News

Grup musik TheOvertunes Rilis Video Klip Single Write Me Another Song

Grup musik TheOvertunes Rilis Video Klip Single Write Me Another Song
The Overtunes. (Foto: Opsi/Creathink)

Jakarta - Grup musik TheOvertunes, resmi merilis video klip untuk single Write Me Another Song milik mereka. Saat ini, klip tersebut sudah dapat disaksikan di saluran YouTube resmi milik band.

Mengutip Opsi ID, TheOvertunes sukses menambahkan dimensi baru ke single tersebut melalui video musik menawan yang telah ditayangkan sejak 17 Maret 2022 lalu itu.

Untuk menghidupkan single terbaru mereka secara visual, TheOvertunes yang terdiri dari kakak-beradik Mada Emmanuelle (bas, vokal), Reuben Nathaniel (gitar, vokal) dan Mikha Angelo (vokal, gitar) itu  kembali bekerja dengan Ivan Saputra Alam dan Athea Visuals.

Ivan Saputra Alam dan Athea Visuals sebelumnya juga telah menyutradarai video musik TheOvertunes yang bertajuk Takkan Kemana, serta video-video dari album solo Mikha, Amateur.

"Dia nama pertama yang dikontak waktu mau bikin video musik. Dia dengar lagunya dari masih demo, dan Ivan langsung bilang, `Gue suka lagunya, mau deh bikin`," kata Reuben, dikutip Opsi pada Rabu, 23 Maret 2022.

The OvertunesThe Overtunes. (Foto: Opsi/Creathink)

Setelah bertukar ide dengan TheOvertunes, Ivan meramu sebuah kisah cinta pertama yang terpicu antara teman di sebuah sekolah alam terbuka yang kemudian memutuskan untuk mendalami minat artistik mereka.

"Jadi menarik juga karena awalnya kami enggak berpikir ke sana banget, tapi visualnya Ivan tipikal lebih metaforis dan punya tafsirannya sendiri," kata Reuben.

Syuting video musiknya berlangsung pada akhir Februari di Taman Cibodas, dan dibintang Dylan Armand sebagai Kai dan Alyssa Abidin sebagai Sheila, kedua teman sekelas yang menjadi saling tertarik kepada sesama dan kepada aktivitas ekstrakurikuler berupa melukis dan menari.

Selain lengan Reuben yang sekali-sekali muncul untuk membunyikan lonceng, TheOvertunes sendiri tidak muncul di video musik ini ini. []

Berita Terbaru

Berita Lainnya

News
Fernandho Pasaribu - 3 October 2022 | 20:18 WIB
Relawan Jokowi sayangkan sikap Partai NasDem yang terlalu cepat mendeklarasikan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai capres 2024.
News
Eno Dimedjo - 3 October 2022 | 18:50 WIB
Film Sri Asih semula diagendakan tayang pada 6 Oktober 2022, diundur menjadi 17 November 2022.
News
Eno Dimedjo - 3 October 2022 | 18:11 WIB
Berikut daftar lengkap harga tiket Woke Up Fest 2022.
News
Eno Dimedjo - 3 October 2022 | 17:59 WIB
OneRepublic dipastikan bakal manggung di Indonesia dalam gelaran festival musik bertajuk Woke Up Fest 2023 alias WUF 2023.
News
Eno Dimedjo - 3 October 2022 | 16:41 WIB
Komisioner KPI Pusat Nuning Rodiyah meminta lembaga penyiaran termasuk TV dan Radio memboikot pelaku KDRT, termasuk Rizky Billar.
News
Eno Dimedjo - 3 October 2022 | 14:46 WIB
Eby Bima mengaku bersyukur mampu lolos ke bakal 24 besar di ajang kompetisi bernyanyi Dangdut Academy 5.
News
Fernandho Pasaribu - 3 October 2022 | 14:38 WIB
Ferdinand Hutahaean berpandangan, Partai NasDem sama sekali tidak menunjukkan empati kepada ratusan korban dan para keluarga korban.
News
Eno Dimedjo - 3 October 2022 | 14:07 WIB
Eva Anindita yang dikenal publik dengan peran protagonis, mengaku menikmati karakter jahat yang kini diperankannya di sinetron Cinta 2 Pilihan.
News
Eno Dimedjo - 3 October 2022 | 13:17 WIB
Gelaran Levi\'s Music Project 2022 bakal diselenggarakan dengan tema INDUSTRY 101.
News
Eno Dimedjo - 3 October 2022 | 12:34 WIB
Stray Kids resmi mengumumkan rencananya untuk menyambangi Indonesia dalam rangkaian tur konser keliling dunia bertajuk Maniac.
Loading ...