News

Harsiwi Achmad Beberkan Alasan Lesti Kejora Batal Tampil di Konser HUT ke 28 Indosiar

Harsiwi Achmad Beberkan Alasan Lesti Kejora Batal Tampil di Konser HUT ke 28 Indosiar
Suasana konferensi pers HUT ke 28 Indosiar. (Foto: Kureta/Eno Suratno Wongsodimedjo)

Jakarta - Direktur Programming SCM, Harsiwi Achmad membenarkan informasi yang menyebutkan Lesti Kejora batal tampil di gelaran konser perayaan Hari Ulang Tahun ke-28 stasiun televisi Indosiar.

Gelaran konser perayaan Hari Ulang Tahun ke-28 stasiun televisi Indosiar digelar selama dua hari, yakni pada Selasa dan Rabu, 10 dan 11 Januari 2023. Sederet bintang ternama bakal menjadi penampil, termasuk Rhoma Irama, Iwan Fals, Agnes Mo, Rossa, dan Farel Prayoga.

Perayaan HUT ke 28 Indosiar pada hari Selasa, 10 Januari 2023 diramaikan dengan gelaran konser akbar bertajuk KONSER INDOSIA28EST (Indosiarbest).

Sementara pada hari kedua perayaan, pada Rabu, 11 Januari 2023 acara bakal semakin meriah dengan helatan bertajuk KONSER INDOSIAR LUA28IASA (Indosiar Luar Biasa).

IndosiarSuasana konferensi pers HUT ke 28 Indosiar. (Foto: Kureta/Eno Suratno Wongsodimedjo)

Lewat keterangan tertulisnya, Harsiwi mengatakan kabar pembatalan tersebut diterima langsung oleh pihak Lesti. Biduan dangdut itu, membatalkan tampil lantaran masih ingin berfokus memperbaiki kehidupan rumah tangganya.

"Betul kami mendapat pernyataan langsung dari pihak Lesti yang menyatakan bahwa Lesti tidak jadi tampil di Ulang Tahun Indosiar," kata Harsiwi Achmad, dikutip Kureta pada Rabu, 11 Januari 2023.

"Lesti Kejora dan pasangan masih fokus untuk memperbaiki kehidupan rumah tangganya. Kami tidak bisa memaksa. Kita doakan yang terbaik untuk mereka. The show must go on," tuturnya.

Menurut Harsiwi, kemegahan dua malam puncak Ulang Tahun ke-28 Indosiar dipastikan akan berlangsung sangat meriah dan spektakuler meski tanpa kehadiran Lesti Kejora.

Ratusan artis besar Indonesia yang hebat dan luar biasa, kata dia, nantinya akan tampil memberikan suguhan terbaik untuk pemirsa Indonesia.

"Nantikan kejutan-kejutan serta kolaborasi mencengangkan di atas panggung Indosiar," kata Harsiwi. []

Berita Terbaru

Berita Lainnya

News
Fernandho Pasaribu - 7 February 2023 | 18:05 WIB
Gempa bumi Magnitudo (M) 7,8 yang melanda Turki dan Suriah mengundang duka cita dari berbagai penjuru dunia, tak terkecuali masyarakat Indonesia.
News
Eno Dimedjo - 7 February 2023 | 11:24 WIB
Berikut lirik lengkap single Manusia Putus Asa milik Ayuenstar.
News
Eno Dimedjo - 7 February 2023 | 7:15 WIB
Penyanyi solo Marion Jola kembali merilis single terbarunya yang berjudul Bukan Manusia.
Loading ...