News

Hadirkan Bisma Karisma, Film Romantik Problematik Tayang di Bioskop Online

Hadirkan Bisma Karisma, Film Romantik Problematik Tayang di Bioskop Online
Suasana konferensi pers film Romantik Problematik. (Foto: Kureta/Fernandho Pasaribu)

Jakarta - Film Romantik Problematik yang dibintangi oleh Bisma Karisma sebagai Ricky dan Lania Fira sebagai Alisha akan segera menjadi konten terbaru yang tayang di Bioskop Online.

Bisma Karisma yang berperan sebagai tokoh utama pria mengatakan bahwa kisah dalam film ini akan mengangkat seputar masalah hubungan asmara dan kekacauan yang terjadi di dalam keluarga.

Hal tersebut, kata Bisma, akan membuat film ini terasa dekat dengan penonton, karena masalah tersebut umum ditemui di sekeliling kita.

"Ada banyak masalah dan rintangan, di sini karakter Ricky yang saya perankan dituntut untuk bisa memaknai masalah-masalah itu," tutur Bisma, dikutip Kureta pada Jumat, 5 Agustus 2022.

"Terlebih lagi saat masalah yang hadir adalah hal yang tidak diduga-duga. Sampai pada titik, ada hubungan yang dipertaruhkan di sini," katanya.

Bisma KarismaBisma Karisma dan Lania Fira. (Foto: Kureta/Fernandho Pasaribu)

Selain Bisma Karisma, film ini juga akan dibintang oleh Lania Fira yang berperan sebagai tokoh utama perempuan.

Film yang disutradarai oleh BW Purbanegara dan diproduseri Damar Adi ini bergenre drama romantis, serta berkisah mengenai cerita percintaan anak muda dewasa yang dikupas dari berbagai sudut pandang dan perspektif.

"Setiap hal apapun selalu mempunyai sisi lain," kata BW Purbanegara.

"Yang baik ada sisi buruk, yang buruk ada sisi baik, dan dunia tidaklah hanya hitam dan putih, tapi banyak wilayah abu-abu yang perlu kita maknai dengan perenungan," tuturnya.

Film Romantik Problematik diagendakan tayang perdana di bulan Agustus 2022 ini di platform streaming Bioskop Online. []

Berita Terbaru

Berita Lainnya

Loading ...