News

Denisa Rilis Album Bloodbuzz dalam Format Fisik dan Digital

Denisa Rilis Album Bloodbuzz dalam Format Fisik dan Digital
Penyanyi solo Denisa. (DFoto: Kureta/Demajors)

Jakarta - Penyanyi pendatang baru, Denisa, resmi merilis album penuh perdana bertajuk Bloodbuzz berisi sembilan lagu beraliran pop dalam format rilisan fisik (CD) dan digital. Dirilis di bawah naungan label demajors, album ini meluncur ke pasaran mulai 15 Oktober 2021.

Album Bloodbuzz yang dikemas segar, menyusul mini album dan sejumlah single milik Denisa sebelumnya yang cenderung bergaya musik indie- rock dan relatif gelap. Karya anyar ini, merupakan artefak dari sebuah musim baru dalam kehidupan seorang Denisa.

"Bloodbuzz pada dasarnya tentang perjalanan kehidupan cinta seseorang. Melalui yang buruk dan yang baik, dan bagaimana dia memandang orang-orang yang datang dan pergi," kata Denisa dalam keterangan tertulisnya kepada Kureta, Kamis, 14 Oktober 2021.

DenisaPenyanyi solo Denisa. (DFoto: Kureta/Demajors)

Dalam sembilan lagu di album ini, ekspresi Denisa berporos pada proses paska kandasnya sebuah hubungan, masa transisional, yang secara kebetulan juga berbarengan dengan usaha adaptasi terhadap realita pandemi.

Menurutnya, urutan lagu-lagu yang ada di album menunjukkan bagaimana wujud kesedihan seseorang dapat bervariasi sesuai dengan fase emosi dari proses yang dilalui.

"Ekspresinya cukup lugas, hingga menjadi sekumpulan rekaman yang berisikan rasa takut serta usaha pelepasan dengan cara yang paling berhasil," tutur Denisa.

Perilisan album Bloodbuzz dibarengi dengan perkenalan lagu bertajuk J-Street kepada publik. Tembang ini dipilih menjadi single pertama dalam album.

Lirik lagu ini menceritakan sebuah momen perkenalan dengan orang baru yang diharapkan lebih baik dari sebelumnya, namun justru malah mempertemukannya dengan orang-orang absurd. Membuatnya semakin terjebak dalam ingatan pada orang sebelumnya.

Album Bloodbuzz, serta single berjudul J Street, sudah bisa didapatkan dalam format compact disc melalui situs www.demajors.com dan seluruh jaringan edar demajors, serta bisa dinikmati di berbagai platform digital. []

Berita Terbaru

Berita Lainnya

News
Eno Dimedjo - 16 October 2021 | 23:04 WIB
Komisaris Pabrik Minyak Kelapa Sawit (PMKS) milik PT. Mon Jambee, H. Subarni, menjamin tidak akan ada permainan harga beli sawit.
News
Eno Dimedjo - 16 October 2021 | 20:29 WIB
Musisi Fariz RM menyapa penggemarnya di tengah pandemi Covid-19 lewat konser musik bertajuk Sound From Dehills an Intimate Concert of Fariz RM.
News
Eno Dimedjo - 16 October 2021 | 20:14 WIB
Akmal Ibrahim terlihat semringah sepanjang kegiatan peresmian PKS di Abdya.
News
Fernandho Pasaribu - 16 October 2021 | 19:46 WIB
Ketua DPP PKS Bidang Ekonomi dan Keuangan, Anis Byarwati menyambut baik instruksi Presiden Jokowi menindak tegas perusahaan pinjol.
News
Fernandho Pasaribu - 16 October 2021 | 19:12 WIB
Anggota Komisi I DPR, Sukamta meminta OJK menghapus pemberian akses IMEI kepada perusahaan pinjaman online.
News
Morteza Syariati Albanna - 16 October 2021 | 17:55 WIB
Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan tenaga non PNS di lingkungan pemerintah Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), akan disanksi apabila tak mau divaksin.
News
Fahzian Aldevan - 16 October 2021 | 17:48 WIB
Mantan ajudan Terdakwa Nurdin Abdullah mengaku uang 200.000 dolar Singapura dari kontraktor diterima langsung Nurdin
News
Morteza Syariati Albanna - 16 October 2021 | 17:43 WIB
Bupati Musi Banyuasin Dodi Reza Alex Noerdin, yang ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), ternyata memiliki total kekayaan Rp38,4 miliar.
News
Eno Dimedjo - 16 October 2021 | 14:41 WIB
Sebanyak sebelas siswa MTs Harapan Baru ditemukan dalam keadaan tewas usai hanyut di Sungai Cileueur Leuwi.
News
Morteza Syariati Albanna - 16 October 2021 | 14:29 WIB
Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menangkap Bupati Musi Banyuasin (Muba) Dodi Reza Alex Noerdin bersama lima orang lainnya
Loading ...