News

Derai Wakili Love Language Elemen Acts of Service di Single On My Way

Derai Wakili Love Language Elemen Acts of Service di Single On My Way
Grup duo pop alternatif asal Sukabumi, Derai. (Foto: Kureta/Warner Music)

Jakarta - Duo alternative pop asal Sukabumi, Derai menutup akhir tahun 2022 dengan merilis lagu terbaru berjudul On My Way. Tembang berlirik bahasa Inggris ini, merupakan bagian dari mini album mereka yang bakal meluncur di awal 2023 mendatang.

Single On My Way diciptakan oleh personel Derai, Ica Deriza (Ica) dan Ramli Nurhappi (Rai). Sementara Ankadiov duduk di kursi produser, serta Kamga Mo kembali dipilih sebagai vocal director di lagu ini. Proses mixing dan mastering melibatkan Ivan Gojaya dan Dimas Pradipta.

"Proses penulisan lagu ini dimulai dengan Deriza yang tengah bermain piano saat itu. Secara keseluruhan lagu ini memakan waktu hampir satu bulan." kata Rai, dikutip Kureta pada Jumat, 25 November 2022.

Official visualizer single On My Way dirilis bersamaan dengan rilisnya lagu dan dapat ditonton di saluran YouTube Derai. Visualisasi lagu ini memiliki dominasi warna pink dengan menampilkan kedua personilnya.

"Semoga On My Way dapat didengar oleh pendengar dengan caranya masing-masing. Harapannya bagi pendengar lagunya sendiri agar mereka dapat meraih dan menjaga orang yang ia sayangi dengan caranya masing-masing," kata Rai.

DeraiGrup duo pop alternatif asal Sukabumi, Derai. (Foto: Kureta/Warner Music)

Di sisi lain, Ica juga mengatakan bahwa single On My Way melanjutkan 2 lagu sebelumnya, yaitu In My Blood dan Relate To You.

Dua tembang tersebut merepresentasikan Love Language, yakni physical touch untuk single In My Blood dan word of affirmation untuk lagu Relate To You. Sedangkan single baru On My Way, kata Ica, mewakili elemen acts of service.

Single On My Way sendiri awalnya ditulis secara pribadi dari Ica untuk Rai. Komunikasi yang intensif menjadikan satu sama lainnya mengetahui beberapa permasalahan yang dihadapi masing-masing.

Selain itu, single ini memiliki pesan di mana Ica ingin meraih Rai untuk menghadapi permasalahan bersama-sama agar terasa lebih mudah.

Lagu bergenre pop dengan nuansa elektro berdurasi 02:59 menit ini mengalun lembut dengan tempo lambat. Perpaduan vokal kedua personil di lagu dengan liriknya yang romantis membuat On My Way menjadi lagu yang sesuai untuk dinikmati di malam hari. []

Berita Terbaru

Berita Lainnya

News
Tigor - 28 November 2022 | 22:41 WIB
Ghana mampu membendung serangan Republik Korea untuk tidak jebol di menit akhir babak kedua.
News
Eno Dimedjo - 28 November 2022 | 21:32 WIB
Platform Melon Indonesia resmi mengumumkan rebranding menjadi Nuon Digital Indonesia.
News
Tigor - 28 November 2022 | 20:49 WIB
Bobby mengatakan, kebijakan ini mulai berlaku sejak 1 Desember 2022.
News
Morteza Syariati Albanna - 28 November 2022 | 20:42 WIB
Anggota Komisi I DPR Dave Akbarshah Fikarno Laksono mengatakan Komisi I DPR menggelar fit and proper test KSAL Yudo Margono calon Panglima TNI.
News
Morteza Syariati Albanna - 28 November 2022 | 20:32 WIB
Menteri Luar Negeri (Menlu) Retno Marsudi mengatakan para menteri pembantu Jokowi akan keroyokan menindaklanjuti hasil kesepakatan KTT G30 di Bali.
News
Tigor - 28 November 2022 | 20:24 WIB
Serbia dan Kamerun terlibat duel seru.
News
Morteza Syariati Albanna - 28 November 2022 | 20:03 WIB
usat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana Geologi (PVMBG) mengimbau warga mewaspadai dampak aktivitas vulkanik Gunung Semeru erupsi dua kali.
News
Morteza Syariati Albanna - 28 November 2022 | 19:33 WIB
Presiden Joko Widodo (Jokowi) memerintahkan jajarannya untuk membentuk gugus tugas (task force) khusus guna menindaklanjuti KTT G20 di Bali.
News
Morteza Syariati Albanna - 28 November 2022 | 19:17 WIB
Wakil Menteri Hukum dan HAM (Wamenkumham) Edward Omar Sharif Hiariej mengatakan RKUHP akan hapus pasal karet UU ITE.
News
Morteza Syariati Albanna - 28 November 2022 | 19:09 WIB
Bupati Cianjur Herman Suherman menginformasikan, hingga Senin ini tercatat ada 323 orang meninggal dunia pascagempa bumi 5.3 M di Cianjur, Jabar.
Loading ...