News

Honey Bee, Single Baru Rendy Pandugo untuk Putri Tercinta

Honey Bee, Single Baru Rendy Pandugo untuk Putri Tercinta
Penyanyi solo Rendy Pandugo. (Foto: Kureta/Creathink Publicist)

Jakarta - Penyanyi solo Rendy Pandugo merilis tembang teranyarnya yang diberi tajuk Honey Bee. Lagu yang judulnya diambil dari nama panggilan putrinya tersebut, didedikasikan kepada sang buah hati saat berulang tahun.

Menuangkan isi hati pada liriknya, Honey Bee bercerita tentang perasaan kekhawatiran Rendy sebagai seorang ayah yang melihat putrinya tumbuh begitu cepat, hanya dengan satu pandangan langsung membawa kembali semua kenangan ketika putrinya masih bayi.

Kata Honey Bee merupakan panggilan Rendy kepada putrinya yang ia anggap sebagai sang lebah madu, sementara ia adalah penjaganya.

Tembang ini juga bercerita tentang curahan perasaan bahwa suatu hari putrinya akan meninggalkannya karena dia menjalani hidupnya sendiri sebagai orang dewasa atau dia akan meninggalkannya karena waktu adalah hal yang fana di dunia ini.

Rendy PandugoPenyanyi solo Rendy Pandugo. (Foto: Kureta/Creathink Publicist)

Berbeda dengan single Morning Light yang dibalut dengan musik akustik ceria yang ringan dan segar, lagu Honey Bee sendiri adalah perpaduan halus antara suara Ballad dan Pop yang dibalut sempurna dengan vokal indah dari Rendy Pandugo.

Penyanyi asal Sumatera Utara itu menulis dan memproduksi lagu itu sendiri. Tembang Honey Bee di-master oleh Greg Calbi dari Sterling Sound dan di-mixed oleh Stevano dari Sembunyi Studio.

Single Honey Bee milik Rendy Pandugo sudah bisa dinikmati di berbagai platform pemutar musik digital mulai Jumat, 26 November 2021.

Sementara video liriknya dirilis di hari yang sama, tepat pukul 19.00 WIB. []

Berita Terbaru

Berita Lainnya

News
Fahzian Aldevan - 3 December 2021 | 21:46 WIB
Mantan Kepala Sekolah SMPN 1 Reo dijebloskan ke penjara karena korupsi dana BOS.
News
Morteza Syariati Albanna - 3 December 2021 | 17:29 WIB
Chief Operating Officer (COO) Pahami Cipta Edukasi (Pahamify) Mohammad Ikhsan menyatakan era pendidikan yang dinamis saat pandemi.
News
Morteza Syariati Albanna - 3 December 2021 | 16:04 WIB
Isu reshuffle Kabinet Indonesia Maju kembali memanas seiring mendekati Rabu Pon 8 Desember mendatang ini calon Jaksa Agung pengganti ST Burhanuddin
News
Morteza Syariati Albanna - 3 December 2021 | 15:50 WIB
Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Nurul Ghufron menjelaskan perihal harta kekayaannya melejit Rp 4 miliar, saat jadi pimpinan KPK.
News
Morteza Syariati Albanna - 3 December 2021 | 15:18 WIB
Presiden Joko Widodo atau Jokowi sentil Kapolda dan Kapolres sowan ke sesepuh ormas yang buat keributan. Berikut berita secepatnya.
Opini
Fahzian Aldevan - 3 December 2021 | 15:07 WIB
Memiliki tubuh yang ideal, sehat, dan kuat adalah dambaan setiap orang.
News
Fahzian Aldevan - 3 December 2021 | 12:47 WIB
Pemda Manggarai gandeng Kejari Cabang Reo sosialisasi penggunaan dana BOS
News
Fetra Tumanggor - 3 December 2021 | 12:35 WIB
Obat Sotrovimab disebut ampuh melawan virus corona, termasuk varian Omicron. Lalu apa itu sotrovimab?
Loading ...