News

Isu Selingkuh dengan Mimi Bayuh, Raffi Ahmad Klarifikasi

Isu Selingkuh dengan Mimi Bayuh, Raffi Ahmad Klarifikasi
Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Mimi Bayuh. (Foto: Instagram/mimibayuh)

Jakarta - Selebriti Raffi Ahmad kembali menjadi sorotan publik usai digosipkan berselingkuh dengan seorang karyawan perempuannya bernama Mimi Bayuh. Sosok ini, dituding menjadi orang ketiga di belakang Nagita Slavina.

Isu perselingkuhan itu mencuat usai munculnya sejumlah video kebersamaan Raffi Ahmad dan Mimi Bayuh di beberapa kesempatan, termasuk di jet pribadi dan helikopter.

Gosip kemesraan ini, dikabarkan sampai ke telinga ibunda Nagita Slavina, Reita Amilia. Bahkan, sang mertua saat ini dikabarkan berhenti mengikuti akun Instagram milik Mimi Bayuh.

Belakangan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina melontarkan klarifikasi terkait isu perselingkuhan tersebut.

Bos Rans Entertainment itu membeberkan kronologi keberadaannya bersama Mimi Bayuh di jet pribadi yang menjadi salah satu penyebab munculnya gosip tersebut.

Lewat video yang diunggah di akun YouTube miliknya, Raffi Ahmad mengatakan bahwa saat itu Mimi Bayuh hanya menumpang untuk pulang ke rumahnya. Hal itu dilakukan dengan seizin Nagita Slavina yang tak ada bersama mereka.

"Pas kita mau pulang, di pesawat kan di belakang ada yang masih kosong, dia (Mimi Bayuh) numpang. Aku mah kalo orang mau numpang, masih kosong mah biasa aja," kata Raffi Ahmad, dikutip Kureta pada Rabu, 25 Mei 2022.

Mimi BayuhKaryawan Raffi Ahmad, Mimi Bayuh. (Foto: Instagram/mimibayuh)

Perihal peristiwa berpegangan tangan dengan Mimi Bayuh di dalam helikopter, Raffi Ahmad mengatakan bahwa itu merupakan video lama. Kala itu, perjalanan udara mengalami guncangan sehingga keduanya spontan saling berpegangan.

"Kalo helikopter, udah lama banget. Kan ada turbulence, pada begini (kaget), pegang. Itu diulang-ulang lagi," ujar Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad menegaskan apabila semua hal yang dialaminya selalu diceritakan kepada Nagita Slavina. Begitu pula kepada Mama Rieta, ibunda Nagita Slavina, yang diakui begitu dekat dengannya.

Video klarifikasi, kata Raffi, sengaja dibuat agar gosip mengenai perselingkuhannya dengan Mimi Bayuh menjadi jelas. Pasalnya, ia tak mau hal itu menjadi terlalu berlarut-larut.

"Karena beritanya udah ngegulung-gulung aja jadi kita mencoba untuk meluruskan," kata Raffi Ahmad.

"Kemarin juga ke Makassar, bilang juga. Ini Mimi mau ikut, aku ngomong kan ama kamu? Pesawat jet kan sebesar itu, sayang juga," tutur dia.

Sementara dalam video tersebut, Nagita Slavina juga membenarkan apa yang diutarakan suaminya. Bahkan, ia mengaku sama sekali tak terpengaruh dengan gosip yang beredar.

"Aku taunya (gosip) dari orang lain, aku enggak pernah cari-cari tau. Pasti kan aku tanya sama kamu, sebenernya ada apa-apa enggak," ujar Nagita Slavina. []

Berita Terbaru

Berita Lainnya

News
Fernandho Pasaribu - 25 June 2022 | 20:12 WIB
Deklarator Koalisi Bersama Rakyat (KOBAR), Sahat Martin Philip Sinurat menegaskan bahwa sesungguhnya koalisi Jokowi adalah rakyat Indonesia.
News
Fernandho Pasaribu - 25 June 2022 | 18:45 WIB
Penasihat Komunitas Jokowi-Prabowo (Jokpro) 2024, Muhammad Qodari menyinggung usulan elite politik terkait wacana penundaan Pemilu 2024.
News
Fernandho Pasaribu - 25 June 2022 | 18:02 WIB
Penasihat Komunitas Jokowi-Prabowo (Jokpro) 2024, M Qodari menegaskan bahwa gerakan mendukung Presiden Joko Widodo menjabat tiga periode tak mati.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 13:07 WIB
Kontingen cabang olahraga pencak silat Kabupaten Abdya Provinsi Aceh berhasil meraih satu mendali Perak dan dua perunggu.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 12:58 WIB
Kades Mataie, Kecamatan Blangpidie Kabupaten Abdya Provinsi Aceh, Junaidi Idrus mengajak seluruh warganya untuk terus menerapkan pola hidup sehat.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 12:23 WIB
Kebakaran yang terjadi di ruangan Kabag Ops Polresta Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar), diduga akibat arus pendek listrik.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 12:08 WIB
Ruangan Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Kepolisian Resort Kota (Polresta) Mamuju, Sulawesi Barat, terbakar.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 11:56 WIB
Yaqut Cholil Qoumas mengaku bakal memanggil GP Ansor Pengurus Wilayah (PW) DKI Jakarta.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 11:41 WIB
Nayeon Twice resmi meluncurkan mini album debut solonya yang bertajuk Im Nayeon, pada Jumat, 24 Juni 2022.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 10:45 WIB
DKI Jakarta menyediakan 100 unit bus gratis untuk mengantarkan masyarakat menuju lokasi perayaan malam puncak Jakarta Hajatan ke-495.
Loading ...