News

Grup Band Cadas Getah, Rilis Single Bertajuk Aigre-doux

Grup Band Cadas Getah, Rilis Single Bertajuk Aigre-doux
Grup band cadas, Getah. (Foto: Instagram/getahmusic)

Jakarta - Grup band cadas Getah, resmi merilis single terbaru bertajuk Aigre-doux pada 30 Agustus 2021 silam. Tembang anyar itu diluncurkan menyusul lagu Coma dan Breaking Point yang dilepas rilis sebelumnya jelang album baru mereka.

Lewat pernyataan resminya kepada KuretaGetah mengatakan bahwa single ketiga mereka ini semula memiliki lirik dalam bahasa Perancis. Namun pada perjalanannya, tembang tersebut menghilang tanpa jejak dan tak bisa dilacak.

"Tapi sudah takdirnya, dengan masuknya Phil sebagai vokalis yang kebetulan keturunan Perancis, band ini memutuskan untuk tetap menggunakan judul asli lagu tersebut yang ditulis dalam bahasa Perancis," kata Getah, dikutip Kureta pada Rabu, 13 Oktober 2021.

Getah menuturkan, single Aigre-doux merupakan jenis lagu yang "tanpa keraguan menunjukkan kekurangan kesadaran manusia yang terjebak dalam dogma dan keyakinan picik yang telah mengakibatkan kehancuran umat manusia itu sendiri".

"Ini adalah kelanjutan dari kehilangan dan keputusasaan yang menyedihkan dari kesadaran manusia yang mencoba untuk kembali bangkit dari keterpurukan yang dialami selama ini," kata mereka.

Band GetahGrup band cadas, Getah. (Foto: Instagram/getahmusic)

Menurut mereka, tembang ini juga merupakan lagu yang dengan lantang mengajak para pendengarnya untuk segera berani membuka pikiran seluas-luasnya kepada semua aspek nyata dari keragaman kehidupan.

"Sebuah lagu yang mengajak Anda untuk menjalani hidup secara utuh, utuh dan menikmati setiap proses di dalamnya," ujar Getah.

Saat ini, single bertajuk Aigre-doux milik Getah sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital, termasuk Spotify dan Apple Music. []



Berita Terbaru

Berita Lainnya

News
Eno Dimedjo - 16 October 2021 | 23:04 WIB
Komisaris Pabrik Minyak Kelapa Sawit (PMKS) milik PT. Mon Jambee, H. Subarni, menjamin tidak akan ada permainan harga beli sawit.
News
Eno Dimedjo - 16 October 2021 | 20:29 WIB
Musisi Fariz RM menyapa penggemarnya di tengah pandemi Covid-19 lewat konser musik bertajuk Sound From Dehills an Intimate Concert of Fariz RM.
News
Eno Dimedjo - 16 October 2021 | 20:14 WIB
Akmal Ibrahim terlihat semringah sepanjang kegiatan peresmian PKS di Abdya.
News
Fernandho Pasaribu - 16 October 2021 | 19:46 WIB
Ketua DPP PKS Bidang Ekonomi dan Keuangan, Anis Byarwati menyambut baik instruksi Presiden Jokowi menindak tegas perusahaan pinjol.
News
Fernandho Pasaribu - 16 October 2021 | 19:12 WIB
Anggota Komisi I DPR, Sukamta meminta OJK menghapus pemberian akses IMEI kepada perusahaan pinjaman online.
News
Morteza Syariati Albanna - 16 October 2021 | 17:55 WIB
Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan tenaga non PNS di lingkungan pemerintah Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), akan disanksi apabila tak mau divaksin.
News
Fahzian Aldevan - 16 October 2021 | 17:48 WIB
Mantan ajudan Terdakwa Nurdin Abdullah mengaku uang 200.000 dolar Singapura dari kontraktor diterima langsung Nurdin
News
Morteza Syariati Albanna - 16 October 2021 | 17:43 WIB
Bupati Musi Banyuasin Dodi Reza Alex Noerdin, yang ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), ternyata memiliki total kekayaan Rp38,4 miliar.
News
Eno Dimedjo - 16 October 2021 | 14:41 WIB
Sebanyak sebelas siswa MTs Harapan Baru ditemukan dalam keadaan tewas usai hanyut di Sungai Cileueur Leuwi.
News
Morteza Syariati Albanna - 16 October 2021 | 14:29 WIB
Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menangkap Bupati Musi Banyuasin (Muba) Dodi Reza Alex Noerdin bersama lima orang lainnya
Loading ...