News

Enzy Storia Adu Akting Bareng Randy Danistha di Serial Drama Ratu Drama

Enzy Storia Adu Akting Bareng Randy Danistha di Serial Drama Ratu Drama
Cuplikan serial Drama Ratu Drama. (Foto: Istimewa)

Jakarta - Serial baru bertajuk Drama Ratu Drama resmi ditayangkan di platform streaming Vidio. Datang dari genre komedi, tayangan ini menghadirkan Enzy Storia, Rachel Amanda, hingga Randy Danistha.

Managing Director Vidio, Monika Rudijono mengatakan bahwa Drama Ratu Drama merupakan sebuah serial yang berbeda dari judul-judul tayangan drama lainnya.

"Pemilihan ini ingin memperlihatkan komitmen Vidio untuk menyajikan konten lokal dengan genre yang semakin bervariasi dengan kualitas produksi yang tinggi," kata Monika, dikutip Kureta pada Minggu, 2 Oktober 2022.

Serial Drama Ratu Drama berkisah tentang kehidupan dengan latar dunia sinetron dan pembuatannya. Segala drama dalam tayangan ini, berpadu dengan komedi yang bernas.

Sementara Sutradara dan Penulis Aco Tenriyagelly menceritakan bahwa cerita yang disampaikan dalam Vidio Original Series Drama Ratu Drama ini sangat dekat dengan kehidupannya.

"Ide cerita tentang Dunia Sinetron sudah ada sejak pertama kali lulus SMA saya magang di sebuah produksi sinetron yang Ayah saya sutradarai," tuturnya.

"Tumbuh bersama Ayah dan keluarga besar yang kebanyakan bekerja di Sinetron & TV, membuat saya sangat akrab dengan environment sinetron sejak kecil. Jadi, sudah dari dulu saya ingin bercerita tentang lingkungan sinetron dan cerita di dalamnya," kata dia.

Drama Ratu DramaPoster serial Drama Ratu Drama. (Foto: Istimewa)

Serial drama Drama Ratu Drama bakal hadir sebanyak 8 episode dan sudah tayang di platform streaming Vidio mulai Minggu, 25 September 2022.

Serial drama hasil garapan Vidio Original Series bekerjasama dengan Base Entertainment ini, merupakan adaptasi dari cerita di storial.co yang berjudul Sweetheart of Nobody.

Selain Enzy Storia, Rachel Amanda, dan Randy Danistha, serial Drama Ratu Drama juga menghadirkan sejumlah pemain lain, termasuk Bukie B. Mansyur, Teuku Rifnu Wikana dan Ibrahim Risyad. []

Berita Terbaru

Berita Lainnya

News
Tigor - 28 November 2022 | 22:41 WIB
Ghana mampu membendung serangan Republik Korea untuk tidak jebol di menit akhir babak kedua.
News
Eno Dimedjo - 28 November 2022 | 21:32 WIB
Platform Melon Indonesia resmi mengumumkan rebranding menjadi Nuon Digital Indonesia.
News
Tigor - 28 November 2022 | 20:49 WIB
Bobby mengatakan, kebijakan ini mulai berlaku sejak 1 Desember 2022.
News
Morteza Syariati Albanna - 28 November 2022 | 20:42 WIB
Anggota Komisi I DPR Dave Akbarshah Fikarno Laksono mengatakan Komisi I DPR menggelar fit and proper test KSAL Yudo Margono calon Panglima TNI.
News
Morteza Syariati Albanna - 28 November 2022 | 20:32 WIB
Menteri Luar Negeri (Menlu) Retno Marsudi mengatakan para menteri pembantu Jokowi akan keroyokan menindaklanjuti hasil kesepakatan KTT G30 di Bali.
News
Tigor - 28 November 2022 | 20:24 WIB
Serbia dan Kamerun terlibat duel seru.
News
Morteza Syariati Albanna - 28 November 2022 | 20:03 WIB
usat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana Geologi (PVMBG) mengimbau warga mewaspadai dampak aktivitas vulkanik Gunung Semeru erupsi dua kali.
News
Morteza Syariati Albanna - 28 November 2022 | 19:33 WIB
Presiden Joko Widodo (Jokowi) memerintahkan jajarannya untuk membentuk gugus tugas (task force) khusus guna menindaklanjuti KTT G20 di Bali.
News
Morteza Syariati Albanna - 28 November 2022 | 19:17 WIB
Wakil Menteri Hukum dan HAM (Wamenkumham) Edward Omar Sharif Hiariej mengatakan RKUHP akan hapus pasal karet UU ITE.
News
Morteza Syariati Albanna - 28 November 2022 | 19:09 WIB
Bupati Cianjur Herman Suherman menginformasikan, hingga Senin ini tercatat ada 323 orang meninggal dunia pascagempa bumi 5.3 M di Cianjur, Jabar.
Loading ...