News

Indosiar Tayangkan Dua Laga Timnas Matchday Jelang Piala AFF 2021

Indosiar Tayangkan Dua Laga Timnas Matchday Jelang Piala AFF 2021
Poster Timnas Matchday Indonesia Vs Myanmar. (Foto: Kureta/Indosiar)

Jakarta - Stasiun televisi Indosiar siap menayangkan siaran langsung dua laga bertajuk Timnas Matchday antara Tim Nasional (Timnas) Sepakbola Indonesia melawan Afghanistan dan Myanmar yang berlangsung sebagai persiapan jelang Piala AFF 2021 yang akan digelar pada bulan Desember 2021 mendatang.

Direktur Programming SCM, Harsiwi Achmad, mengatakan bahwa penayangan dua laga persahabatan itu merupakan komitmen Indosiar dalam memanjakan para penikmat sepak bola di Tanah Air. Sebelumnya, laga kompetisi di Liga 1 dan Liga 2 juga ditayangkan di stasiun televisi ini.

"Pecinta sepak bola tanah air sepanjang bulan November ini akan dimanjakan oleh pertandingan-pertandingan sepakbola bergengsi yang dihadirkan oleh Indosiar: yakni BRI Liga 1, Liga 2 dan timnas Matchday," kata Harsiwi Achmad, dikutip Kureta pada Selasa, 16 November 2021.

"Hal ini sejalan dengan komitmen Indosiar untuk terus mendukung persepakbolaan tanah air hingga bisa berkibar di kancah internasional," ujar dia.

Indonesia Vs AfghanistanPoster Timnas Matchday Indonesia Vs Afghanistan. (Foto: Kureta/Indosiar)

Laga uji coba Internasional antara Timnas Indonesia melawan Timnas Afghanistan akan berlangsung pada Selasa malam, 16 November 2021. Pertandingan ini akan disiarkan langsung di Indosiar mulai pukul 20.30 WIB.

Selain laga kontra Afganistan, Indosiar juga akan menayangkan laga melawan sesama tim Asia Tenggara, Indonesia vs Myanmar pada hari Kamis, 25 November 2021.

Pemusatan latihan dan kontra persahabatan kali ini merupakan bagian dari persiapan jelang Piala AFF 2021 yang akan digelar pada bulan Desember 2021 mendatang.

Tak main-main, Timnas Indonesia dengan kapten Evan Dimas ini telah melakukan berbagai persiapan khusus mulai dari pemulihan kondisi fisik, variasi porgram latihan, hingga memanggil pemain-pemain baru, baik pemain yang bersinar di kompetisi BRI Liga 1 maupun naturalisasi yang bermain di Liga Eropa untuk meraih 2 kemenangan. []

Berita Terbaru

Berita Lainnya

News
Fahzian Aldevan - 3 December 2021 | 21:46 WIB
Mantan Kepala Sekolah SMPN 1 Reo dijebloskan ke penjara karena korupsi dana BOS.
News
Morteza Syariati Albanna - 3 December 2021 | 17:29 WIB
Chief Operating Officer (COO) Pahami Cipta Edukasi (Pahamify) Mohammad Ikhsan menyatakan era pendidikan yang dinamis saat pandemi.
News
Morteza Syariati Albanna - 3 December 2021 | 16:04 WIB
Isu reshuffle Kabinet Indonesia Maju kembali memanas seiring mendekati Rabu Pon 8 Desember mendatang ini calon Jaksa Agung pengganti ST Burhanuddin
News
Morteza Syariati Albanna - 3 December 2021 | 15:50 WIB
Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Nurul Ghufron menjelaskan perihal harta kekayaannya melejit Rp 4 miliar, saat jadi pimpinan KPK.
News
Morteza Syariati Albanna - 3 December 2021 | 15:18 WIB
Presiden Joko Widodo atau Jokowi sentil Kapolda dan Kapolres sowan ke sesepuh ormas yang buat keributan. Berikut berita secepatnya.
Opini
Fahzian Aldevan - 3 December 2021 | 15:07 WIB
Memiliki tubuh yang ideal, sehat, dan kuat adalah dambaan setiap orang.
News
Fahzian Aldevan - 3 December 2021 | 12:47 WIB
Pemda Manggarai gandeng Kejari Cabang Reo sosialisasi penggunaan dana BOS
News
Fetra Tumanggor - 3 December 2021 | 12:35 WIB
Obat Sotrovimab disebut ampuh melawan virus corona, termasuk varian Omicron. Lalu apa itu sotrovimab?
Loading ...