News

Gim Fall Guys Bisa Diunduh di Epic Games Store

Gim Fall Guys Bisa Diunduh di Epic Games Store
Poster game online Borderlands 3. (Foto: Epic Games)

Jakarta - Perusahaan pengembang gim daring Epic Games melepas Fall Guys sebagai gim gatis alias alias free-to-play untuk platform PlayStation, Nintendo Switch, Xbox, dan PC melalui Epic Games Store.

Lewat keterangan yang diunggah di laman resminya, Epic Games menjelaskan bahwa Fall Guys atau juga dikenal dengan nama Fall Guys: Ultimate Knockout, merupakan gim battel royale yang digarap oleh Mediatonic dan diluncurkan di tahun 2020.

Di awal kemunculannya, permainan ini disebut mirip acara TV Takeshi`s Castle. Sebanyak 60 pemain akan mengendalikan makhluk berbentuk mirip jellybean, untuk menjadi pemenang di berbagai tantangan atau mini-game.

Pemain dapat memainkan gim ini menggunakan fitur crossplay, cross-platform party, dan cross-progress yang didukung dengan menggunakan akun Epic Games.

Dalam format PC, gim Fall Guys dapat ditemui di Epic Games Store dan dapat diklaim dan diunduh secara gratis. Selain itu, pengguna juga bisa membeli beberapa konten tambahan serta Show-Bucks (mata uang dalam gim) untuk gim ini.

Fall Guys sendiri diumumkan akan menjadi gim gratis pada bulan Mei lalu. Pengumuman itu juga menyatakan bahwa mereka akan dirilis ke Nintendo Switch, Xbox, dan Epic Games Store.

Lebih lanjut, tim pengembang mengungkapkan, gim ini juga akan mendukung fitur cross-play atau lintas platform baik melalui PlayStation, Nintendo Switch, Epic Games Store, dan Xbox. []

Berita Terbaru

Berita Lainnya

News
Fernandho Pasaribu - 25 June 2022 | 20:12 WIB
Deklarator Koalisi Bersama Rakyat (KOBAR), Sahat Martin Philip Sinurat menegaskan bahwa sesungguhnya koalisi Jokowi adalah rakyat Indonesia.
News
Fernandho Pasaribu - 25 June 2022 | 18:45 WIB
Penasihat Komunitas Jokowi-Prabowo (Jokpro) 2024, Muhammad Qodari menyinggung usulan elite politik terkait wacana penundaan Pemilu 2024.
News
Fernandho Pasaribu - 25 June 2022 | 18:02 WIB
Penasihat Komunitas Jokowi-Prabowo (Jokpro) 2024, M Qodari menegaskan bahwa gerakan mendukung Presiden Joko Widodo menjabat tiga periode tak mati.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 13:07 WIB
Kontingen cabang olahraga pencak silat Kabupaten Abdya Provinsi Aceh berhasil meraih satu mendali Perak dan dua perunggu.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 12:58 WIB
Kades Mataie, Kecamatan Blangpidie Kabupaten Abdya Provinsi Aceh, Junaidi Idrus mengajak seluruh warganya untuk terus menerapkan pola hidup sehat.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 12:23 WIB
Kebakaran yang terjadi di ruangan Kabag Ops Polresta Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar), diduga akibat arus pendek listrik.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 12:08 WIB
Ruangan Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Kepolisian Resort Kota (Polresta) Mamuju, Sulawesi Barat, terbakar.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 11:56 WIB
Yaqut Cholil Qoumas mengaku bakal memanggil GP Ansor Pengurus Wilayah (PW) DKI Jakarta.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 11:41 WIB
Nayeon Twice resmi meluncurkan mini album debut solonya yang bertajuk Im Nayeon, pada Jumat, 24 Juni 2022.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 10:45 WIB
DKI Jakarta menyediakan 100 unit bus gratis untuk mengantarkan masyarakat menuju lokasi perayaan malam puncak Jakarta Hajatan ke-495.
Loading ...