News

Hadirkan Al Ghazali, Film Mengejar Surga Siap Diputar di Bioskop Luar Negeri

Hadirkan Al Ghazali, Film Mengejar Surga Siap Diputar di Bioskop Luar Negeri
Suasana konferensi pers film Mengejar Surga. (Foto: Kureta/Eno Suratno Wongsodimedjo)

Jakarta - Platform streaming MAXstream berkolaborasi dengan rumah produksi Viera dan PT Melon Indonesia, menghadirkan film drama keluarga berjudul Mengejar Surga. Dibintangi oleh Al Ghazali dan Jesicca Mila, film ini bakal tayang di bioskop pada 26 Mei 2022.

Tak hanya di Indonesia, film orisinal bergenre drama religi ini berhasil mendapat tempat di industri perfilman internasional dengan tayang perdana di bioskop Malaysia dan Brunei pada Juni mendatang.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan bahwa kehadiran film Mengejar Surga merupakan langkah keberlanjutan Telkomsel melalui MAXstream yang terus berupaya memperkuat pertumbuhan industri film Tanah Air melalui upaya-upaya kolaboratif.

Film orisinal ini, kata Nirwan, menjadi salah satu bukti nyata komitmen MAXstream yang terus meningkatkan kualitas dari setiap konten yang dihadirkan, sehingga menjadi salah satu dari jajaran film orisinal MAXstream yang dapat tayang di luar negeri, yaitu di Malaysia dan Brunei.

"Tentunya ini menjadi salah satu capaian penting bagi kami dalam memperkuat industri perfilman Indonesia sekaligus menjadikan MAXstream sebagai platform over the top (OTT), sekaligus menjadi penyedia konten orisinal yang mampu bersaing secara global," kata Nirwan Lesmana, dikutip Kureta pada Selasa, 24 Mei 2022.

Mengejar SurgaPOster promosi film Mengejar Surga. (Foto: Maxstream)

Nirwan menuturkan, terdapat banyak nilai dan pelajaran yang dapat dipetik dari perjalanan cerita film Mengejar Surga, mulai dari cinta sejati, kerinduan, kesetiaan, dan harapan yang terus diuji dengan keputusasaan.

Menurutnya, dengan segala nilai dan pesan mendalam yang terkandung di dalamnya, film orisinal Mengejar Surga layak untuk dinantikan dan ditonton bersama orang terkasih.

"Kami berharap penayangan Mengejar Surga ini dapat menjadi spirit baru bagi MAXstream dan sineas lokal untuk menghadirkan lebih banyak lagi konten-konten berkualitas, yang bukan hanya dapat diterima di hati penggemar film Tanah Air, melainkan juga oleh penggemar film internasional.

"Telkomsel akan terus mengoptimalkan peran MAXstream dalam menjalin kolaborasi dengan lebih banyak lagi sineas lokal sehingga mampu memajukan industri perfilman Tanah Air," tutur Nirwan. []

Berita Terbaru

Berita Lainnya

News
Fernandho Pasaribu - 25 June 2022 | 20:12 WIB
Deklarator Koalisi Bersama Rakyat (KOBAR), Sahat Martin Philip Sinurat menegaskan bahwa sesungguhnya koalisi Jokowi adalah rakyat Indonesia.
News
Fernandho Pasaribu - 25 June 2022 | 18:45 WIB
Penasihat Komunitas Jokowi-Prabowo (Jokpro) 2024, Muhammad Qodari menyinggung usulan elite politik terkait wacana penundaan Pemilu 2024.
News
Fernandho Pasaribu - 25 June 2022 | 18:02 WIB
Penasihat Komunitas Jokowi-Prabowo (Jokpro) 2024, M Qodari menegaskan bahwa gerakan mendukung Presiden Joko Widodo menjabat tiga periode tak mati.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 13:07 WIB
Kontingen cabang olahraga pencak silat Kabupaten Abdya Provinsi Aceh berhasil meraih satu mendali Perak dan dua perunggu.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 12:58 WIB
Kades Mataie, Kecamatan Blangpidie Kabupaten Abdya Provinsi Aceh, Junaidi Idrus mengajak seluruh warganya untuk terus menerapkan pola hidup sehat.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 12:23 WIB
Kebakaran yang terjadi di ruangan Kabag Ops Polresta Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar), diduga akibat arus pendek listrik.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 12:08 WIB
Ruangan Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Kepolisian Resort Kota (Polresta) Mamuju, Sulawesi Barat, terbakar.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 11:56 WIB
Yaqut Cholil Qoumas mengaku bakal memanggil GP Ansor Pengurus Wilayah (PW) DKI Jakarta.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 11:41 WIB
Nayeon Twice resmi meluncurkan mini album debut solonya yang bertajuk Im Nayeon, pada Jumat, 24 Juni 2022.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 10:45 WIB
DKI Jakarta menyediakan 100 unit bus gratis untuk mengantarkan masyarakat menuju lokasi perayaan malam puncak Jakarta Hajatan ke-495.
Loading ...