News

Film Eternals Hadir di Disney Plus Tanpa Sensor

Film Eternals Hadir di Disney Plus Tanpa Sensor
Poster promosi film Eternals. (Foto: Marvel Entertainment)

Jakarta - Film Eternals akhirnya tayang di platform pemutar film digital Disney Plus. Film terbaru rangkaian Marvel Cinematic Universe (MCU) ini, dipastikan tayang tanpa sensor.

Mengutip Opsi ID, film Eternals sebelumnya telah dirilis di bioskop pada awal November 2021 lalu. Film itu sudah bisa dinikmati di layanan streaming tersebut mulai Rabu, 12 Januari 2021.

Sama seperti versi untuk pemutaran di bioskop, film Eternals yang tayang di platform Disney Plus juga berating dewasa.

Namun saat tayang di bioskop, film ini terkena pembatasan usia dengan label 17+, serta penyuntingan atau sensor pada adegan percintaan, sementara di Disney Plus dipastikan tidak ada sensor.

Poster film EternalsPoster film Eternals. (Foto: Disney)

Sebelum film Eternals, pihak Disney juga merilis film MCU lain, yakni Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings ke Disney Plus sekitar 45 hari setelah tayang di bioskop.

Namun, keputusan tersebut sepertinya tidak akan berlaku bagi Spider-Man: No Way Home, yang lisensinya ada di bawah Sony Pictures.

Film Eternals menjadi salah satu film paling kontroversial di rangkaian MCU lantaran untuk pertama kalinya menampilkan adegan seks di film mereka.

Selain itu, di sini, juga ada hubungan seks sejenis yang ditampilkan secara gamblang. Akibat hal tersebut, film Eternals sempat mendapatkan caci maki di IMDb dan juga di Rotten Tomatoes.

Film Eternals juga menjadi film pertama MCU yang mendapatkan sertifikat busuk di Rotten Tomatoes. []

Berita Terbaru

Berita Lainnya

News
Andi Nasution - 17 January 2022 | 20:04 WIB
Pemko Medan saat ini memiliki 20 ribuan dosis vaksin lanjutan (booster) yang akan diprioritaskan kepada lansia yang sudah dua kali disuntik vaksin.
News
Morteza Syariati Albanna - 17 January 2022 | 18:50 WIB
Kapolrestabes Medan Kombes Polisi Riko Sunarko beserta pejabat Polrestabes Medan lainnya terancam mendapat sanksi tegas jika terima suap narkoba.
News
Yohanes Charles - 17 January 2022 | 18:38 WIB
Jokowi menyempatkan diri untuk berbincang-bincang bersama para pedagang pasar yang mendapatkan bantuan.
News
Rio Anthony - 17 January 2022 | 18:34 WIB
Dua perampok rumah warga berinisial ZN dan IJF di Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat (NTB) ditangkap polisi.
News
Yohanes Charles - 17 January 2022 | 18:25 WIB
Terkait dengan pemberangkatan jamaah haji dari Kabupaten Cirebon, Imron mengaku masih menunggu keputusan dari pusat.
News
Morteza Syariati Albanna - 17 January 2022 | 18:24 WIB
Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyatakan berkemungkinan menerapkan pasal tindak pidana pencucian uang (TPPU) ke Wali Kota Bekasi Pepen.
News
Morteza Syariati Albanna - 17 January 2022 | 18:17 WIB
Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 RI Jusuf Kalla mengatakan 11 konflik besar yang terjadi di Indonesia dan menelan ribuan nyawa karena ketidakadilan.
News
Morteza Syariati Albanna - 17 January 2022 | 17:56 WIB
Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka menanggapi pelaporan yang dilakukan Universitas Negeri Jakarta (UNJ) Ubedilah Badrun terhadapnya ke KPK.
News
Morteza Syariati Albanna - 17 January 2022 | 17:43 WIB
Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 memutuskan untuk meniadakan daftar 14 negara yang dilarang masuk ke Indonesia ditengah Omicron merajalela
News
Fernandho Pasaribu - 17 January 2022 | 17:41 WIB
BNN RI berhasil mengungkap kasus kejahatan narkotika dengan barang bukti sabu jaringan Kalimantan Timur, Kalimantan Barat, dan Riau.
Loading ...