News

Gelar Tur Konser di 11 Kota, Tulus Siap Bawakan Lagu-Lagu di Album Manusia

Gelar Tur Konser di 11 Kota, Tulus Siap Bawakan Lagu-Lagu di Album Manusia
Penyanyi solo asal Indonesia, Tulus. (Foto: TulusCompany)

Jakarta - Penyanyi solo Tulus, mengumumkan rencananya untuk menggelar tur konser bertajuk Manusia di sejumlah kota di Indonesia. Rangkaian pertunjukan ini, dihelat sebagai perayaan 11 tahun berkarya di dunia musik.

Tur konser Manusia, menjadi tur pertama yang diadakan Tulus setelah 3 tahun. Tur bertajuk lengkap TULUS Tur Manusia 2023 ini telah secara resmi diumumkan oleh Tulus melalui kanal media sosialnya.

Bekerja sama dengan PT. Expo Indonesia Jaya sebagai Promotor, TULUS Tur Manusia 2023 ini akan menyapa 11 kota di Indonesia yang dimulai dari 1 Februari hingga 3 Maret 2023.

TulusPenyanyi solo, Tulus. (Foto: Kureta/Istimewa)

Lewat keterangan tertulisnya, Tulus mengatakan bahwa dalam tur konser tersebut, ia bakal membawakan sejumlah lagu yang ada di album Manusia secara langsung di depan pendengarnya.

"Saat lagu-lagu di dalam album Manusia tumbuh di keseharian yang mendengarkan, rasanya senang dan bersyukur," kata Tulus, dikutip Kureta pada Kamis, 29 Desember 2022.

"Tidak sabar untuk membawakan lagu-lagu itu di atas panggung, bertemu langsung di banyak kota," tutur dia.

Album Manusia sendiri dirilis Tulus pada Juli 2022 silam dan langsung mendapat sambutan positif dari penikmat musik Indonesia.

Catatan di toko musik digital, single Hati-Hati di Jalan sukses menjadi lagu yang paling sering didengarkan di Indonesia, menyusul album Manusia sebagai album yang paling sering didengarkan di Indonesia. []

Berita Terbaru

Berita Lainnya

News
Fernandho Pasaribu - 7 February 2023 | 18:05 WIB
Gempa bumi Magnitudo (M) 7,8 yang melanda Turki dan Suriah mengundang duka cita dari berbagai penjuru dunia, tak terkecuali masyarakat Indonesia.
News
Eno Dimedjo - 7 February 2023 | 11:24 WIB
Berikut lirik lengkap single Manusia Putus Asa milik Ayuenstar.
News
Eno Dimedjo - 7 February 2023 | 7:15 WIB
Penyanyi solo Marion Jola kembali merilis single terbarunya yang berjudul Bukan Manusia.
Loading ...