News

Gubernur Bali Dukung Digitech Fest 2021 GMKI

Gubernur Bali Dukung Digitech Fest 2021 GMKI
Pengurus Pusat Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) beraudiensi dengan Gubernur Bali, Wayan Koster di Kantor Gubernur Denpasar, Bali, Senin, 22 November 2021.(Foto:Kureta/Istimewa)

Bali - Pengurus Pusat Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) beraudiensi dengan Gubernur Bali, Wayan Koster di Kantor Gubernur Denpasar, Bali, Senin, 22 November 2021 kemarin.

Kegiatan yang bagus dan harus digalakan agar mahasiswa sebagai penerus bangsa mengikuti perkembangan teknologi 

Ketua Umum PP GMKI, Jefri Gultom mengatakan kedatangannya beserta jajaran untuk bersilaturahmi dengan Gubernur Wayan Koster. Disitu, pihaknya sekaligus menyampaikan program kerja Digitech Fest 2021 yang akan dilaksanakan di Bali pada tanggal 3-5 Desember 2021 mendatang.

Jefri Gultom turut didampingi beberapa Pengurus GMKI yaitu Arihans Dalenyo (Sekretaris Fungsional Bidang Ekonomi Kreatif), Alyuprayitno (Koordinator Wilayah V), Ketua BPC GMKI Cabang Denpasar dan Ketua BPC GMKI Cabang Badung.

"Kami sangat mencintai Bali. Alam indah, masyarakatnya kreatif - inovatif dan budayanya lestari," kata Jefri meneruskan keterangannya, Kamis, 25 November 2021.

Kepada Gubernur Bali, dia menuturkan, kegiatan Digital Fest 2021 dilaksanakan bertujuan memberikan stimulus dan inspirasi kepada mahasiswa untuk belajar menguasai teknologi digital.

"Arus globalisasi sangat besar, investasi yang masuk juga besar. Mahasiswa harus dilatih menguasai teknologi. Di Bali, kami akan belajar untuk menjadi karakter yang kreatif dan inovatif," ujarnya.

Pada kesempatan ini, Gubernur Bali Wayan Koster menyampaikan dukungan terhadap kegiatan Digitech Fest 2021 yang dilaksanakan oleh GMKI.

"Ini kegiatan positif, sebagai Kepala Daerah, saya dukung penuh kegiatan ini. Kegiatan yang bagus dan harus digalakan agar mahasiswa sebagai penerus bangsa mengikuti perkembangan teknologi," kata Wayan Koster.

Gubernur Bali juga mengingatkan agar kegiatan Digitech Fest 2021 mengikuti protokol kesehatan yang ketat, apalagi Bali akan menjadi tuan rumah G20.

Diakhir pertemuan, Jefri Gultom meminta Gubernur Bali bersedia hadir dalam pembukaan kegiatan Digitech Fest 2021.[] 

Berita Terbaru

Berita Lainnya

News
Fahzian Aldevan - 3 December 2021 | 21:46 WIB
Mantan Kepala Sekolah SMPN 1 Reo dijebloskan ke penjara karena korupsi dana BOS.
News
Morteza Syariati Albanna - 3 December 2021 | 17:29 WIB
Chief Operating Officer (COO) Pahami Cipta Edukasi (Pahamify) Mohammad Ikhsan menyatakan era pendidikan yang dinamis saat pandemi.
News
Morteza Syariati Albanna - 3 December 2021 | 16:04 WIB
Isu reshuffle Kabinet Indonesia Maju kembali memanas seiring mendekati Rabu Pon 8 Desember mendatang ini calon Jaksa Agung pengganti ST Burhanuddin
News
Morteza Syariati Albanna - 3 December 2021 | 15:50 WIB
Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Nurul Ghufron menjelaskan perihal harta kekayaannya melejit Rp 4 miliar, saat jadi pimpinan KPK.
News
Morteza Syariati Albanna - 3 December 2021 | 15:18 WIB
Presiden Joko Widodo atau Jokowi sentil Kapolda dan Kapolres sowan ke sesepuh ormas yang buat keributan. Berikut berita secepatnya.
Opini
Fahzian Aldevan - 3 December 2021 | 15:07 WIB
Memiliki tubuh yang ideal, sehat, dan kuat adalah dambaan setiap orang.
News
Fahzian Aldevan - 3 December 2021 | 12:47 WIB
Pemda Manggarai gandeng Kejari Cabang Reo sosialisasi penggunaan dana BOS
News
Fetra Tumanggor - 3 December 2021 | 12:35 WIB
Obat Sotrovimab disebut ampuh melawan virus corona, termasuk varian Omicron. Lalu apa itu sotrovimab?
Loading ...