News

Film Ngeri Ngeri Sedap Tembus 2 Juta Penonton, Gisel: Bene Kamu Keren!

Film Ngeri Ngeri Sedap Tembus 2 Juta Penonton, Gisel: Bene Kamu Keren!
Gisella Anastasia. (Foto: Instagram Gisel)

Jakarta - Aktris Gisella Anastasia dan aktor Iqbaal Ramadhan turut mempromosikan film drama keluarga berlatar budaya Batak Ngeri Ngeri Sedap yang kini telah menembus penjualan tiket hingga 2 juta penonton lebih.

Film Ngeri Ngeri Sedap mengangkat cerita tentang keluarga Batak dengan empat orang anak yang pergi merantau dan sudah sukses dengan bermacam-macam profesi.

Namun di balik kesuksesan tersebut ada dua orangtua mereka yang masih tinggal di kampung, di tepian Danau Toba dan merindukan keempat anak mereka.

Film yang dibintangi Boris Bokir Manullang, Indra Jegel, Lolox, Tika Panggabean, Arswendy Beningswara Nasution, dan lain-lain ini masih tayang di layar bioskop.

Ngeri Ngeri SedapPoster promosi film Ngeri Ngeri Sedap. (Foto: Imajinari)

Melalui keterangan tertulisnya, aktris cantik berdarah batak Gisel ikut memberikan pujian usai menonton film Ngeri Ngeri Sedap.

"Bang Bene Dion kamu keren! Cerita yang berisi banget, kocak, haru," kata Gisel, dikutip Kureta pada Kamis, 23 Juni 2022.

"Bener-bener menjelaskan banyak perspektif dari anggota keluarga yang saling menyayangi tapi kadang suka enggak tersampaikan dengan baik aja. Terbatasi adat istiadat dan lain sebagainya," ujar dia.

Menurut Gisel, film Ngeri Ngeri Sedap demikian hadir dengan teknis produksi yang lengkap.

"Pengambilan gambar yang cakep banget terus transisi scene to scene yang juga dikasih gimmick membuat makin mantap rasanya," tutur Gisel.

Sementara di sisi lain, Iqbaal Ramadhan mengatakan bahwa karya sutradara Bene Dion Rajagukguk ini merupakan salah satu film yang wajib ditonton tahun ini.

"Tontonan wajib di bioskop. Bagus banget. Well deserved for the success teman-teman," kata Iqbaal. []

Berita Terbaru

Berita Lainnya

News
Fernandho Pasaribu - 25 June 2022 | 20:12 WIB
Deklarator Koalisi Bersama Rakyat (KOBAR), Sahat Martin Philip Sinurat menegaskan bahwa sesungguhnya koalisi Jokowi adalah rakyat Indonesia.
News
Fernandho Pasaribu - 25 June 2022 | 18:45 WIB
Penasihat Komunitas Jokowi-Prabowo (Jokpro) 2024, Muhammad Qodari menyinggung usulan elite politik terkait wacana penundaan Pemilu 2024.
News
Fernandho Pasaribu - 25 June 2022 | 18:02 WIB
Penasihat Komunitas Jokowi-Prabowo (Jokpro) 2024, M Qodari menegaskan bahwa gerakan mendukung Presiden Joko Widodo menjabat tiga periode tak mati.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 13:07 WIB
Kontingen cabang olahraga pencak silat Kabupaten Abdya Provinsi Aceh berhasil meraih satu mendali Perak dan dua perunggu.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 12:58 WIB
Kades Mataie, Kecamatan Blangpidie Kabupaten Abdya Provinsi Aceh, Junaidi Idrus mengajak seluruh warganya untuk terus menerapkan pola hidup sehat.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 12:23 WIB
Kebakaran yang terjadi di ruangan Kabag Ops Polresta Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar), diduga akibat arus pendek listrik.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 12:08 WIB
Ruangan Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Kepolisian Resort Kota (Polresta) Mamuju, Sulawesi Barat, terbakar.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 11:56 WIB
Yaqut Cholil Qoumas mengaku bakal memanggil GP Ansor Pengurus Wilayah (PW) DKI Jakarta.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 11:41 WIB
Nayeon Twice resmi meluncurkan mini album debut solonya yang bertajuk Im Nayeon, pada Jumat, 24 Juni 2022.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 10:45 WIB
DKI Jakarta menyediakan 100 unit bus gratis untuk mengantarkan masyarakat menuju lokasi perayaan malam puncak Jakarta Hajatan ke-495.
Loading ...