News

Fantasy Musical, Genre Pamungkas Cinematic Audio Series Podcast Rapot

Fantasy Musical, Genre Pamungkas Cinematic Audio Series Podcast Rapot
Artwork Rapot Cinematic Audio Series Mau Gak Mau Session 2. (Foto: Creathink)

Jakarta - Personel Rapot (Reza Anka Radhini Abigail – Potkes) akhirnya sampai pada petualangan terakhirnya di Cinematic Audio Series Mau Gak Mau Season 2 persembahan mereka, lewat episode pamungkas yang bergenre fantasy musical.

Rangkaian serial audio pada podcast tersebut, sebelumnya membawa pendengar bernostalgia ke masa SMA pada tahun 2006, berjalan-jalan ke Kerajaan Singosari di Kediri pada abad ke 13, sampai merasakan ketegangan yang luar biasa akibat dikejar zombie pada genre thriller.

Dalam genre pamungkas ini, pendengar akan diajak berpetualang di dunia yang penuh fantasi dengan misi mencari Reza Chandika yang tertinggal dalam petualangan sebelumnya.

Genre ini paling berbeda dengan tiga genre sebelumnya karena sebagian dialognya dibalut dalam format musikal, sesuatu yang sama sekali belum pernah dilakukan oleh Rapot.

Lantaran itu, Rapot berkolaborasi dengan berbagai musisi papan atas Indonesia seperti Afgan, Raisa, Sivia, Yura Yunita, Sheila Dara, Ardhito Pramono, dan Gamaliel yang sekaligus menjadi vocal director untuk genre fantasy musical ini.

Selain itu, Rapot juga mendaulat Wastana Haikal menjadi illustrator untuk artwork dalam genre ini, sehingga menambah nuansa fantasy dan dreamy yang lebih kental lagi.

Sedangkan sutradara muda berbakat Indonesia Naya Anindita, yang sebelumnya menyutradarai film Eggnoid, Imperfect The Series, dan masih banyak lagi, turut bergabung menduduki kursi sutradara.

Petualangan Rapot dalam genre fantasy musical sudah daat didengarkan secara eksklusif di Spotify, mulai Selasa 4 Mei 2021 pukul 16.00 WIB.

Berita Terbaru

Berita Lainnya

Loading ...