News

Digarap Timo Tjahjanto, Film The Big 4 Siap Tayang di Netflix

Digarap Timo Tjahjanto, Film The Big 4 Siap Tayang di Netflix
Poster film The Big 4. (Foto: Netflix)

Jakarta - Video trailer perdana film Netflix Original Indonesia terbaru berjudul The Big 4 resmi dirilis. Rencananya, film laga besutan sutradara Timo Tjahjanto ini bakal tayang di platform Netflix mulai 15 Desember 2022.

Video trailer memperlihatkan kehidupan dalam sebuah panti asuhan yang dari luar tampak damai namun bagian dalamnya menunjukkan keadaan yang bertolak belakang.

Adegan dalam trailer juga menampilkan aksi baku hantam dan pertarungan senjata yang terjadi menjadi ajang perkenalan penonton dengan para karakter utamanya yang unik.

Karakter-karakter tersebut antara lain Pelor si polos, Alpha si garang, Jenggo si sniper jago, dan Topan sang pemimpin.

Tulang punggung cerita dalam film The Big 4 bakal menyoroti perjalanan Dina, seorang detektif yang menyelidiki kematian ayahnya dan mengikuti jejak hingga ke sebuah pulau tropis.

Di pulau Bersi, detektif perempuan ini mendapati kenyataan yang mengejutkan, sekaligus menjadi jawaban kenapa ayahnya terbunuh.

The Big 4Poster film The Big 4. (Foto: Netflix)

Setelah menemukan jati diri bahwa sesungguhnya sang ayah sebagai pemimpin kelompok pembunuh bayaran, kejaran musuh membuat ia terpaksa bekerja sama dengan para murid ayahnya dahulu, yaitu empat mantan pembunuh bayaran.

Tak gentar akan jawaban-jawaban Topan yang serba samar, Dina menjadi saksi berlangsungnya reuni keluarga yang meletup-letup berkat segala ledakan, adu jotos, hingga tembak-tembakan sengit.

Film The Big 4 siap tayang menyapa penontonnya pada Kamis, 15 Desember 2022 mendatang di platform konten video, Netflix.

Film ini menampilkan sederet bintang papan atas Indonesia termasuk Abimana Aryasatya, Putri Marino, Arie Kriting, Lutesha, dan Kristo Immanuel.

Ada pula Marthino Lio, Budi Ros, Donny Damara, Michelle Tahalea, Willem Bevers, Andri Mashadi, Michael Kho, dan sederet aktor ternama lainnya.

Sementara nama Timo Tjahjanto sang sutradara sudah dikenal dengan garapan-garapan segar yang menyajikan unsur gore dan laga menegangkan.

Sebelumnya, ia juga pernah mengerjakan film original untuk Netflix Indonesia berjudul The Night Comes for Us. []

Berita Terbaru

Berita Lainnya

News
Fernandho Pasaribu - 7 February 2023 | 18:05 WIB
Gempa bumi Magnitudo (M) 7,8 yang melanda Turki dan Suriah mengundang duka cita dari berbagai penjuru dunia, tak terkecuali masyarakat Indonesia.
News
Eno Dimedjo - 7 February 2023 | 11:24 WIB
Berikut lirik lengkap single Manusia Putus Asa milik Ayuenstar.
News
Eno Dimedjo - 7 February 2023 | 7:15 WIB
Penyanyi solo Marion Jola kembali merilis single terbarunya yang berjudul Bukan Manusia.
Loading ...