News

Digelar di Jawa Tengah, Projek D Festival 2022 Hadirkan Kahitna dan Ndarboy

Digelar di Jawa Tengah, Projek D Festival 2022 Hadirkan Kahitna dan Ndarboy
Poster gelaran Projek D Festival 2022. (Foto: Dyandra)

Jakarta - Grup band Kahitna dipastikan masuk dalam daftar pengisi acara festival musik Projek D, yang diagendakan berlangsung di De Tjolomadoe, Jawa Tengah, pada 29-30 Oktober 2022 mendatang.

Promotor juga telah membuka penjualan tiket melalui laman resmi dyandratiket.com. Karcis masuk keriaan Projek D dibagi dalam 3 fase penjualan, yakni Presale 1, Presale 2, dan Presale 3.

Kemudian tiket juga dibagi menjadi tiga kelas, yakni Student Card, Bundling 2 Days, dan Reguler.

Saat ini, penjualan tiket fase Presale 1 telah ditutup, sementara fase Presale 2 tengah berlangsung dengan harga Rp 300 ribu.

Nantinya, penjualan tiket Presale 3, Student Card, Bundling 2 Days, dan Reguler akan diumumkan dalam waktu dekat.

Projek DPoster gelaran Projek D Festival 2022. (Foto: Dyandra)

Lewat keterangan tertulisnya, Dyandra Promosindo selaku promotor mengumumkan bahwa Kahitna masuk dalam jajaran line up gelaran Projek D bersama Pamungkas, Ndarboy, dan The Changcuters.

"Melanjutkan nama-nama yang telah disebutkan bulan Juli lalu, Projek D kali ini dengan bangga mengumumkan Kahitna," kata promotor, dikutip Kureta pada Kamis, 4 Agustus 2022.

"Kahitna menambahkan keseruan deretan nama besar musisi yang akan mengisi panggung Projek D pada tanggal 29 & 30 Oktober 2022 mendatang di De`Tjolomadoe, Jawa Tengah," ujar mereka.

Nama-nama tersebut, kata promotor, merupakan sebagian dari para penampil yang telah diumumkan. Ke depan, mereka bakal kembali memunculkan deretan musisi baru sebagai pengisi acara keriaan Projek D. []

Berita Terbaru

Berita Lainnya

Loading ...