News

Grup Band Rewind Rilis Single Perdana Bertajuk Sampai Kapan Ku Sendiri

Grup Band Rewind Rilis Single Perdana Bertajuk Sampai Kapan Ku Sendiri
Grup band Rewind. (Foto: Kureta/Istimewa)

Jakarta - Kelompok musik pendatang baru, Rewind, merilis single perdana yang diberi tajuk Sampai Kapan Ku Sendiri yang dibalut aransemen pop balada, menyesuaikan genre asal dari grup band beranggotakan 7 personel ini.

Mengawali karier sebagai grup band yang manggung di beberapa cafe dan event, unit pop beranggotakan Dinal, Gamal, dan Tian pada Vocal, Lordy pada Keyboard, Tri Utomo pada Drum, Efan pada Bass, dan Bryan pada Guitar ini menyapa penikmat musik dengan single berlirik dalam namun tetap terasa relate dengan banyak orang.

Selain itu, dari segi cerita dalam lirik, pemilihan ballad merupakan pilihan yang tepat untuk lagu ini. Lagu ini bercerita tentang keadaan seseorang selepas ditinggalkan oleh pasangannya.

Mengalami kesendirian cukup lama, pada akhirnya sosok ini mencoba untuk move on dari kesendiriannya tersebut dan berharap mendapatkan pasangan yang pantas untuk dirinya.

Grup band RewindGrup band Rewind. (Foto: Kureta/Istimewa)

Digarap selama kurang lebih 2 bulan lamanya, Rewind terlibat langsung dalam pembuatan lagu ini mulai dari Composing dan Penulisan Lyric, hingga Proses Produksi dari lagu ini.

Dalam produksi tembang ini, mereka dibantu juga oleh beberapa pihak, yaitu Bowo Soulmate sebagai Vocal Director, Heri Alesis sebagai Vocal Edit & Mix.

Ada juga Aditya Bagus sebagai Music Engineer, Mixing dan Mastering oleh Ajier Effendy, dan Vocal lagu ini direkam di Bro’s Studio. []

Berita Terbaru

Berita Lainnya

News
Fahzian Aldevan - 3 December 2021 | 21:46 WIB
Mantan Kepala Sekolah SMPN 1 Reo dijebloskan ke penjara karena korupsi dana BOS.
News
Morteza Syariati Albanna - 3 December 2021 | 17:29 WIB
Chief Operating Officer (COO) Pahami Cipta Edukasi (Pahamify) Mohammad Ikhsan menyatakan era pendidikan yang dinamis saat pandemi.
News
Morteza Syariati Albanna - 3 December 2021 | 16:04 WIB
Isu reshuffle Kabinet Indonesia Maju kembali memanas seiring mendekati Rabu Pon 8 Desember mendatang ini calon Jaksa Agung pengganti ST Burhanuddin
News
Morteza Syariati Albanna - 3 December 2021 | 15:50 WIB
Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Nurul Ghufron menjelaskan perihal harta kekayaannya melejit Rp 4 miliar, saat jadi pimpinan KPK.
News
Morteza Syariati Albanna - 3 December 2021 | 15:18 WIB
Presiden Joko Widodo atau Jokowi sentil Kapolda dan Kapolres sowan ke sesepuh ormas yang buat keributan. Berikut berita secepatnya.
Opini
Fahzian Aldevan - 3 December 2021 | 15:07 WIB
Memiliki tubuh yang ideal, sehat, dan kuat adalah dambaan setiap orang.
News
Fahzian Aldevan - 3 December 2021 | 12:47 WIB
Pemda Manggarai gandeng Kejari Cabang Reo sosialisasi penggunaan dana BOS
News
Fetra Tumanggor - 3 December 2021 | 12:35 WIB
Obat Sotrovimab disebut ampuh melawan virus corona, termasuk varian Omicron. Lalu apa itu sotrovimab?
Loading ...