News

Hadirkan Konflik Baru Keluarga, Film Cek Toko Sebelah 2 Siap Tayang

Hadirkan Konflik Baru Keluarga, Film Cek Toko Sebelah 2 Siap Tayang
Pemeran film Cek Toko Sebelah 2. (Foto: Kureta/Eno Suratno Wongsodimedjo)

Jakarta - Rumah produksi StarVision resmi merilis trailer terbaru film Cek Toko Sebelah 2 pada Selasa, 22 November 2022. Sekuel dari film terdahulunya ini, kembali menampilkan Ernest Prakasa, Dion Wiyoko, Awwe, Adjisdoaibu, dan lain-lain.

Film Cek Toko Sebelah 2 yang ditulis naskahnya oleh Meira Anastasia, diagendakan tayang perdana di layar bioskop mulai 22 Desember 2022 mendatang.

Dalam video trailer yang dirilis, film Cek Toko Sebelah 2 masih bercerita tentang hubungan kakak beradik Erwin (Ernest Prakasa) dan Yohan (Dion Wiyoko) dengan ayah mereka, Koh Afuk (Chew Kinwah).

Dari trailer terlihat kehidupan keluarga Koh Afuk yang baru setelah tak lagi memiliki toko. Namun konflik baru timbul ketika Koh Afuk meminta cucu dari Yohan dan istrinya, Ayu (Adinia Wirasti).

Di saat pasangan ini masih mempertimbangkan kehadiran buah hati, mereka tiba-tiba harus merawat seorang anak bernama Amanda (Widuri Puteri).

Di sisi lain, Erwin harus memenangkan hati Agnes (Maya Hasan), ibu dari kekasihnya, Natalie (Laura Basuki).

Banyak pertimbangan yang harus dilalui Erwin dan membuat hubungannya bersama Natalie berada di ujung tanduk.

Meski hadir dengan cerita khas drama keluarga dengan berbagai intrik di dalamnya, namun film Cek Toko Sebelah 2 tetap memiliki sisi humor yang segar dan menghibur.

Berbicara saat konferensi pers peluncuran trailer, produser StarVision Chand Parwez Servia mengatakan bahwa para filmmaker dan pemain sangat antusias menyambut penayangan perdana film Cek Toko Sebelah 2.

"Dengan spirit yang sama dengan film pertamanya Ernest kembali melanjutkan cerita dari keluarga Koh Afuk," kata Chand Parwez, dikutip Kureta pada Rabu, 23 November 2022.

"Bersama dengan Meira Anastasia, Ernest mencoba menciptakan sesuatu yang tidak kalah menarik, dan pastinya ide-ide yang dihadirkan lebih kuat, karena kami mencoba untuk mewujudkan ekspektasi dari para penggemar," tuturnya. []

Berita Terbaru

Berita Lainnya

News
Tigor - 28 November 2022 | 22:41 WIB
Ghana mampu membendung serangan Republik Korea untuk tidak jebol di menit akhir babak kedua.
News
Eno Dimedjo - 28 November 2022 | 21:32 WIB
Platform Melon Indonesia resmi mengumumkan rebranding menjadi Nuon Digital Indonesia.
News
Tigor - 28 November 2022 | 20:49 WIB
Bobby mengatakan, kebijakan ini mulai berlaku sejak 1 Desember 2022.
News
Morteza Syariati Albanna - 28 November 2022 | 20:42 WIB
Anggota Komisi I DPR Dave Akbarshah Fikarno Laksono mengatakan Komisi I DPR menggelar fit and proper test KSAL Yudo Margono calon Panglima TNI.
News
Morteza Syariati Albanna - 28 November 2022 | 20:32 WIB
Menteri Luar Negeri (Menlu) Retno Marsudi mengatakan para menteri pembantu Jokowi akan keroyokan menindaklanjuti hasil kesepakatan KTT G30 di Bali.
News
Tigor - 28 November 2022 | 20:24 WIB
Serbia dan Kamerun terlibat duel seru.
News
Morteza Syariati Albanna - 28 November 2022 | 20:03 WIB
usat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana Geologi (PVMBG) mengimbau warga mewaspadai dampak aktivitas vulkanik Gunung Semeru erupsi dua kali.
News
Morteza Syariati Albanna - 28 November 2022 | 19:33 WIB
Presiden Joko Widodo (Jokowi) memerintahkan jajarannya untuk membentuk gugus tugas (task force) khusus guna menindaklanjuti KTT G20 di Bali.
News
Morteza Syariati Albanna - 28 November 2022 | 19:17 WIB
Wakil Menteri Hukum dan HAM (Wamenkumham) Edward Omar Sharif Hiariej mengatakan RKUHP akan hapus pasal karet UU ITE.
News
Morteza Syariati Albanna - 28 November 2022 | 19:09 WIB
Bupati Cianjur Herman Suherman menginformasikan, hingga Senin ini tercatat ada 323 orang meninggal dunia pascagempa bumi 5.3 M di Cianjur, Jabar.
Loading ...