News

Gegara Covid-19, Indra Lesmana Legacy Concert Resmi Ditunda

Gegara Covid-19, Indra Lesmana Legacy Concert Resmi Ditunda
Musisi Indra Lesmana. (Foto: Instagram/indralesmana)

Jakarta - Musisi Indra Lesmana terpaksa mengundur jadwal konser tunggal pertamanya akibat positif terinfeksi Covid-19. Semula, acara bertajuk Indra Lesmana Legacy Concert diagendakan berlangsung pada 12 Agustus 2022, diubah jadwalnya menjadi 27 Agustus 2022 mendatang.

Konser Indra Lesmana Legacy Concert rencananya bakal menampilkan sejumlah musisi mulai dari Addie MS, Ardhito Pramono, Eva Celia, ILP, Javajazz, Andien, Kaka Slank, Lyodra, Maliq & D`Essentials, Monita Tahalea, Once Mekel, Teza Sumendra, Tohpati, Tompi hingga Indonesia Legacy Orchestra.

Konser tunggal ini tidak hanya berlangsung di Jakarta, tapi juga akan hadir di Bandung, Yogyakarta dan Bali.

Di setiap kota pun akan terasa spesial dan berbeda, karena Indra akan berkolaborasi dengan penyanyi dan musisi yang berbeda.

Meski demikian, konser ini akan tetap diiringi oleh Indonesia Legacy Orchestra, dengan arranger Addie MS, Tohpati, Adra Karim, Indra Perkasa, serta dikonduktori oleh Aksan Sjuman.

Indra LesmanaMusisi Indra Lesmana. (Foto: Instagram/indralesmana)

Dalam pernyataannya, Indra Lesmana mengatakan keputusan menunda jadwal konser di Jakarta International Theatre JIEXPO, Kemayoran, Jakarta itu, dilakukan demi menjaga kesehatan dan keselamatan bersama.

"Tanggal 9 Agustus malam, saya dinyatakan positif Covid-19 dan dengan sangat menyesal dan kekecewaan yang mendalam, kami memutuskan Indra Lesmana Legacy Concert terpaksa harus ditunda," kata Indra Lesmana, dikutip Kureta pada Jumat, 12 Agustus 2022.

"Untuk konser di Jakarta sedianya akan diundur ke tanggal 27 Agustus dan untuk rangkaian konser tour di kota lainnya akan segera kami informasikan dalam waktu dekat mengingat diperlukan adanya penyesuaian & persiapan lebih lanjut," tuturnya.

Lewat pernyataan yang sama, Indra Lesmana juga meminta maaf atas penundaan jadwal konsernya tersebut. Ia mengaku bakal berfokus kepada kondisi kesehatannya lebih dulu.

"Saya mohon maaf sebesar-besarnya atas kondisi perubahan ini & segala ketidaknyamanan yang terjadi," katanya.

"Saat ini saya mencoba untuk fokus pada pemulihan saya dan akan kembali lebih kuat untuk memberi anda konser yang luar biasa yang dapat kita banggakan bersama," ujar Indra Lesmana. []

Berita Terbaru

Berita Lainnya

News
Fernandho Pasaribu - 3 October 2022 | 20:18 WIB
Relawan Jokowi sayangkan sikap Partai NasDem yang terlalu cepat mendeklarasikan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai capres 2024.
News
Eno Dimedjo - 3 October 2022 | 18:50 WIB
Film Sri Asih semula diagendakan tayang pada 6 Oktober 2022, diundur menjadi 17 November 2022.
News
Eno Dimedjo - 3 October 2022 | 18:11 WIB
Berikut daftar lengkap harga tiket Woke Up Fest 2022.
News
Eno Dimedjo - 3 October 2022 | 17:59 WIB
OneRepublic dipastikan bakal manggung di Indonesia dalam gelaran festival musik bertajuk Woke Up Fest 2023 alias WUF 2023.
News
Eno Dimedjo - 3 October 2022 | 16:41 WIB
Komisioner KPI Pusat Nuning Rodiyah meminta lembaga penyiaran termasuk TV dan Radio memboikot pelaku KDRT, termasuk Rizky Billar.
News
Eno Dimedjo - 3 October 2022 | 14:46 WIB
Eby Bima mengaku bersyukur mampu lolos ke bakal 24 besar di ajang kompetisi bernyanyi Dangdut Academy 5.
News
Fernandho Pasaribu - 3 October 2022 | 14:38 WIB
Ferdinand Hutahaean berpandangan, Partai NasDem sama sekali tidak menunjukkan empati kepada ratusan korban dan para keluarga korban.
News
Eno Dimedjo - 3 October 2022 | 14:07 WIB
Eva Anindita yang dikenal publik dengan peran protagonis, mengaku menikmati karakter jahat yang kini diperankannya di sinetron Cinta 2 Pilihan.
News
Eno Dimedjo - 3 October 2022 | 13:17 WIB
Gelaran Levi\'s Music Project 2022 bakal diselenggarakan dengan tema INDUSTRY 101.
News
Eno Dimedjo - 3 October 2022 | 12:34 WIB
Stray Kids resmi mengumumkan rencananya untuk menyambangi Indonesia dalam rangkaian tur konser keliling dunia bertajuk Maniac.
Loading ...