News

Farrel Hilal Rilis Single Cinta Abadi Garapan Barry Likumahua

Farrel Hilal Rilis Single Cinta Abadi Garapan Barry Likumahua
Penyanyi solo, Farrel Hilal. (Foto: Kureta/Istimewa)

Jakarta - Setelah merilis EP perdana berjudul 1490 (Bedroom Tunes) pada 2020 lalu, Farrel Hilal kembali dengan karya pertama berupa single di tahun 2022 dengan judul Cinta Abadi garapan Barry Likumahua.

Lagu ini sebenarnya pernah dibawakan oleh BLP (Barry Likumahuwa Project) karena memang lagu ditulis oleh Barry Likumahuwa dan sengaja diaransemen ulang oleh Farrel agar pendengar dapat kembali mengingat adanya lagu yang menurutnya sangat relatable ini.

"Lagu Cinta Abadi ini bagus banget dan sangat relatable, itulah kenapa aku ingin mengaransemen ulang lagu ini sekaligus menambah elemen yang kekinian biar rasa yang disampaikan lagu ini dapat diterima lagi oleh generasi baru," kata Farrel, dikutip Kureta pada Jumat, 13 Mei 2022.

Bercerita tentang seseorang yang sedang berusaha menerima kenyataan bahwa kekasih yang didambanya telah bahagia bersama orang lain, Farrel mengaku bahwa dirinya pernah mengalami kisah yang dihadirkan oleh lagu ini.

Walau begitu, lewat lagu ini, Farrel ingin mengingatkan untuk setiap pasangan agar mereka tidak terlalu demanding (menuntut) pasangan mereka karena hal tersebut akan bisa berujung pada perpisahan.

"Selalu akan ada kemungkinan untuk siapapun yang ada di samping kita sekarang untuk pergi bersama orang lain atau kembali ke masa lalunya, jadi menurutku jangan terlalu demanding dalam menjalankan hubungan," kata dia.

Barry Likumahuwa sendiri mengatakan bahwa Farrel berhasil membawakan lagu ini dengan warna baru ala dirinya dan berhasil mengeluarkan elemen warna BLP dari lagunya, dan hal tersebut menurutnya adalah sesuatu yang baik.

Lagu ini di Aransemen dan di Produseri sendiri oleh Farrel Hilal. Namun untuk proses Mixing dia dibantu oleh Fathan Maulana dan Mastering oleh Dimas Pradipta di Sum It! Studio. []

Berita Terbaru

Berita Lainnya

News
Tigor - 25 May 2022 | 22:44 WIB
Saur Tumiur Situmorang mengatakan, tambang sering sekali menimbulkan hal-hal baru terkhusus pada perempuan.
News
Rio Anthony - 25 May 2022 | 21:47 WIB
Pria lanjut usia (lansia), Juned Nasution (60) yang hanyut disela minum tuak di pinggir Sungai Denai, Kota Medan, ditemukan tewas
News
Rio Anthony - 25 May 2022 | 21:43 WIB
Cuaca buruk diprediksi berpotensi terjadi disejumlah wilayah Sulawesi Barat (Sulbar) besok, Kamis, 26 Mei 2022.
News
Rio Anthony - 25 May 2022 | 21:41 WIB
Seorang ayah di Sulbar kehilangan uang puluhan juta akibat ditipu penelpon gelap
News
Rio Anthony - 25 May 2022 | 21:35 WIB
DPD Gerindra Sulbar sudah mulai panaskan mesin politik Pilgub 2024.
News
Rio Anthony - 25 May 2022 | 21:31 WIB
Dugaan penghinaan Bendera Merah Putih di Majene, praktisi hukum menilai terkesan dibiarkan polisi.
News
Eno Dimedjo - 25 May 2022 | 21:14 WIB
Strategi komunikasi yang dirancang oleh Carl Byoir Indonesia sukses mengantarkan Samsung meraih penghargaan The Best PR Campaign Award.
News
Eno Dimedjo - 25 May 2022 | 20:39 WIB
Gita Bhebhita memiliki latar kepribadian yang tak jauh berbeda dengan karakter Sarma di film Ngeri Ngeri Sedap.
News
Eno Dimedjo - 25 May 2022 | 20:11 WIB
Selain hampir 100 persen syuting di wilayah Danau Toba, film Ngeri Ngeri Sedap juga mengoptimalkan lebih dari 100 orang bintang dan kru lokal.
News
Fernandho Pasaribu - 25 May 2022 | 19:10 WIB
Anggota DPR menilai pemerintah perlu memberikan kompensasi kepada peternak sebagai salah satu upaya dalam rangka menanggulangi serangan wabah PMK.
Loading ...