News

Film Dokumenter Konser NCT Dream Tayang di Bioskop

Film Dokumenter Konser NCT Dream Tayang di Bioskop
Grup boyband K-Pop NCT Dream. (Foto: SM Entertainment)

Jakarta - Film dokumenter milik boyband K-Pop NCT Dream yang diberi tajuk NCT Dream The Movie: In A Dream dipastikan bakal ditayangkan di layar bioskop mulai November 2022 mendatang.

Film ini mencakup wawancara eksklusif dengan ketujuh anggota NCT Dream di mana mereka akan menceritakan tentang apa arti konser bagi mereka, serta cuplikan yang belum pernah dilihat sebelumnya dari grup di belakang layar saat mereka mempersiapkan pertunjukan.

Film NCT Dream The Movie: In A Dream juga memuat cuplikan dari konser yang dilakukan NCT Dream baru-baru ini di Stadion Olimpiade Seoul, Korea Selatan.

Konser Seoul Olympic Stadium berjudul NCT Dream "The Dream Show 2: In A Dream" yang menandai konser solo kedua dalam karir grup, berhasil menarik total 135.000 penonton konser langsung dan penonton online pada bulan lalu.

Laman Soompi melaporkan, kepastian tayang di bioskop untuk film tersebut diungkap langsung oleh pihak SM Entertainment selaku agensi yang menaungi NCT Dream melalui keterangan resminya. []

Berita Terbaru

Berita Lainnya

News
Fernandho Pasaribu - 7 February 2023 | 18:05 WIB
Gempa bumi Magnitudo (M) 7,8 yang melanda Turki dan Suriah mengundang duka cita dari berbagai penjuru dunia, tak terkecuali masyarakat Indonesia.
News
Eno Dimedjo - 7 February 2023 | 11:24 WIB
Berikut lirik lengkap single Manusia Putus Asa milik Ayuenstar.
News
Eno Dimedjo - 7 February 2023 | 7:15 WIB
Penyanyi solo Marion Jola kembali merilis single terbarunya yang berjudul Bukan Manusia.
Loading ...