News

Isyana Sarasvati Luncurkan Mini Album My Mystery

Isyana Sarasvati Luncurkan Mini Album My Mystery
Isyana Sarasvati. (Foto: Red Rose Records)

Jakarta - Diva muda Isyana Sarasvati meluncurkan karya terbarunya, yakni mini album alias EP yang diberi judul My Mystery, pada Jumat, 17 Juni 2022. Karya ini, dirilis usai single berjudul sama diluncurkan beberapa waktu lalu.

Dalam keterangan tertulisnya, Isyana mengatakan bahwa mini album My Mystery berisi total lima buah lagu dan dirilis di bawah naungan label ia dirikan, REDROSE Records.

"Aku ingin semua pendengar aku menikmati EP ini sesuai dengan alurnya," kata Isyana, dikutip Kureta pada Selasa, 21 Juni 2022.

"EP ini memiliki alur yang harus diikuti agar kita dapat menemukan makna dari karya terbaruku," tutur dia.

Tiga lagu di antaranya, merupakan single yang telah dirilis sebelumnya, yakni Unlock The Key, Il Sogno, dan My Mystery.

Sementara dua lagu lainnya sama sekali baru, yakni Intro: If I Can Turn Back Time dan Prelude I yang ia kerjakan bersama dengan duo Mantra Vutura.

Isyana SarasvatiIsyana Sarasvati. (Foto: Red Rose Records)

Secara durasi, dua nomor tambahan ini mungkin belumlah lengkap saat EP ini dikeluarkan, namun 2 trek tersebut punya peranan penting dan sangat tematis.

Lagu pertama menjadi awalan yang menggugah untuk memulai aliran setlist dalam EP ini dengan gaya bermusik Isyana yang semakin kompleks.

Tembang Intro: If I Can Turn Back Time merupakan sebuah hasil dari pemikiran manusia yang dapat berdamai dengan segala hambatan yang terjadi di dalam hidup dan kemudian melanjutkan perjalanannya ke babak lainnya sebagai pribadi yang lebih dewasa.

Sebuah lagu yang menunjukkan kedewasaan Isyana Sarasvati dalam kehidupan pribadinya.

EP ini pun kemudian dilanjut dengan cerita tentang perdebatan dalam diri Isyana yang dibalut dengan musik progressive rock di dalam lagu berjudul My Mystery.

Lagu tersebut kemudian dijembatani oleh sebuah perkenalan atas kolaborasi luar biasa dari Isyana Sarasvati dengan Mantra Vutura yang selanjutnya diberi judul Prelude I.

Mini album My Mystery akhirnya ditutup dengan dua lagu pertama Isyana Sarasvati setelah ia menerbitkan Lexicon miliknya beberapa waktu lalu. Single Il Sogno dan Unlock The Key hadir untuk menyempurnakan alurnya.

Kelima lagu ini, kata Isyana, ternyata juga merupakan sebuah cuplikan dari album terbaru miliknya yang tengah ia siapkan.

Saat ini, tembang-tembang Isyana Sarasvati dalam mini album My Mystery sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terbaru

Berita Lainnya

News
Fernandho Pasaribu - 25 June 2022 | 20:12 WIB
Deklarator Koalisi Bersama Rakyat (KOBAR), Sahat Martin Philip Sinurat menegaskan bahwa sesungguhnya koalisi Jokowi adalah rakyat Indonesia.
News
Fernandho Pasaribu - 25 June 2022 | 18:45 WIB
Penasihat Komunitas Jokowi-Prabowo (Jokpro) 2024, Muhammad Qodari menyinggung usulan elite politik terkait wacana penundaan Pemilu 2024.
News
Fernandho Pasaribu - 25 June 2022 | 18:02 WIB
Penasihat Komunitas Jokowi-Prabowo (Jokpro) 2024, M Qodari menegaskan bahwa gerakan mendukung Presiden Joko Widodo menjabat tiga periode tak mati.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 13:07 WIB
Kontingen cabang olahraga pencak silat Kabupaten Abdya Provinsi Aceh berhasil meraih satu mendali Perak dan dua perunggu.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 12:58 WIB
Kades Mataie, Kecamatan Blangpidie Kabupaten Abdya Provinsi Aceh, Junaidi Idrus mengajak seluruh warganya untuk terus menerapkan pola hidup sehat.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 12:23 WIB
Kebakaran yang terjadi di ruangan Kabag Ops Polresta Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar), diduga akibat arus pendek listrik.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 12:08 WIB
Ruangan Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Kepolisian Resort Kota (Polresta) Mamuju, Sulawesi Barat, terbakar.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 11:56 WIB
Yaqut Cholil Qoumas mengaku bakal memanggil GP Ansor Pengurus Wilayah (PW) DKI Jakarta.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 11:41 WIB
Nayeon Twice resmi meluncurkan mini album debut solonya yang bertajuk Im Nayeon, pada Jumat, 24 Juni 2022.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 10:45 WIB
DKI Jakarta menyediakan 100 unit bus gratis untuk mengantarkan masyarakat menuju lokasi perayaan malam puncak Jakarta Hajatan ke-495.
Loading ...