News

Film Dear Nathan: Thank You Salma Siap Tayang, Ardhito Pramono Kena Narkoba

Film Dear Nathan: Thank You Salma Siap Tayang, Ardhito Pramono Kena Narkoba
Ardhito Pramono. (Foto: Kureta/Victor Jo)

Jakarta - Aktor sekaligus musikus Ardhito Pramono ditangkap polisi atas kasus dugaan penyalahgunaan dan kepemilian narkoba jenis ganja. Penangkapan terjadi jelang film terbarunya, Dear Nathan: Thank You Salma, tayang di bioskop Indonesia.

Mengutip Opsi ID, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan dalam pernyataannya kepada wartawan membenarkan kabar penangkapan Ardhito Pramono dalam perkara ini.

Sementara Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Ajun Komisaris Besar Danang Setiyo mengatakan bahwa dalam penangkapan Ardhito Pramono, polisi menyita sejumlah barang bukti narkotika jenis ganja.

Danang menuturkan Ardhito Pramono ditangkap di rumahnya yang berada di kawasan Jakarta Timur.

Namun, kepolisian masih belum memberikan detail informasi lantaran kasus masih dalam pengembangan.

Ardhito Pramono sendiri dikenal publik sebagai pemeran utama film layar lebar sekaligus musisi dan pencipta lagu. Namanya mulai meroket usai merilis tembang berjudul Bitter Sweet.

Di kancah perfilman, Ardhito Pramono sempat berakting di sejumlah judul film, termasuk Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) (2019), hingga Dear Nathan: Thank You Salma yang bakal dirilis pada Kamis, 13 Januari 2022 besok.

Ardhito PramonoArdhito Pramono. (Foto: Kureta/Victor Jo)

Di film Dear Nathan: Thank You Salma, Ardhito Pramono memerankan tokoh baru bernama Afkar. Ia mengaku tertarik terlibat dalam proyek ini usai diajak langsung oleh Jefri Nichol.

"Gue seneng banget terlibat di sini karena emang selama pandemi ini film jadi cara lain gue berkarya selain bermusik," kata Ardhito dalam konferensi pers film Dear Nathan: Thank You Salma pada Kamis, 6 Januari 2022 lalu.

"Keterlibatan gue di sini karena Nichol DM gue dia bilang `lu mau join enggak, ada peran nih di Dear Nathan` gue sih langsung ayok aja," ujar dia.

Karakter baru bernama Afkar yang diperankan Ardhito Pramono hadir sebagai sosok musikus yang gemar bersyair ini menjadi orang ketiga di antara kisah cinta Nathan (Jefri Nichol) dan Salma (Amanda Rawles).

Selain Amanda Rawles, Jefri Nichol, dan Ardhito Pramono, film ini juga menghadirkan kualitas akting dari Indah Permatasari, Susan Sameh, Diandra Agatha, Rendi Jhon, dan Sani Fahreza.

Film Dear Nathan: Thank You Salma yang dibintang Ardhito Pramono, diagendakan tayang perdana di seluruh bioskop Tanah Air pada 13 Januari 2022. []


Berita Terbaru

Berita Lainnya

News
Tigor - 25 May 2022 | 22:44 WIB
Saur Tumiur Situmorang mengatakan, tambang sering sekali menimbulkan hal-hal baru terkhusus pada perempuan.
News
Rio Anthony - 25 May 2022 | 21:47 WIB
Pria lanjut usia (lansia), Juned Nasution (60) yang hanyut disela minum tuak di pinggir Sungai Denai, Kota Medan, ditemukan tewas
News
Rio Anthony - 25 May 2022 | 21:43 WIB
Cuaca buruk diprediksi berpotensi terjadi disejumlah wilayah Sulawesi Barat (Sulbar) besok, Kamis, 26 Mei 2022.
News
Rio Anthony - 25 May 2022 | 21:41 WIB
Seorang ayah di Sulbar kehilangan uang puluhan juta akibat ditipu penelpon gelap
News
Rio Anthony - 25 May 2022 | 21:35 WIB
DPD Gerindra Sulbar sudah mulai panaskan mesin politik Pilgub 2024.
News
Rio Anthony - 25 May 2022 | 21:31 WIB
Dugaan penghinaan Bendera Merah Putih di Majene, praktisi hukum menilai terkesan dibiarkan polisi.
News
Eno Dimedjo - 25 May 2022 | 21:14 WIB
Strategi komunikasi yang dirancang oleh Carl Byoir Indonesia sukses mengantarkan Samsung meraih penghargaan The Best PR Campaign Award.
News
Eno Dimedjo - 25 May 2022 | 20:39 WIB
Gita Bhebhita memiliki latar kepribadian yang tak jauh berbeda dengan karakter Sarma di film Ngeri Ngeri Sedap.
News
Eno Dimedjo - 25 May 2022 | 20:11 WIB
Selain hampir 100 persen syuting di wilayah Danau Toba, film Ngeri Ngeri Sedap juga mengoptimalkan lebih dari 100 orang bintang dan kru lokal.
News
Fernandho Pasaribu - 25 May 2022 | 19:10 WIB
Anggota DPR menilai pemerintah perlu memberikan kompensasi kepada peternak sebagai salah satu upaya dalam rangka menanggulangi serangan wabah PMK.
Loading ...