News

Jisoo Blackpink Debut Sebagai Solois, Luncurkan Album di 2023

Jisoo Blackpink Debut Sebagai Solois, Luncurkan Album di 2023
Jisoo Blackpink. (Foto: Instagram/sooyaaa__)

Jakarta - Personel girlband K-Pop Blackpink, Jisoo, dikabarkan tengah bersiap melakukan debut sebagai penyanyi solo. Perempuan bernama asli Kim Ji Soo itu kabarnya tengah merekam album yang akan dirilis pada 2023 ini.

Laman Soompi melaporkan, informasi tersebut belakangan sudah mendapat konfirmasi dari pihak YG Entertainment, selaku agensi yang menaungi para personel Blackpink.

Mereka memastikan, Jisoo bakal melakukan debut solonya pada 2023 ini, lewat sebuah album baru yang saat ini masih dalam proses pengerjaan.

"Jisoo Blackpink saat ini sedang bekerja keras untuk merekam album solonya," ujar YG Entertainment, dikutip Kureta pada Senin, 2 Januari 2023.

Dalam pernyataan yang sama, pihak YG Entertainment juga mengatakan Jisoo mempersiapkan album solo sambil menjalani tur dunia sejak tahun lalu.

Jisoo, ujar mereka, juga menyelesaikan pemotretan sampul album dan mengerjakan produksi musik saat memiliki luang untuk menepati janjinya kepada penggemar.

"Dia akan segera menyapa (penggemar) dengan kabar baik," kata YG Entertainment.

Jika tidak ada aral melintang, Jisoo bakal menjadi personel Blackpink terakhir yang melakukan debut solo, setelah Jennie, Rosé, dan Lisa. []

Berita Terbaru

Berita Lainnya

News
Fernandho Pasaribu - 7 February 2023 | 18:05 WIB
Gempa bumi Magnitudo (M) 7,8 yang melanda Turki dan Suriah mengundang duka cita dari berbagai penjuru dunia, tak terkecuali masyarakat Indonesia.
News
Eno Dimedjo - 7 February 2023 | 11:24 WIB
Berikut lirik lengkap single Manusia Putus Asa milik Ayuenstar.
News
Eno Dimedjo - 7 February 2023 | 7:15 WIB
Penyanyi solo Marion Jola kembali merilis single terbarunya yang berjudul Bukan Manusia.
Loading ...