News

Jadi Pelakor di Sinetron Cinta 2 Pilihan, Eva Anindita: Lebih Mudah

Jadi Pelakor di Sinetron Cinta 2 Pilihan, Eva Anindita: Lebih Mudah
Poster sinetron Cinta 2 Pilihan. (Foto: SCTV)

Jakarta - Aktris Eva Anindita yang dikenal publik dengan peran-peran protagonis, mengaku menikmati karakter jahat yang kini diperankannya di sinetron Cinta 2 Pilihan tayangan stasiun televisi SCTV.

Di sinetron baru ini, Eva memerankan tokoh perempuan bernama Clara dan beradu akting dengan aktor Marcel Chandrawinata (berperan sebagai Fatir) dan Sandy Aulia (Sukma).

Dalam ceritanya, Clara digambarkan sebagai seorang ibu satu orang anak yang menjadi orang ketiga di antara hubungan Fatir dan Sukma.

Kehadiran Clara di antara hubungan Fatir dan Sukma kemudian menjadi bibit dari beragam konflik dan drama di cerita sinetron Cinta 2 Pilihan.

Cinta 2 PilihanPoster sinetron Cinta 2 Pilihan. (Foto: SCTV)

Memainkan peran sebagai pelakor, tidak membuat Eva takut kehilangan penggemar. Menurut dia, apresiasi dari fans lebih bertumpu pada kualitas akting, dibanding peran baik atau jahat yang dimainkannya.

"Selama 15 tahun berkarir, sejauh ini aku belum pernah sampai mendapat reaksi tidak mengenakkan dari fans," tutur Eva, dikutip Kureta pada Senin, 3 Oktober 2022.

"Aku belum pernah ditimpuk orang, atau diapain lah. Karena tentunya mereka tahu ini hanya akting dan aslinya tidak seperti itu," kata Eva Anindita.

Eva mengaku menikmati peran antagonis di sinetron terbarunya itu. Bahkan, ia menyebut memainkan peran sebagai orang jahat jauh lebih mudah dibanding peran protagonis.

"Bagiku peran antagonis itu lebih mudah dibanding protagonis," kata Eva.

"Keluar dari kebiasaan kita sehari hari, memerankan karakter yang enggak biasa. Protagonis kan harus sedih atau nangis ya, justru capek menurutku," tuturnya.

Sinetron Cinta 2 Pilihan tayang di stasiun televisi SCTV setiap hari mulai pukul 17.00 WIB. []

Berita Terbaru

Berita Lainnya

News
Tigor - 28 November 2022 | 22:41 WIB
Ghana mampu membendung serangan Republik Korea untuk tidak jebol di menit akhir babak kedua.
News
Eno Dimedjo - 28 November 2022 | 21:32 WIB
Platform Melon Indonesia resmi mengumumkan rebranding menjadi Nuon Digital Indonesia.
News
Tigor - 28 November 2022 | 20:49 WIB
Bobby mengatakan, kebijakan ini mulai berlaku sejak 1 Desember 2022.
News
Morteza Syariati Albanna - 28 November 2022 | 20:42 WIB
Anggota Komisi I DPR Dave Akbarshah Fikarno Laksono mengatakan Komisi I DPR menggelar fit and proper test KSAL Yudo Margono calon Panglima TNI.
News
Morteza Syariati Albanna - 28 November 2022 | 20:32 WIB
Menteri Luar Negeri (Menlu) Retno Marsudi mengatakan para menteri pembantu Jokowi akan keroyokan menindaklanjuti hasil kesepakatan KTT G30 di Bali.
News
Tigor - 28 November 2022 | 20:24 WIB
Serbia dan Kamerun terlibat duel seru.
News
Morteza Syariati Albanna - 28 November 2022 | 20:03 WIB
usat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana Geologi (PVMBG) mengimbau warga mewaspadai dampak aktivitas vulkanik Gunung Semeru erupsi dua kali.
News
Morteza Syariati Albanna - 28 November 2022 | 19:33 WIB
Presiden Joko Widodo (Jokowi) memerintahkan jajarannya untuk membentuk gugus tugas (task force) khusus guna menindaklanjuti KTT G20 di Bali.
News
Morteza Syariati Albanna - 28 November 2022 | 19:17 WIB
Wakil Menteri Hukum dan HAM (Wamenkumham) Edward Omar Sharif Hiariej mengatakan RKUHP akan hapus pasal karet UU ITE.
News
Morteza Syariati Albanna - 28 November 2022 | 19:09 WIB
Bupati Cianjur Herman Suherman menginformasikan, hingga Senin ini tercatat ada 323 orang meninggal dunia pascagempa bumi 5.3 M di Cianjur, Jabar.
Loading ...