News

Gya Anandini Rilis Single Seperti Mereka, Angkat Tema Tentang Friendzone

Gya Anandini Rilis Single Seperti Mereka, Angkat Tema Tentang Friendzone
Solois asal Indonesia, Gya Anandini. (Foto: Kureta/Istimewa)

Jakarta - Solois asal Indonesia Gya Anandini mengangkat kisah mengenai friendzone sebagai tema besar pada single terbarunya yang berjudul Seperti Mereka.

Tembang ini melanjutkan karya-karyanya yang dirilis sebelumnya, seperti album Semoga Kau Mengerti dan Kembali yang diluncurkan pada 2004 dan 2007 silam.

Sepanjang tahun 2020-2021, Gya sejatinya juga telah merilis tiga buah single, masing-masing berjudul Kau Cinta Matiku, Jantung Hati dan Demi Cinta.

Namun tembang Seperti Mereka, menjadi favorit seorang Gya lantaran pesan dalam liriknya yang berkisah mengenai tumbuhnya perasaan cinta dalam hubungan pertemanan.

Dalam liriknya, lagu ini bercerita tentang seorang perempuan yang diam-diam menaruh perasaan untuk sahabat laki-laki nya namun apa daya semua perhatian itu hanya dianggap persahabatan semata oleh sang lelaki.

"Karena dikecewakan oleh harapan yang berlebihan itu sakit lho," kata Gya dalam keterangan tertulisnya kepada Kureta, dikutip Rabu, 24 November 2021.

"Lewat lagu ini, Gya ingin berpesan untuk jangan salah menilai perhatian yang diberikan oleh laki-laki dan juga jangan terlalu berharap diatas ekspektasi untuk hal yang tidak pasti ya!" ujar dia.

Gya AnandiniSolois asal Indonesia, Gya Anandini. (Foto: Kureta/Istimewa)

Single Seperti Mereka yang direkam selama masa PPKM tentu memberikan tantangan tersendiri untuk Gya. Segala protokol kesehatan diberlakukan selama proses rekaman hingga lagu ini selesai dibuat.

Bahkan, seluruh pihak yang terlibat di dalam pembuatan lagu ini wajib melakukan Swab Antigen sebelum memulai pertemuan mereka di hari tersebut.

Hal ini tentu semakin membuat Gya dan team di belakang lagu ini semakin semangat untuk memberikan hasil yang terbaik.

Video musik dari lagu ini juga tengah disiapkan oleh Gya dan akan dirilis dalam waktu dekat.

Kini Gya tengah disibukkan dengan mengumpulkan materi-materi terbaru yang nantinya akan masukke dalam album Ketiga miliknya. []

Berita Terbaru

Berita Lainnya

News
Fahzian Aldevan - 3 December 2021 | 21:46 WIB
Mantan Kepala Sekolah SMPN 1 Reo dijebloskan ke penjara karena korupsi dana BOS.
News
Morteza Syariati Albanna - 3 December 2021 | 17:29 WIB
Chief Operating Officer (COO) Pahami Cipta Edukasi (Pahamify) Mohammad Ikhsan menyatakan era pendidikan yang dinamis saat pandemi.
News
Morteza Syariati Albanna - 3 December 2021 | 16:04 WIB
Isu reshuffle Kabinet Indonesia Maju kembali memanas seiring mendekati Rabu Pon 8 Desember mendatang ini calon Jaksa Agung pengganti ST Burhanuddin
News
Morteza Syariati Albanna - 3 December 2021 | 15:50 WIB
Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Nurul Ghufron menjelaskan perihal harta kekayaannya melejit Rp 4 miliar, saat jadi pimpinan KPK.
News
Morteza Syariati Albanna - 3 December 2021 | 15:18 WIB
Presiden Joko Widodo atau Jokowi sentil Kapolda dan Kapolres sowan ke sesepuh ormas yang buat keributan. Berikut berita secepatnya.
Opini
Fahzian Aldevan - 3 December 2021 | 15:07 WIB
Memiliki tubuh yang ideal, sehat, dan kuat adalah dambaan setiap orang.
News
Fahzian Aldevan - 3 December 2021 | 12:47 WIB
Pemda Manggarai gandeng Kejari Cabang Reo sosialisasi penggunaan dana BOS
News
Fetra Tumanggor - 3 December 2021 | 12:35 WIB
Obat Sotrovimab disebut ampuh melawan virus corona, termasuk varian Omicron. Lalu apa itu sotrovimab?
Loading ...