News

Eks Timses Bobby Nasution dan Mantan Walkot Medan Gabung NasDem

Eks Timses Bobby Nasution dan Mantan Walkot Medan Gabung NasDem
Dua tokoh senior yakni HT Milwan dan Rahudman Harahap tampak hadir diantara pengurus Partai NasDem Sumut dalam momen peringatan HUT ke-10 partai tersebut. (Foto: Kureta/Istimewa)

Medan - Dua tokoh tersohor di Sumatera Utara (Sumut), yakni HT Milwan yang merupakan eks Ketua Tim Pemenangan Bobby Nasution di Pilkada Serentak 2020 lalu, dan mantan Wali Kota Medan Rahudman Harahap, gabung ke Partai Nasional Demokrat (NasDem).

Bergabungnya dua tokoh senior ini, diumumkan bertepatan dengan HUT ke-10 Partai NasDem.

Diharapkan, ketokohan dua sosok tersebut dapat meningkatkan elektabilitas partai yang dipimpin oleh Surya Paloh tersebut.

Baca jugaPeredaran Narkoba Marak di Warnet Kota Medan, Ini Kata Bobby

Diketahui, Rahudman Harahap pernah menjabat Wali Kota Medan dan pernah menduduki beberapa jabatan strategis di pemerintahan wilayah Tapanuli bagian Selatan.

Sedangkan HT Milwan selain pernah menjabat sebagai Bupati Labuhan Batu dua periode, juga menjadi Ketua Tim Pemenangan Bobby Nasution di pilkada Medan lalu, dan pernah menjabat Ketua Partai Demokrat Sumut.

Baca jugaBobby Nasution Lantik Putri Presiden Jokowi Jadi Ketua TP PKK Medan

"Dengan ketokohan yang dimiliki dua sosok ini, diharapkan dapat menaikkan elektabilitas partai untuk menjadi juara di 2024 yang bukan merupakan hal mustahil untuk diwujudkan," kata Sekretaris NasDem Sumut, Syarwani, dikutip Kureta, Jumat, 11 November 2021.

Dengan kehadiran dua tokoh itu, katanya, HT Milwan dipercaya menjadi Ketua OKK, dan Rahudman Harahap sebagai Kordinator Wilayah Pemenangan Tapanuli Selatan.

"Dengan kerja keras dan kerja cerdas, serta bekerjasama dan merangkul, menjadi juara di pemilu 2024 bukan lah hal mustahil untuk diwujudkan," kata dia. []

Berita Terbaru

Berita Lainnya

News
Andi Nasution - 17 January 2022 | 20:04 WIB
Pemko Medan saat ini memiliki 20 ribuan dosis vaksin lanjutan (booster) yang akan diprioritaskan kepada lansia yang sudah dua kali disuntik vaksin.
News
Morteza Syariati Albanna - 17 January 2022 | 18:50 WIB
Kapolrestabes Medan Kombes Polisi Riko Sunarko beserta pejabat Polrestabes Medan lainnya terancam mendapat sanksi tegas jika terima suap narkoba.
News
Yohanes Charles - 17 January 2022 | 18:38 WIB
Jokowi menyempatkan diri untuk berbincang-bincang bersama para pedagang pasar yang mendapatkan bantuan.
News
Rio Anthony - 17 January 2022 | 18:34 WIB
Dua perampok rumah warga berinisial ZN dan IJF di Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat (NTB) ditangkap polisi.
News
Yohanes Charles - 17 January 2022 | 18:25 WIB
Terkait dengan pemberangkatan jamaah haji dari Kabupaten Cirebon, Imron mengaku masih menunggu keputusan dari pusat.
News
Morteza Syariati Albanna - 17 January 2022 | 18:24 WIB
Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyatakan berkemungkinan menerapkan pasal tindak pidana pencucian uang (TPPU) ke Wali Kota Bekasi Pepen.
News
Morteza Syariati Albanna - 17 January 2022 | 18:17 WIB
Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 RI Jusuf Kalla mengatakan 11 konflik besar yang terjadi di Indonesia dan menelan ribuan nyawa karena ketidakadilan.
News
Morteza Syariati Albanna - 17 January 2022 | 17:56 WIB
Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka menanggapi pelaporan yang dilakukan Universitas Negeri Jakarta (UNJ) Ubedilah Badrun terhadapnya ke KPK.
News
Morteza Syariati Albanna - 17 January 2022 | 17:43 WIB
Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 memutuskan untuk meniadakan daftar 14 negara yang dilarang masuk ke Indonesia ditengah Omicron merajalela
News
Fernandho Pasaribu - 17 January 2022 | 17:41 WIB
BNN RI berhasil mengungkap kasus kejahatan narkotika dengan barang bukti sabu jaringan Kalimantan Timur, Kalimantan Barat, dan Riau.
Loading ...