oktober 2021.

Apresiasi khusus juga disampaikan Madam Inul yang memberikan sebuah gaun anggun yang secara spesial untuk Popo karena telah memberikan penampilan terbaiknya di panggung Bintang Pantura 6.

Popo Bintang Pantura 6Kontestan asal Lampung, Popo, mendapat hadiah gaun indah dari Inul Daratista. (Foto: Kureta/Indosiar)

Namun sayangnya, hasil akhir berada pada dukungan yang dikirimkan pemirsa melalui SMS lah yang menjadi penentu kelanjutan nasib biduan di panggung Bintang Pantura 6. Selain Popo, penampilan Findi (Lampung) dan Via (Kuburaya) yang tampil pada malam yang sama juga ditentukan.

Perolehan akhir polling Bintang Pantura 6 Top 6 grup 2 menempatkan Findi di posisi teratas, disusul dengan Via di posisi kedua. Sementara Popo berada di posisi terakhir.

Dengan demikian Popo pun harus mengakhiri perjuangannya di kompetisi dan turun panggung dari Bintang Pantura 6.

Ajang Bintang Pantura 6 akan kembali menampilkan Findi, Via, Nocil, dan Desofi dalam Konser Bintang Pantura 6 Top 4 yang digelar pada Jumat malam, 15 Oktober 2021. []


Berita Terbaru

Berita Lainnya

News
Fahzian Aldevan - 3 December 2021 | 21:46 WIB
Mantan Kepala Sekolah SMPN 1 Reo dijebloskan ke penjara karena korupsi dana BOS.
News
Morteza Syariati Albanna - 3 December 2021 | 17:29 WIB
Chief Operating Officer (COO) Pahami Cipta Edukasi (Pahamify) Mohammad Ikhsan menyatakan era pendidikan yang dinamis saat pandemi.
News
Morteza Syariati Albanna - 3 December 2021 | 16:04 WIB
Isu reshuffle Kabinet Indonesia Maju kembali memanas seiring mendekati Rabu Pon 8 Desember mendatang ini calon Jaksa Agung pengganti ST Burhanuddin
News
Morteza Syariati Albanna - 3 December 2021 | 15:50 WIB
Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Nurul Ghufron menjelaskan perihal harta kekayaannya melejit Rp 4 miliar, saat jadi pimpinan KPK.
News
Morteza Syariati Albanna - 3 December 2021 | 15:18 WIB
Presiden Joko Widodo atau Jokowi sentil Kapolda dan Kapolres sowan ke sesepuh ormas yang buat keributan. Berikut berita secepatnya.
Opini
Fahzian Aldevan - 3 December 2021 | 15:07 WIB
Memiliki tubuh yang ideal, sehat, dan kuat adalah dambaan setiap orang.
News
Fahzian Aldevan - 3 December 2021 | 12:47 WIB
Pemda Manggarai gandeng Kejari Cabang Reo sosialisasi penggunaan dana BOS
News
Fetra Tumanggor - 3 December 2021 | 12:35 WIB
Obat Sotrovimab disebut ampuh melawan virus corona, termasuk varian Omicron. Lalu apa itu sotrovimab?
Loading ...